Review Maybelline The Loaded Bolds Lipstick by Color Sensational

11:16 pm

 Assalamualaikum ladies,
Demam liquid lipstick sekarang ini mulai bikin saya jenuh dan butuh sesuatu yang baru. Kalau kalian merasa sama seperti saya rasakan maka postingan ini akan cocok banget sebagai angin segar ditengah maraknya liquid lipstick lokal yang muncul karena sejak diterimanya produk ini ditangan saya. Saya merasa punya sesuatu yang baru tanpa harus merubah line produk lipstick favorite saya yaitu lipstick-lipstick dengan hasil matte karena Maybelline The Loaded Bolds Lipstick by Color Sensational ini kata sih merupakan lipstick creamy matte. Sebelumnya saya nggak kebayang, creamy tapi matte? Bagaimana hasilnya yaa?
Maybelline The Loaded Bolds Lipstick ini pun memiliki klaim yang bikin saya penasaran banget. Katanya juga memiliki banyak pilihan warna bolds yang tegas hanya dalam satu kali ulas. Kalau kalian makin penasaran maka baca terus postingan ini yaa. Saya akan Review Maybelline The Loaded Bolds Lipstick dalam beberapa shades warna yang saya miliki. Nggak hanya itu, saya pun bikin video swatches Maybelline The Loaded Bolds Lipstick by Color Sensational di account Youtube Saya lho. Hanya tiga shades saja tapi cukup untuk menggambarkan secara lengkap tentang Maybelline The Loaded Bolds lipstick ini.
 
Maybelline The Loaded Bolds
Review Maybelline The Loaded Bolds by Color Sensational
Produk ini merupakan produk terbaru dari Maybelline yang mana merupakan salah satu lipstick series dalam kategori warna-warna bold. Saya punya produk serupa, hampir sama namun tetap berbeda yaitu Maybelline The Powder Mattes by Color Sensational sehingga saat produk ini saya terima seperti memiliki tambahan koleksi lipstick Maybelline yang hanya dibedakan melalui kemasannya.
Kemasan Maybelline The Loaded Bolds by Color Sensational ini berbentuk kotak yang agak tebal. Berwarna biru tua dengan list warna silver. Saya kurang suka dengan kemasannya yang mana keterangan lengkap mengenai Maybelline The Loaded Bolds by Color Sensational yang dicetak dalam plastik pembungkusnya sehingga semua keterangan lengkapnya hilang setelah kemasan luar dibuka. Pembungkusnya kemasannya merupakan segel sekaligus tempat semua keterangan lengkapnya berada. Bahkan nama dari lipstick ini ada disana. Sehingga saat kemasannya dibuka, hasilnya adalah kemasan polos berwarna biru dengan list warna silver saja.
Maybelline The Loaded Bolds
Maybelline The Loaded Bolds
Ukuran kemasannya pun cukup tebal dan menuhin pouch kalau untuk dibawa-bawa. Namun tutupnya lumayan kokoh dan harus dipastikan ada bunyi klik untuk memastikan lipsticknya tertutup dengan aman. Pada bagian kemasan yang terbuka segel hanya tersedia keterangan shades yang berada pada bagian bawah kemasannya. Selain keterangan nomor dan nama, juga dilengkapi dengan warna serupa sesuai shades dari lipsticknya. Ngomong-ngomong soal shades, Maybelline The Loaded Bolds Lipstick ini terdiri dari 12 pilihan shades warna yang amazing. Paling berbeda adalah karena shades yang ditawarkan sangat unik. Bold banget deh kalau saya bilang. Pilihannya yang banyak  warna membuat Maybelline The Loaded Bolds Lipstick ini jadi favorite saya, kalau saya masih suka menari di panggung lipstick ini bakalan saya cari semua warnanya karena warna-warna nya yang memang unik. Warna yang menurut saya paling unik adalah warna putih dan warna birunya.
Maybelline The Loaded Bolds
Maybelline The Loaded Bolds
Maybelline The Loaded Bolds
Formulanya sendiri memang sesuai klaimnya yaitu creamy matte, teksturnya yang creamy dan super lembut membuat lipstick ini mudah di aplikasikan dengan hasil akhir tampilan bibir yang matte. Maybelline The Loaded Bolds ini tidak beraroma sama sekali dan tidak lengket. Satu kali poles saja warna yang dihasilkan bold tegas dan sudah meng-cover noda hitam pada bibir karena memang warna yang dihasilkannya super pigmentasi. meskipun memiliki kelebihan seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Maybelline The Loaded Bolds ini tetap terasa creamy di bibir, nggak berat apalagi terasa mengikat. Hasilnya pun tetap membuat bibir lembab. Itu yang paling saya suka dari lipstick ini.
Maybelline The Loaded Bolds
Maybelline The Loaded Bolds
Dengan beragam kelebihan, ada nggak sih kekurangannya? Menurut saya sendiri beberapa hal yang kurang saya sukai diantaranya adalah ketahanannya yang nggak bertahan sampai seharian, mudah hilang terutama pada bagian dalam bibir saat digunakan untuk makan. Tetapi masih cukup enak untuk ditimpa saat touch up karena memang teksturnya yang lembut dan ringan. Maybelline The Loaded Bolds ini juga transfer banget, saat dipakai minum cukup meninggalkan jejak. Warnanya memudar namun tetap meninggalkan warna pada bibir dan gabisa dihapus bila dengan air karena tetap meninggalkan jejak.
Swatches Maybelline The Loaded Bolds Lipstick
Kembali pada pilihan shades warna dari Maybelline The Loaded Bolds. Beberapa shades yang saya miliki diantaranya adalah:
Maybelline The Loaded Bolds
Hasil swatches Maybelline The Loaded Bolds pada tangan. Sedangkan dibawah ini adalah video lip swatches Maybelline The Loaded Bolds pada account Youtube saya. Jangan lupa nonton dan subscribe juga yaa :)
Maybelline The Loaded Bolds
Maybelline The Loaded Bolds
02 Pitch Black
Warnanya hitam pekat, secara tekstur shades ini sedikit patchy. Namun untuk hasil warna yang super pigmentasi cukup di ulas pada bibir beberapa kali saja. Teksturnya sendiri sangat ringan kan.
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of  Maybelline Product with minimum Purchase IDR 250.000

Maybelline The Loaded Bolds
Maybelline The Loaded Bolds
05 Chocoholic
Kalau kalian suka warna lipstick nude pasti pilihannya akan jatuh pada lipstick ini karena memiliki warna cokelat tua. Tetapi pada shades ini yang awal mula pertama kali di swatch memang cokelat tua lama kelamaan warnanya cenderung berubah kearah warna orange. Terutama saat digunakan untuk foto dengan pencahayaan lampu yang cukup terang, warnanya semakin jelas cokelat tua dengan hint warna orange. Padahal jika dilihat secara langsung terutama digunakan beraktivitas dibawah cahaya matahari, warnanya masih dominan cokelat tua kok.
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of  Maybelline Product with minimum Purchase IDR 250.000

Maybelline The Loaded Bolds
Maybelline The Loaded Bolds
09 Midnight Date
Warna ini jadi warna favorite saya diantara semua Maybelline The Loaded Bolds koleksinya saya. Memiliki warna ungu tua yang super cantik. Meskipun mirip dengan shades sebelumnya yang memiliki warna berbeda saat digunakan. Warnanya untuk shades Midnight Date ini tetap cantik. Warna ungu dengan hint warna merah cenderung menghasilkan warna merah maroon tetapi warnanya tetap cantik. Paling favorite deh pokoknya.
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of  Maybelline Product with minimum Purchase IDR 250.000
Maybelline The loaded Bolds
Overall, meskipun warna bolds bukan warna favorite saya. Salah satu warna bold dari lipstick ini tetap wajib dimiliki karena seketika dapat merubah penampilan kita padahal hanya melalui lipstick saja. Warna-warnanya memang agak ekstrim untuk digunakan sehari hari tetapi sangat membantu saat ada acara khusus seperti nonton konser, acara pesta, penampilan dipanggung, undangan event, photoshoot. Denga menggunakan lipstick ini tentunya akan membuat kita tampak berbeda dari biasanya.
Harga Maybelline The Loaded Bolds
Satu buah Maybelline The Loaded Bolds ini memiliki harga 105.000/pcs. Agak pricey menurut saya namun memang sesuai sih dengan banyaknya pilihan warna dan keunggulannya yang sudah saya bahas sebelumnya. Bisa dibeli di sociolla.com dengan harga yang lebih murah lho, karena saat ini sedang ada promo disana. Sehingga harga satuannya nggak sampai 80.000 rupiah. lumayan banget kan?
Kalau sudah belanja, jangan lupa untuk di share juga yaa :)
See you dipostingan selanjutnya :)

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe