Review Fanbo Blooming Cheek Blush On

2:12 pm

Produk terbaru dan masih hangat diawal tahun 2020 yang baru saja aku coba adalah Fanbo Blooming Cheek Blush On. Aku dikirimin lengkap semua shades nya dan rasanya sayang kalau nggak aku bagi sedikit cerita tentang produknya. Bila dibandingkan dengan produk Fanbo Blush On sebelumnya, versi yang ini hadir lebih fresh dan lengkap karena pilihan shades nya beneran banyak banget.
Fanbo Blooming Cheek Blush On




Fanbo Blooming Cheek Blush On
Kemasan dan Klaim
Saat pertama kali produknya sampai, aku mulai familiar dengan warna pink, kuning dan tosca pada bagian pembungkusnya. Kemasan Fanbo Blooming Cheek ini mengingatkan aku pada warna dari produk-produk Fanbo yang telah launching sebelumnya. Aku pun cukup suka dengan packagingnya karena terlihat lebih simple, fun, keninian dan anak muda banget. Namun saat memasuki kemasan utamanya, aku mulai mengingat blush on dengan kemasan serupa dari salah satu brand lainnya. Kemasannya sama persis hanya berbeda ukuran yang mana punya Fanbo ini sedikit lebih besar. Karena netto produknya sendiri berisi 4 g.
Fanbo Blooming Cheek Blush On

Fanbo Blooming Cheek Blush On
Kemasannya ini berupa plastik bening berbentuk bulat. Ukurannya travel friendly dan nggak menuhin pouch makeup. Oia pada Fanbo Blooming Cheek ini tidak dilengkapi dengan kuas seperti Fanbo Blush On sebelumnya yaa. beberapa keterangan tentang produknya juga dihadirkan lengkap pada bagian bawah kemasannya. Namun sedikit sulit terbaca karena perpaduan warna tulisannya yang sedikit memantul.

Fanbo Blooming Cheek Blush On ini pun mengklaim memiliki 3 keunggulan diantaranya dilengkapi Microcoated Particle, Light Reflecting Pigment dan High Pigmented Formula. Juga diformulasikan dengan Double Skin Protectant & Vitamin E untuk menutrisi dan juga membantu melindungi kulit dari buruknya paparan sinar matahari.


Fanbo Blooming Cheek Blush On
Tekstur dan Formula
Tekstur dari Fanbo Blooming Cheek ini adalah powdery. Teksturnya super halus dan lembut. Dengan hasil akhir tampilan natural glow. Karena mengandung Microcoated Particle, hasil glowy nya pun nggak terlihat sama sekali ada partikel glitter didalamnya. Untuk pigmentasinya menurutku masih light to medium dan cukup Buidable. Oia produk ini pun paling bagus digunakan sebagai topper diatas matte blush dengan warna senada sehingga formula Light Reflecting Pigmentnya lebih terlihat jelas.


Fanbo Blooming Cheek Blush On
Shade
Seperti yang aku mention sebelumnya, Fanbo Blooming Cheek Blush On ini memiliki 6 pilihan warna. Dan terbagi menjadi warna-warna yang cerah yang didominasi oleh warna pinkish dan beberapa diantaranya punya warna lebih deep. Keenam warnanya ini cantik-cantik banget dan fresh. Juga untuk pemilihan nama shadesnya, menurutku cukup unik. Tetapi dikulit aku yang light to medium, shade warna yang cerahnya ini ternyata kurang keluar. Fanbo Blooming Cheek ini pun menurutku paling cocok digunkana oleh pemilik kulit light. Juga sangat cocok digunakan untuk daily karena pilihan warnanya yang mostly natural. Adapun shade lengkap Fanbo Blooming Cheek Blush On adalah sebagai berikut:
  • 01 First Date: berwarna pink dengan hint mauve
  • 02 Prom Kiss: berwarna pink dengan hint orange
  • 03 Pinky Promise: berwarna natural pinkish
  • 04 Happy Ending: berwarna coklat muda dengan sedikit hint pink
  • 05 Sweet Heart: berwarna pink tua dengan hint mauve
  • 06 Warm Hug: berwarna natural peachy



Fanbo Blooming Cheek Blush On
So far, aku pun punya dua shade favorite yaitu 04 Happy Ending dan 05 Sweet Heart. Selain karena dua warna ini paling cocok di aku. Kedua warna ini pun punya pigmentasi yang lebih bagus diantara warna lainnya. Dan jika kalian pecinta tampilan glowy atau baru mulai belajar makeup. Menurutku produk ini cocok banget karena hasilnya dapat membuat tampilan yang natural untuk daily. Terlebih harganya pun super affordable.
Fanbo Blooming Cheek Blush On
Fanbo Blooming Cheek - 05 Sweet Heart


Harga Fanbo Blooming Cheek Blush On
IDR 25.350 (after discount)
Beli disini

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe