Maybelline The Powder Mattes Lipstick – Touch Of Nude

7:00 am

Maybelline The Powder Mattes Lipstick – Touch Of Nude
Udah jadi kebiasaan setiap kali adik aku punya produk skincare ataupun makeup baru biasanya dia tawarin aku untuk cobain produknya juga. Bahkan dia pinjemin kalau-kalau aku tertarik untuk review produknya. Tapi lucunya waktu dia tawarin Maybelline The Powder Mattes Lipstick – Touch of Nude, aku udah punya dan pakai produknya lebih dulu. Jadilah hasil akhirnya dia malah cerita kalau Maybelline The Powder Mattes Lipstick ini jadi lipstick favorite nya. Alesannya kenapa dia suka banget produknya pun kurang lebih sama persis dengan pendapat aku. Kalau kalian penasaran ‘sebagus apa lipsticknya ini?’ bisa scroll down tulisan ini dan baca pendapatnya aku sampai akhir yaa!




Maybelline The Powder Mattes Lipstick – Touch Of Nude
Maybelline The Powder Mattes Lipstick ini seingatku dikemas dengan box, tapi seperti biasa kemasan box nya sudah aku buang. Sementara itu kemasan intinya berupa lipstick berbentuk kotak dengan ukuran medium. Kemasannya ini didominasi oleh warna silver dan kecoklatan. Pada bagian kemasannya ini lumayan lengkap tertera tentang informasi produknya. Tapi kalau kalian membuka segel plastiknya, semua keterangan produknya bisa dipastikan akan hilang. Aku sendiri karena nggak suka kemasan Maybelline Lipstick yang polosan, jadi ‘ngide’ aja ngakalin supaya segel plastiknya tetap ada. Oia Lipstick Maybelline The Powder Mattes ini merupakan jenis lipstick putar biasa yaa.
Maybelline The Powder Mattes Lipstick – Touch Of Nude

Maybelline The Powder Mattes Lipstick – Touch Of Nude
Dari 20 pilihan warnanya, shades touch of nude yang aku miliki ini sepertinya jadi shades yang paling banyak orang pakai dan miliki. Maybelline Color Sensational Powder Matte ini pun mengklaim sebagai lipstick dengan finish matte dengan kandungan powder pigments yang memberikan hasil matte hingga 2x lebih intens, awet dipakai seharian dengan nyaman karena didalamnya mengandung honey nectar untuk menjaga kelembaban dan kelembutan bibir.

The Powder Mattes Lipstick Maybelline ini memiliki tekstur yang lembut dan super ringan. Seperti klaimnya produk ini memang cukup powdery dan hasil akhirnya matte dibibir. Mudah diaplikasikan dan warnanya beneran pigmentasi. Pada bibirku yang gelap warnanya ini tetap keluar dan dapat menutup dengan sempurna. Lipsticknya memang sedikit transfer pada gelas saat minum, juga sedikit pudar saat digunakan makan. Tetapi karena nyaman dibibir dan nggak bikin kering, Maybelline lipstick ini tetap jadi favorite nya aku. Paling sering aku gunakan sebagai daily dan atau sebagai base lipstick karena warnanya yang juga sangat natural.
Maybelline The Powder Mattes Lipstick – Touch Of Nude
Shades warna yang aku punya adalah Touch Of Nude. Merupakan perpaduan antara warna coklat dengan hint pink peachy. Warnanya ini sangat natural dan menurutku shades warnanya ini wearable untuk semua jenis skintone.




Satu hal yang menurut aku nggak sesuai dengan klaim dari produknya adalah ketahanannya. Selama nggak dipakai makan ataupun minum aku yakin lipstick apapun bakalan awet seharian lol. Tetapi Maybelline The Powder Mattes Lipstick ini termasuk lipstick yang mudah hilang jika digunakan saat makan makanan berat (berkuah dan berminyak). Namun hal itu buat aku sendiri bukanlah kekurangan dari produk ini. Aku sendiri nggak ambil pusing dan biasanya cukup di re-apply ulang saja. Bahkan saat sisa lipstick sebelumnya ditimpa formulanya nggak berubah sama sekali. Tetap lembab, nyaman dan ringan dibibir. Pokoknya nggak ada alesan untuk nggak punya lipstick ini terlebih harganya murah banget.


Harga Maybelline The Powder Mattes Lipstick
IDR 46.750 (after discount)
Beli disini
Ps: gunakan kode SBN04BBA9  untuk potongan 50.000 dengan minimal pembelian 250.000 produk Maybelline 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe