Soft Launching Marcks' Venus Aesthetic Clinic by Kimia Farma

7:58 pm

marcks-venus-aesthetic-clinic
marcks-venus-aesthetic-clinic
Assalamualaikum ladies,
Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2017 saya jadi salah satu bagian pada acara Soft Launching Marcks Venus Aesthetic Clinic by Kimia Farma yang berlokasi di Gedung Kimia Farma Jalan Ir. H. Juanda No.69. Bila dilihat dari namanya memang Klinik Kecantikan ini merupakan naungan dari perusahaan BUMN Kimia Farma dan mengambil nama dari salah satu Brand terpopuler mereka yaitu Marcks Venus.
 
 
marcks-venus-aesthetic-clinic
Saya nggak akan membahas tentang Kimia Farma maupun Brand Marcks Venus untuk kesempatan kali ini. Namun langsung saja yang akan saya bahas adalah sedikit mengenai klinik kecantikan Bandung terbaru dan juga tentang pelayanannya yang akan segera grand launching dengan nama Marcks' Venus Aesthetic Clinic. Bocorannya sih katanya akan segera diresmikan di bulan Oktober mendatang. Sehingga sebetulnya klinik ini belum terbuka untuk umum. Beruntung sekali karena meskipun masih dalam masa soft launching saya sudah mencoba melakukan salah satu perawatannya.
 
Perawatan di Clinic kecantikan sendiri bukan hal yang asing bagi saya karena memang beberapa Klinik Kecantikan yang ada di Bandung ini beberapa diantaranya sudah pernah saya coba. Karena itu pengalaman kemarin saya perawatan di Marcks' Venus Aesthetic Clinic akan saya rangkum secara singkat saja yaa. Menurut saya sendiri perawatan di Klinik kecantikan ini memiliki plus dan minus tersendiri. Kalau harus ditimbang-timbang maka lebih banyak plus nya kok. Makanya sangat disarankan minimal satu kali dalam sebulan saja itu sudah cukup. Langsung saja kalau begitu, disini saya telah merangkum kelebihan dari Marcks' Venus Aesthetic Clinic bila dibandingkan dengan klinik kecantikan pada umumnya.


marcks-venus-aesthetic-clinic
6 Kelebihan Marcks' Venus Aesthetic Clinic
Lokasi yang strategis
Terletak di gedung Apotek Kimia Farma, lantai Mezzanine (lantai 2), Jalan Ir. H. Juanda No.69. Lokasi Marcks' Venus Aesthetic Clinic ini sangat strategis karena berada di tengah kota. Siapa yang nggak tahu daerah Dago Bandung coba? Orang luar Bandung pun bahkan hanya mengenal Dago saja biasanya. Lokasi ini banyak dilalui oleh kendaraan umum bisa bus maupun angkutan kota dan berada pada daerah ramai lalu lintas. Posisinya persis di sebrang Dukomsel yaa. Terletak di lantai Mezzanine (M) yang mana untuk menuju lokasinya harus melewati lantai pertama yang merupakan lokasi Apotek Kimia Farma.
 
 
marcks venus aesthetic clinic
marcks venus aesthetic clinic
Tempat yang luas, nyaman dan bersih 
Kesan pertama saat memasuki area Marcks Venus Aesthetic Clinic ini adalah clean dan nyaman. Suasananya sejuk karena full-AC. Areanya cukup luas bila dibandingkan dengan klinik pada umumnya. Dengan interior didominasi warna putih dan biru, suasananya homey banget sehingga memang bikin betah
 
 
marcks-venus-aesthetic-clinic
Fasilitas yang memadai
Area Marcks' Venus Aesthetic Clinic ini memang sangat luas karena untuk fasilitas yang ditawarkan pun sangat memadai, diantaranya:
  • Terdapat 2 ruang konsultasi dokter. Hal ini karena memang ada dua dokter sekaligus yang bertugas melayani konsultasi serta tindakan untuk beberapa treatment. Untuk dokternya sendiri bisa pilih salah satu saja yaa, dan akan disesuaikan dengan treatment yang kita pilih nantinya. Beberapa treatment akan ditangani langsung oleh dokter dan beberapa diantaranya oleh teraphisnya.
 
marcks venus aesthetic clinic
marcks venus aesthetic clinic
  • Terdapat 2 ruang tindakan untuk wanita dan laki-laki secara terpisah. Untuk ruang tindakan wanita sendiri bisa diisi maksimal 5 orang. Wow! Ini cukup banyak kan. Dan memang perawatan disini paling enak kalau bareng-bareng bersama keluarga misalnya mama, kakak dan atau bersama teman dan sahabat terdekat.
  • Terdapat 1 ruang Laser. Hanya di Marcks' Venus Aesthetic Clinic saya menemukan ruang khusus untuk tindakan laser. Biasanya tindakan pada pasien untuk laser di beberapa klinik hanya dilakukan pada ruang tindakan saja dan tidak adanya ruang tindakan khusus. Alat yang digunakan pada Venus Klinik ini pun menggunakan teknologi yang memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit orang Asia sehingga dengan melakukan treatment Laser di Venus Clinic ini nggak perlu lagi merasa takut kalau setelah laser akan menimbulkan kulit yang kemerahan atau kulit yang mengelupas karena alatnya sendiri telah disesuaikan dengan kebutuhan kita. Yeaaay!

Area tunggu yang luas dan nyaman
Area tunggu di Venus Clinic ini luas, kursinya banyak dan nyaman. Interiornya pun instagram-able sehingga sama sekali nggak bosan sekalipun harus menunggu sendirian. Bisa sambil memandang lukisan, foto-foto di spot yang unik maupun duduk-duduk manis saja bawaannya sangat nyaman. Ruangannya pun selalu dilengkapi dengan wewangian aroma teraphy yang menenangkan.
 
 
marcks venus aesthetic clinic
Tenaga kerja kompeten 
Meskipun merupakan klinik kecantikan baru di Bandung, tenaga kerja yang bertugas di Venus Clinic ini bisa dibilang bukan merupakan orang-orang baru karena baik Dokter maupun tenaga medisnya merupakan orang-orang yang memang berpengalaman pada bidangnya. Mungkin akan lebih lanjut saya ceritakan saat saya melakukan perawatan disana saja yaa. Scroll dan baca sampai akhir.
 
 
Harga terjangkau dan tersedia beragam pilihan paket treatment
Harga yang ditawarkan oleh Marcks' Venus Aesthetic Clinic start from 70K saja. Harga ini tentunya sangat terjangkau, masih bisa masuk dalam kantong mahasiswa. Sedangkan untuk pilihan perawatannya sendiri diantaranya menyediakan seluruh informasi dan perawatan lengkap bagi kebutuhan kesehatan kulit agar selalu terlihat cantik namun dengan kondisi kulit yang sehat. Pelayan yang ditawarkan pun cukup lengkap meliputi:
  • Konsultasi dengan tenaga medis berpengalaman
  • Pencerahan kulit dengan berbagai metode untuk hasil yang nyata
  • Metode mengatasi masalah rambut rontok dan kebotakan
  • Terapi untuk penuaan kulit
  • Perawatan untuk menghilangkan noda di permukaan kulit, jerawat dan kulit sensitif
  • Pelangsingan tubuh dengan metode sempurna; Body Slimming, Body Contouring dan Body Shaping dengan hasil yang nyata dan terukur
  • Pengencangan bagian wajah dan leher dan perbaikan kontur wajah; memperjelas tampilan tulang pipi, dagu dan tampak tirus tanpa bedah
  • Rawatan khusus bagi kulit perempuan pada masa kehamilan 
Overall, Marcks' Venus Aesthetic Clinic ini melayani perawatan masalah dari ujung rambut hingga ujung kaki. Serta dapat dilakukan pada semua umur. Bahkan tersedia perawatan khusus bagi kulit perempuan pada masa kehamilan. Enaknya lagi, terdapat beragam pilihan treatment dalam bentuk paket yang lebih ekonomis.


Pengalaman treatment di Marcks' Venus Aesthetic Clinic
Saya pun setelah berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter dan langsung melakukan perawatan untuk mencerahkan dan mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah karena memang kondisi kulit saya adalah kusam dan terdapat beberapa noda bekas jerawat. Dokter cantik yang menangani saya pun sangat informatif karena saat datang kesini tentunya riwayat penggunaan skin care maupun make up kita harus dokter ketahui terlebih dahulu. Paling baik adalah membawa seluruh rangkaian skin care yang memang sedang digunakan sehingga dokter bisa secara langsung menganalisis inggredients yang terdapat pada produk yang digunakan. Banyak informasi dan tips yang dokter sarankan terutama karena masalah jerawat hormonal saya. Saya pun merasa lebih banyak mengetahui informasi tentang kandungan yang terdapat pada skin care yang dijual dipasaran dari dokternya.
 
 
marcks venus aesthetic clinic
bersama Dr. Tria dan Dr. Vanda
Dokter pun menyarankan saya untuk melakukan ICT atau Treatment Intradermis Cleansing Therapy yaitu tindakan ekstraksi medis untuk pembersihan komedo ataupun milia dan sel kulit mati di wajah yang cenderung mengalami kekusaman (dullness), kurang cerah, serta ada keluhan un-even skin tone / problem pigmentasi pada kulit. Saya merasa senang melakukan treatment ini karena tanpa harus menggunakan alat. So far, karena tenaga medisnya merupakan tenaga terdidik dan berpengalaman. Saya pun merasa sangat nyaman dan rileks melakukan perawatan dengan waktu kurang lebih 90 menit ini, padahal tahapannya cukup panjang dan lama. Setiap step nya dijelaskan dan nggak perlu merasa kagok untuk bertanya karena teraphis nya sangat bersahabat. Saya merasakan setiap prosesnya memang ditangani oleh ahlinya, nggak ada rasa kaku maupun sakit misalnya saat step massage dilakukan. Tangannya terlatih dan terampil. 
 
Pada proses ICT ini dilakukan dengan beberapa tahapan diantaranya cleasing untuk membersihkan makeup maupun sisa kotoran pada wajah. Scrubring untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Proses peeling dengan pengolesan cream yang rasanya sdikit cenat-cenut. Kemudian diberikan cream penangkal rasa cenat-cenut (sedikit gatal) tadi. Proses massage dan tahapan terakhir adalah masker wajah. Untuk hasil treatmentnya, saya langsung jatuh cinta dengan hasilnya karena saat pertama kali selesai treatment wajah terlihat lebih glowing, halus dan cerah. Hasilnya pun masih saya rasakan setelah satu minggu saya melakukan treatment di Marcks' Venus Aesthetic Clinic. Paling senang karena hanya di Marcks' Venus Aesthetic Clinic yang perawatannya cocok dan nggak bikin kulit saya mengelupas setelah melakukan perawatan wajah.
 
 
marcks venus aesthetic clinic
Selain dokter dan tenaga medisnya, staff nya pun menjadi daya tarik tersendiri karena selain cantik-cantik. Staff nya sangat bersahabat dan ramah. Membuat saya ingin kembali melakukan perawatan di Marcks' Venus Aesthetic Clinic. Secara keseluruhan saya nggak bisa menemukan kekurangan pada Marcks' Venus Aesthetic Clinic ini. Untuk aksesnya jangan lupa yaa, Berlokasi di Apotek Kimia Farma – Mezzanine Floor, Jalan Ir. H. Juanda 69 Bandung. Marcks Venus Aesthetics Clinic ini melayani mulai pukul 9.00 hingga 20.00 nantinya. Dapat juga diakses melalui telephone di (022) 2053 2200 dan www.marcksvenus.com untuk informasi lebih lanjut dan reservasinya. Tanya-tanya atau kepoin dari sekarang aja nggak apa-apa banget atau kalau ada yang mau ditanyakan, Let me know yaa :)

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe