Borong produk Eksklusif Guardian: Derma 365, Happy Mask, Botaneco Garden, Beyoutiful Makeup Tool

5:38 pm

Produk Eksklusif Guardian
Produk Eksklusif Guardian

Alhamdulillah, dibulan Juli ini aku punya kesempatan untuk bisa borong produk Eksklusif Guardian dari Clozette Indonesia. Agak nggak percaya juga sih karena selain lengkap, produknya ini unik sehingga sangat menarik untuk bisa dicobain. Untuk hasilnya pun ternyata bekerja cukup baik di aku. Setelah selama kurang lebih satu mingguan ini aku pakai, beberapa diantaranya pun langsung masuk list favorite aku lho. Ada yang bisa tebak yang mana?


Derma 365 Gentle Cleanser & Derma 365 Gentle Lotion
Derma 365 Gentle Cleanser & Derma 365 Gentle Lotion
Bagi pemilik kulit sensitif dan Kulit Kering, dua produk Derma 365 ini bisa jadi pilihan tepat untuk digunakan karena formula produknya yang bebas dari sabun, pewarna, pengharum, paraben, lanolin, bahan hewani serta mineral oil. Dimana kandungannya mengkombinasikan Colloidal Oatmeal Organic dan Trimethylglycine yang dapat bekerja untuk melembabkan dan melembutkan. Selain itu dapat menenangkan dan membantu meningkatkan lapisan pelindung kulit. Serta memiliki pH seimbang dan formula hypoallergenic dan sudah teruji secara dermatologis

Paling menarik dari Derma 365 Gentle Cleanser & Derma 365 Gentle Lotion adalah produknya yang multifungsi. Kedua produknya ini dapat digunakan pada wajah dan badan. Cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit kering dan sensitif sekalipun. Kedua produk ini pun jadi favorite nya aku karena produknya bisa aku share bareng suami yang punya type kulit sensitif, alergi terhadap sabun maupun fragrance.


Derma 365 Gentle Cleanser & Derma 365 Gentle Lotion
Derma 365 Gentle Cleanser – 100 ml
Type kulit wajahku adalah kombinasi dan cenderung berjerawat, sedangkan kulit badanku memang bisa dibilang sangat kering. Tetapi saat menggunakan Derma 365 Gentle Cleanser pada wajah. Alhamdulillah, hasilnya ini ternyata cocok. Dengan tekstur yang super lembut, mudah dibusakan (walau nggak banyak), serta tidak memiliki aroma. Aku pun dibuat jatuh cinta dengan hasil akhirnya pada wajah karena membuat kulit wajah lebih lembab, super halus, dan lembut. Pada kulitku yang rentan berjerawat, Derma 365 Gentle Cleanser ini juga nggak memperparah kondisi jerawat karena memang formulanya yang non-comedogenic.

Sedangkan saat digunakan pada badan, hasilnya pun sama melembabkannya. Bedanya penggunaan pada badan ini komposisinya harus lebih banyak agar hasilnya lebih terasa. Dengan harga yang relatif terjangkau, kekurangan produknya ini sih menurutku hanya ada satu yaitu produknya jadi cepat habis lol.

Harga Derma 365 Gentle Cleanser
IDR 74.500


Derma 365 Gentle Lotion – 200 ml
Sementara itu, Derma 365 Gentle Lotion dengan kemasan tube yang simple. Produknya ini punya tekstur yang lebih thick dan lembut. Namun mudah meresap dan nggak lengket sama sekali. Hasilnya pun instan membuat kulit jadi lebih halus dan lembab saat pertama kali diaplikasikan. Bila dilihat dari kemasannya, produknya ini memang terlihat seperti body lotion banget. Padahal saat digunakan pada wajah hasilnya pun menurutku cukup nyaman dan bekerja dengan baik karena terasa melembabkan tapi nggak greasy sama sekali.

Harga Derma 365 Gentle Lotion
IDR 169.500



Happy Mask Face Mask
Happy Mask - Face Mask
Saat belanja rasanya kurang lengkap kalau nggak beli sheet mask untuk tambahan stok mingguan. Salah satu produk yang menarik buat aku adalah Happy Mask Face Mask by Guardian ini. Dengan menggabungkan inspirasi Natural & K-Beauty, produk Happy Mask ini diklaim sebagai solusi masker harian untuk kulit lebih sehat karena dapat menghidrasi kulit dengan baik. Dari banyaknya varian Happy Mask, aku pun akhirnya bisa cobain Happy Mask Jeju Series & Happy Mask Berries Garden Series. Lengkapnya sebagai berikut:
  • Happy Mask Jeju Lily for radiant skin (brightening) untuk melembabkan, mencerahkan dan mengurangi kulit kusam, sehingga kulit tampak lebih berseri.
  • Happy Mask Jeju Aloe Vera for revitalized skin (ultra-soothing) untuk melembabkan melindungi dan memberikan efek menenangkan pada kulit.
  • Happy Mask Berries Garden Hydrating (blackberry extract & phyto complex facial mask), untuk melembabkan kulit wajah yang sangat kering.

Happy Mask Berries Garden Hydrating
Happy Mask Berries Garden (Hydrating)
Karena kondisi kulit wajahku lagi berasa kering banget, aku pun paling penasaran untuk cobain Happy Mask Berries Garden Hydrating Face Mask ini. Dengan material masker kertas Tencel yang juga memiliki pola emboss berbentuk unik. Saat digunakan, Happy Mask Sheet Mask ini termasuk sheet mask kesukaan aku. Meskipun material uniknya ini agak tebal. Dengan cairan essence yang sedang (nggak terlalu banyak), pun nggak terlalu kental maupun encer. Hasilnya ini dikulit memang instan melembabkan, melembutkan, menghaluskan dan juga terasa mengencangkan. Selain cepat meresap, essence-nya ini beneran nggak meninggalkan sensasi lengket sedikit pun.

Oia face mask made in Korea ini pun bisa jadi salah satu rekomendasi sheet mask yang aman digunakan setiap hari lho. #HappySkinHappyDay #HappyMaskHappyMe

Harga Happy Mask Face Mask
± IDR 27.900



Botaneco Garden Organic - Guardian
Botaneco Garden Organic series
Botaneco Garden Series
Masuk pada bagian personal care, aku pun lagi pakai produk Botaneco Garden Guardian. Paling menarik dari produk Botaneco Garden ini adalah produknya tidak hanya Eco Certified yang artinya ramah lingkungan, tetapi juga ramah dikantong hehe. Selain hadir dalam rangkaian perawatan tubuh, Botaneco Garden Organic pun hadir dalam rangkaian Hair Series. Bahkan juga tersedia Botaneco Garden untuk Baby. Dari beragam varian yang ada, aku pun lagi pakai beberapa produk Botanica Garden. Dantaranya:
  1. Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Olive Oil Shampoo (for fine, flat and thin hair): dengan tekstur yang light berwarna bening, busa yang dihasilkan dari produk ini pun nggak heboh. Aroma produknya pun harum bunga yang soft. Pada rambutku yang halus dan lurus ini pun hasilnya bikin rambut jadi lebih mudah diatur dan extra halus.
  2. Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Olive Oil Hair Serum (for straight to frizzy or dull skin): paling aku suka dari produk ini adalah dapat digunakan dengan 3 cara berbeda yaitu: sebelum menggunakan shampoo, sebelum mengeringkan rambut, dan saat styling rambut untuk hasil rambut yang tampak lebih berkilau. Dengan tekstur yang nggak terlalu oily maupun encer, hasilnya pun memang bikin rambut terlihat lebih glossy tanpa berasa berminyak banget.
  3. Botaneco Garden Organic Inca Inchi & Aloe Vera Body Wash: produk ini juga diperkaya dengan dua kandungan essential oil yaitu grape seed dan bargamot. Selain aroma harumnya yang menyegarkan, hasilnya pun memang cukup menjadikan kulit terasa lebih halus dan lembut.
  4. Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Olive Oil Body Butter: untuk kelembapan ekstra khususnya pada area tubuh yang kering seperti siku, lutut dan tumit. Setiap sebelum tidur aku rutin menggunakan produk ini, untuk hasil kulit yang lebih lembab keesokan paginya. Oia aroma harum produk ini pun ngga hanya enak dihidung tapi juga bikin rileks.
  5. Botaneco Garden Organic Argan & Virgin Olive Oil Hand Cream: khusus produk ini, aku pun langsung memasukannya dalam jajaran produk yang wajib dibawa kemana-mana. Selain kemasannya yang handy. Formula dari hand cream ini pun sangat ringan, nyaman digunakan karena nggak lengket sama sekali. Untuk hasil kelembabannya pada tangan pun pas.
Harga produk Botaneco Garden Organic pun menurutku beneran ramah dikantong, harganya pun mulai dari 30.000 saja.



Beyoutiful Makeup Tool
Beyoutiful Makeup Tool
Produk kecantikan dari brand eksklusif Guardian lainnya yang juga menurutku patut untuk dicoba adalah produk dari Beyoutiful Makeup Tool. Beyoutiful 3D Beauty Blending Sponge ini misalnya, untuk pertama kalinya cobain Makeup Tool dari Beyoutiful Guardian ini dan aku pun langsung suka sejak pemakaian pertama. Dimana materialnya empuk, nggak nggak menyerap produk dan dapat mem-blend complexion makeup dengan sempurna.
Guardian Aloe Vera Gel
Guardian Aloe Vera Gel
And last but not least, selain beragam brand exclusive yang berkualitas tadi. Guardian pun punya own brand mereka sendiri dengan kualitas yang nggak kalah baik dan harga yang terjangkau. Aku pun sebetulnya sudah sejak lama jadi pengguna setia Guardian Aloe Vera Gel dan sudah menghabiskan produknya sebanyak satu tube. Selanjutnya ada juga Guardian Elder Flower Firming Mask yang kayanya bakalan jadi favorite aku juga nih.


Nah, itu dia sederet produk dari brand Eksklusif Guardian & own brand Guardian sendiri yang menarik untuk dicoba. Selain kualitasnya yang baik, harga dari setiap produk-produknya ini ternyata ramah dikantong. Menurut aku sendiri dari sekian banyaknya produk yang aku borong, rangkaian skincare Derma 365 adalah yang paling favorite karena produknya yang multifungsi. Serta formulanya yang sangat baik pada kulit yang sensitif sekalipun.

Oia, seluruh produk dari brand eksklusif Guardian ini bisa didapatkan dengan mudah secara online di website resmi Guardian. Atau jika ingin membelinya secara langsung di toko, bisa banget langsung datang ke offline store Guardian terdekat, karena kini store Guardian dapat ditemukan di mana-mana, yeaay. Jadi, tunggu apalagi? Langsung aja #KeGuardianYuk!


More information about Clozette Indonesia:
Instagram: @clozetteid

More Information about Guardian Indonesia
Instagram: @guardian_id

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe