Review Lengkap Marcks Venus Product (skincare, make up dan body care)

10:05 pm

Review Lengkap Marcks Venus Product (skincare, make up dan body care)
Assalamualaikum ladies,
Sejak akhir bulan Agustus lalu perawatan kulit tubuh dan wajah saya sudah beralih skin care, daily makeup maupun body care pada rangkaian lengkap Marcks Venus Cosmetics. Saya nggak tanggung-tanggung mencoba semua rangkaiannya karena memang rangkaian skin care yang digunakan secara lengkap biasanya hasilnya lebih bagus pada kulit bila dibandingkan skin care yang kita kombinasikan dari berbagai brand. Pada rangkaian skin care, Marcks Venus memiliki tiga rangkaian yang menurut saya cukup digunakan untuk perawatan harian. Diantaranya terdiri dari:
 
 
marcks venus skincare product
marcks venus skincare product
marcks venus milk cleanser
Review Marcks Venus Skin Care
Review Venus Cleansing Milk (untuk kulit normal cenderung kering) / IDR 18.000
Venus Cleansing Milk ini merupakan susu pembersih wajah dengan formula khusus WACAMINE dan AQUACACTEEN. Memiliki manfaat untuk membersihkan kotoran dan sisa make up pada wajah, sekaligus memberikan rasa dinginmenyegarkan sehingga wajah terasa lembut, cerah dan lembab. Biasanya saya gunakan setiap sore atau malam hari setelah beraktivitas diluar ruangan (pulang kerja).
 
Kemasannya tube flip cup praktis sehingga mudah saat akan digunakan. Tersedia dalam dua ukuran yaitu 50ml dan 100ml. Teksturnya creamy encer berwarna putih bersih dengan aroma harum yang soft. Oia, jika membeli baru produk ini pastikan masih dalam keadaan produk yang tersegel dengan alumunium foil yaa. Tersedia juga untuk kulit berminyak cenderung berjerawat yaitu Venus Cleansing Gel.
 
Saat digunakan bisa langsung mengangkat sisa make up pada wajah bahkan untuk make up yang terbilang cukup berat sekalipun tanpa rasa sakit sama sekali. Saya paling suka selain membersihkan hanya dengan satu kali usap saja, produk ini tetap membuat wajah lembab. Bila dilakukan untuk membersihkan make up berulang pun nggak bikin kulit terasa sakit.
 
 
marcks venus facial wash
Review Venus Facial Wash / IDR 28.000
Setelah menggunakan Venus Cleansing Milk, proses selanjutnya adalah wajah dibersihkan dengan Venus Facial Wash yaitu sabun pembersih wajah dengan pH Balance, sensasi bahan aktifnya membantu memberikan efek menyegarkan dan membuat penampilan wajah tampak lebih cerah. Venus Facial Wash ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit yaa.
 
Kemasannya flip top tube. Dengan tekstur yang gel kuning transparant, Venus Facial Wash ini mudah dibusakan sehingga sedikit saja sudah bisa dipakai untuk satu wajah. hasil yang dirasakan pun langsung membuat wajah bersih, lebih cerah, tanpa ada rasa kulit wajah seperti ditarik. Setelah wajah kering hasilnya pun kulit terasa lebih lembut. Untuk aroma harumnya hampir serupa dengan produk sebelumnya namun untuk produk ini hampir nggak tercium. Saya biasa gunakan dua hari sekali pada pagi dan malam hari.
 
 
marcks venus toner
Venus Face Toner (untuk kulit normal cenderung kering) / IDR 29.700
Setelah dibersihkan dengan Venus Facial Wash, maka masuklah pada rangkaian yang terakhir yaitu Venus Face Toner. Venus Face Toner ini merupakan penyegar wajah dengan kandungan WACAMINE dan AQUACACTEEN. Bermanfaat untuk menyegarkan, tidak menyebabkan wajah kering sehingga wajah menjadi bersih, segar dan cerah.
 
Terdiri dari dua kemasan yaitu 50ml dan 100ml dengan kemasan tube ulir. Pada mulut botolnya terdapat lubang kecil yang mempermudah penggunaannya saat akan dituangkan pada kapas. Teksturnya persis seperti air dengan aroma harum serupa produk sebelumnya. Aroma hatum yang soft dan menyegarkan. Biasanya jika ada sisa makeup yang belum terangkat pada dua step sebelumnya, oleh Venus Face Toner akan dengan mudah terangkat. Biasanya saya gunakan dua kali sehari pada pagi dan malam hari.
 
Overall, ketiga rangkaian ini cukup untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit wajah kita. Pada kulit saya bisa dibilang produk ini cocok meskipun saya kombinasikan dengan beberapa skin care dari brand yang berbeda. Namun, nggak perlu khawatir lagi jika sangat ingin melengkapi produk perawatan Marcks Venus Skin care dengan tambahan produk lainnya seperti day cream, night cream maupun sun screen. Nggak lama lagi Marcks Venus hadir akan hadir dalam Marcks Venus Aesthetic Clinic yang nggak hanya menyediakan perawatan tetapi juga akan melengkapi produk perawatan kulit untuk tampil lebih cantik dan tetap sehat tentunya yang langsung disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kita secara langsung oleh ahlinya.
 
 
 
produk lengkap marcks venus
marcks venus daily makeup
Review Marcks Venus Daily Make Up
Rangkaian selanjutnya dari Marcks Venus Cosmetics merupakan rangkaian daily make up yang hadir dalam series bedak untuk wajah. Saat ini sudah tersedia dalam tiga pilihan produk dengan beragam shades yang berbeda diantaranya: Invisible (translucent), Natural beige untuk kulit cenderung sawo matang, dan Ivory untuk kulit cenderung kuning langsat. Penggunaannya bisa disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing karena memang kulit orang Indonesia itu sangat beragam. Juga penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita masing-masing. Saya pun akan bahas sesuai dengan kebutuhannya saja yaa.
 
 
marcks venus two way cake
Marcks Venus Two Way Cake SPF 18 dan Vit E #01 Translucent / IDR 77.300
Diantara semua bedak wajah Marcks Venus Daily make up, Marcks Venus Two Way Cake ini merupakan produk dengan kandungan paling lengkap karena sudah disertai dengan SPF. Secara kemasan pun cukup praktis karena terdapat kaca dan juga puff yang super lembut dan nyaman. Hanya saja ukurannya cukup besar, bedanya terdapat tempat khusus untuk puff nya jadi lebih higienis saja. untuk shades translucent ini warnanya tentuu saja terlalu gelap untuk saya. Sementara untuk coverage nya adalah medium. Paling nyaman digunakan meskipun sebelumnya hanya menggunakan moisturizer karena sudah bisa cover noda samar bekas jerawat pada wajah. Cocok untuk tampilan wajah full coverage. Produk ini jadi favorite saya karena bisa menyamarkan noda merah maupun noda hitam pada wajah. Semakin lama digunakan pun hasilnya lebih menyatu pada kulit wajah dan hasilnya tampak lebih natural meskipun memiliki kanungan perpaduan antara foundation dan bedak. Aroma harumnya pun lembut.
 
 
marcks venus loose powder
Marcks Venus Loose Powder #02 Natural Beige / IDR 49.000
Venus Loose Powder ini dikemas praktis dengan kemasan yang cukup bulky. Didalamnya juga tersedia puff tipis yang siap digunakan. Untuk shade Natural beige ini warnanya agak sedikit lebih gelap untuk kulit kuning langsat saya. Dengan tekstur powdery lembut yang ringan, coverage nya adalah light sehingga sangat cocok digunakan untuk meng-set make up wajah yang full coverage dengan foundation wajah sebelumnya maupun untuk meng-set concealer dibawah mata. Aromanya harum lembut dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.
 
 
marcks venus compact powder
Marcks Venus Compact Powder #03 Ivory / IDR 49.000
Venus Compact Powder memiliki ukuran paling mungil dan praktis karena meskipun sangat kecil didalamnya juga tersedia kaca dan juga puff yang cukup lembut. Produk ini paling saya suka untuk dibawa-bawa dalam pouch makeup karena ukurannya yang nggak menuhin tempat sama sekali. Saya punya shades Ivory yang memang cocok untuk kulit kuning langsat saya. Untuk coverage nya masih light dan memang lebih cocok digunakan untuk touch up makeup karena meskipun digunakan untuk touch up hasilnya tetap ringan diwajah.
 
 
 
marcks venus personal care
marcks venus personal care
Review Marcks Venus Personal Care
Pada series Venus Personal Care ini tersedia dua varian Venus Body Milk yaitu varian Bengkoang dan varian Green Tea. Secara kemasan, Venus Body Milk ini dikemas tube flip top berwarna putih dengan tutup berwarna biru. Kemasan plastik ini mudah digunakan dan mudah diatur saat akan dituangkan pada telapak tangan. Sekali lagi, jika membeli produk ini harus dipastikan produk dalam keadaan tersegel yaa. Teksturnya adalah creamy dan semi gel sehingga nggak hanya merawat namun sesuai dengan klaimnya juga memberikan sensasi segar pada kulit. memiliki dua varian yang terdiri dari:
 
produk lengkap marcks venus cosmetics
Review Marcks Venus Body Milk Bengkoang / IDR 16.500
Kandungan bengkoang pada body milk ini untuk membuat kulit tampak lebih cerah alami dan bercahaya. Jadi putih yang dihasilkan tentunya bukan putih pucat seperti kebanayakan produk pemutih pada umumnya. Menurut saya Venus Body Milk Bengkoang ini sangat cocok digunakan untuk orang yang nggak hanya ingin kulitnya terawat tetapi juga tampak lebih cerah dalam satu paket sekaligus. Untuk hasil kulit lebih cerah tentunya harus digunakan dengan pemakaian yang rutin, hasilnya dalam waktu satu minggu pun langsung terlihat.
 
 
produk lengkap marcks venus cosmetics
Review Marcks Venus Body Milk Green Tea / IDR 16.500
Kandungan green tea pada body milk ini untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat dan terawat. Sementara untuk Venus Body Milk Green Tea ini sangat cocok digunakan saat berada diluar ruangan. Cocok untuk orang yang memiliki aktivitas outdoor sehingga kulit nggak hanya terawat tetapi juga tetap terlindungi.
 
Dari penggunaan Venus Body Milk ini memang yang paling dominan dirasakan adalah sensasi segar karena teksturnya yang semi gel, aroma harum yang lembut dan nggak nyegrak sama sekali, serta formula nya yang melembutkan. Saya biasa gunakan sehari dua kali dan disaat-saat yang diperlukan. Hanya saja untuk kulit yang super kering seperti kulit saya ini kurang melembabkan sehingga harus re-apply beberapa kali sehari agar hasilnya kulit tetap lembut dan lembab.
 
 
where to buy?
Untuk semua produk diatas ini, bisa dibeli di Apotek Kimia Farma seluruh Indonesia. Atau untuk harga yang relatif lebih murah, bisa dibeli disini
 
 
produk lengkap marcks venus cosmetics
Kesimpulan:
Diantara semua rangkaian produk Marcks Venus, nggak ada satu pun yang saya nggak suka. Tetap jika harus memilih maka rangkaian Marcks Venus skin care adalah pilihan saya. Selain harga yang terjangkau, dalam dua minggu penggunaan rangkaiannya secara lengkap sudah bisa saya rasakan hasilnya jika kulit wajah terasa lebih baik dari sebelumnya. Kondisi awal kulit wajah yang kusam pun membaik menjadi lebih cerah dan terawat. Juga satu produk lainnya adalah Venus Compact Powder, itu favorite banget sih pokoknya.
 
Semoga tulisan panjang ini bermanfaat yaa bagi yang ingin mengenal marcks venus lebih jauh dan lengkap lagi yaa. Kalau kalian ada yang sudah pernah pakai produk dari Marcks Venus nggak sih? Produk favorite kalian yang mana? Share disini yaa.
 
 
 
More info about Marcks Venus Cosmetics:
Instagram: @venuscosmeticind
Twitter: @venus_IND
Facebook: Venus Cosmetics IND

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe