Revlon Super Lustrous Bold Matte Is Everything Lipstick

10:28 am

Satu hal yang paling aku inget diakhir tahun ini adalah takut paket yang aku beli dari hasil berburu discount ngga bisa sampai dirumah. Bukan apa-apa tapi karena memang produk yang aku beli adalah produk lipstick dari Revlon. Kebetulan aku dapat best deal karena ada potongan harga, akhirnya promo ini pun bikin aku jadi borong semua lipsticknya. Produknya ini adalah Revlon Super Lustrous Bold Matte Is Everything Lipstick.

Setelah Revlon jadi lipstick pertama aku pas jaman awal kuliah, aku pun jadi tertarik banget untuk beli lipstick ini. Adapun alasan lainnya karena lipstick Revlon kali ini jenisnya matte, biasanya aku sendiri punya dan pakai series yang satin lipstick. Tetapi uniknya adalah bentuknya bukan berupa liquid/lip cream melainkan seperti lipstick klasik biasa. Paling penting adalah harganya masih tetep ramah dikantong. Nggak pakai lama-lama lagi, aku langsung bahas produknya saja yaa! 

Revlon Super Lustrous Bold Matte Is Everything Lipstick
Kemasan dan Klaim
Revlon Super Lustrous Bold Matte Is Everything Lipstick ini dikemas khas seperti lipstick klasik Revlon sebelumnya. Berwarna hitam dengan aksen gold pada bagian tengahnya yang juga bertuliskan kata ‘REVLON’. Pembedanya adalah packaging hitamnya ini doff dan nggak licin saat digenggam. Ukuran maupun bentuknya sama persis seperti lipstick Revlon biasanya.
Beberapa keterangan tentang lipstick ini seingatku ada pada segel plastik yang membungkusnya. Sedangkan keterangan lainnya yang bisa aku dapatkan dari kemasannya adalah berupa netto produknya yang berjumlah 4.2 gram, inggredients dan masa pakai produknya setelah segel dibuka yaitu 24 bulan / 2 tahun. Nggak ketinggalan keterangan tentang shades warnanya pun ada pada bagian bawah lipsticknya. Pemberian nama dan nomor pada setiap shadesnya ini jadi salah satu hal yang aku suka, apalagi karena pemberian namanya yang cukup unik dan agak panjang. Untungnya juga dilengkapi dengan pemberian nomor sehingga dibanding namanya, angkanya jauh lebih mudah untuk diingat.
Revlon Super Lustrous Bold Matte Is Everything Lipstick
Revlon Bold Matte Is Everything Lipstick ini pun mengklaim sebagai lipstick soft-matte, dengan 6 pilihan warna nude-bold yang intens, tahan lama namun nyaman digunakan. Karena pada inggredients nya pun memang mengandung Vitamin E dan Lidah Buaya. Untuk warnanya yang intens dan kenyamanannya, aku sih udah yakin bahkan sebelum cobain produknya. Karena memang pilihan warna yang lengkap dan lipstick yang nyaman selalu jadi kelebihan dari lipstick Revlon. Tetapi untuk klaim lainnya, mari kita lihat seperti apa hasilnya.


Tekstur dan Formula
Revlon Bold Matte Is Everything Lipstick ini memiliki tekstur creamy lembut dan mudah diratakan. Hasil akhirnya pun memang soft-matte yaitu antara satin dan matte. Dimana nggak terlalu matte, pun bukan terlihat seperti satin lipstick. Dan nyaman banget dibibir. Sesuai klaimnya setiap shade warnanya ini memang intens. Pigmentasinya nyata bahkan untuk warna nude-nya sekalipun dapat menutup warna bibirku yang hitam.

Untuk ketahanannya nggak usah diragukan lagi. Meskipun Revlon Bold Matte Lipstick ini nggak transfer proof dan mudah terhapus, produknya ternyata meninggalkan stain. Stain warna yang dihasilkan pun nggak kalah cantik dengan warna aslinya, hanya tampak lebih natural saja. Jadi saat lapisan atas lipstick menghilang, nggak perlu khawatir bibir terlihat pucat. Dan stain dari lipstick inilah yang menurutku jauh lebih tahan tahan lama. Dipakai makan makanan berat ataupun minum produknya nggak hilang sama sekali. dan dapat terhapus jika menggunakan micellar water atau lip remover.



Revlon Super Lustrous Bold Matte Is Everything Lipstick
Shades
Shades lengkap Revlon Super Lustrous Bold Matte Is Everything Lipstick ini terdiri dari 6 pilihan warna. Dan dapat kita kategorikan menjadi 3 macam, diantara: nude-red-bold. Jujur saja aku terbiasa menggunakan warna-warna aman dan awalnya merasa hanya kategori Revlon Bold Matte Is Everything Lipstick nude saja yang akan cocok di aku. Tetapi setelah cobain semua warnanya, aku suka ke-enam warnanya. Bisa dibilang must have item banget untuk dimiliki karena warnanya ini mencangkup warna wearable untuk daily, pun dilengkapi dengan warna-warna cantik yang dapat digunakan untuk special occasion. Ke-enam shade nya diantaranya: 048 Audacious Mauve, 049 Rise Up Rose, 051 Red Rules The World, 052 show Stopper, 056 Purple Aura, 057 Power Move.
Revlon Super Lustrous Bold Matte Is Everything Lipstick


Revlon Super Lustrous Bold Matte Is Everything Lipstick
048 Audacious Mauve, berwarna deep pink-purple. Warna nude pink ini jadi kesukaan aku banget karena warnanya yang cantik dan daily wear banget. Shades ini pun ternyata cocok dengan signature look aku.


Revlon Super Lustrous Bold Matte Is Everything Lipstick
049 Rise UP Rose, berwarna rose brown / pink kecoklatan yang juga sangat natural. Shades warna ini juga masuk kedalam kategori warna nude. Menurutku warna ini pun akan cocok digunakan oleh skintone manapun.


Revlon Super Lustrous Bold Matte Is Everything Lipstick
051 Red Rules The World, berwarna merah maroon dengan hint orange. Shades warna ini termasuk dalam warna merah yang klasik namun versi keniniannya.


Revlon Super Lustrous Bold Matte Is Everything Lipstick
052 Show Stopper, berwarna bright – pink red. Nggak nyangka, kalau ternyata aku bakalan suka banget dengan shades ini. Selain karena warnanya langka dan jarang ditemukan. Shades warna ini instan bikin wajah terlihat lebih cerah dan ceria. Bawaannya mood pun jadi bagus banget hehe.


Revlon Super Lustrous Bold Matte Is Everything Lipstick
056 Purple Aura, berwarna bright – purple. Warna lipstick ini memang cukup unik dan nggak daily wear banget, tapi nggak tahu kenapa aku pun suka dengan shades warna ini.


Revlon Super Lustrous Bold Matte Is Everything Lipstick
057 Power Move, berwarna red – violet. Shades warna tertua ini bukan lipstick aku banget tapi warnanya beneran cantik dan pastinya akan banyak orang suka. Oia tapi nggak tahu kenapa shades warna ini sedikit patchy saat digunakan.

So far, sebagai kesimpulannya menurut aku Revlon itu memang juaranya untuk jenis lipstick putar yang intens dan nyaman digunakan. Begitupun untuk pilihan warnanya, warna merahnya selalu juara. Paling pentingnya lagi harganya selalu affordable. Oia, kalau budget kalian terbatas aku saranin kalian wajib punya 2 shades ini saja: 048 Audacious Mauve dan shades 052 Show Stopper.


Harga Revlon Bold Matte Is Everything Lipstick
IDR 52.500 (after discount)
Beli di Lazada, Sociolla, Revlon Store

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe