Too Cool For School Artclass By Rodin Shading

3:00 pm

Assalamu'alaikum,
Meskipun shading / contour wajah bukan hal wajib dalam makeup harianku. Tetapi aku tetap punya salah satu produk contour dari Korea yaitu Too Cool For School Artclass By Rodin Shading. Produk ini pernah hype pada zamannya (zaman dulu banget lol), namun aku sendiri bisa dibilang tahu produknya ini baru-baru banget yaitu setelah aku mulai tertarik pada produk kecantikan asal Korea. Dan menurutku produk contour ini pun dapat dikatakan cukup baik terutama untuk pemula seperti aku.
Too Cool For School Artclass By Rodin Shading
Too Cool For School Artclass By Rodin Shading ini sendiri merupakan contouring powder yang mengklaim dapat menghasilkan warna natural. Dengan kemasan yang unik dan klasik. Kemasannya ini didominasi oleh warna hitam dan cokelat yang menurutku sangat menarik. Salah satu alasan aku beli produk ini pun karena kemasannya. Oia, karena produknya ini made in Korea, beberapa keterangannya berbahasa Korea sedangkan sisanya merupakan bahasa Inggris. Tetapi untuk keterangannya sendiri cukup lengkap dan dapat kita lihat pada bagian kemasannya.
Too Cool For School Artclass By Rodin Shading

Too Cool For School Artclass By Rodin Shading
Dengan bentuk kemasan bulat, Artclass By Rodin Shading ini punya ukuran yang sedang dan compact serta cukup kokoh. Untuk dibawa-bawa travelling menurutku produk ini pun masih sangat aman walaupun sedikit menuhin pouch makeup. Berat bersih produknya pun terbilang banyak yaitu 9.5 gram dan didalamnya juga sudah dilengkapi dengan kaca tetapi tanpa ada kuas/brush tambahan.

Dengan tekstur yang super halus dan mudah di ratakan (nggak patchy saat di blend). Artclass By Rodin Contour ini punya pigmentasi yang light to medium. Untuk mendefinisikan fitur dan bentuk wajah hasil akhirnya memang sangat sesuai dengan klaimnya yaitu natural. Dimana ilusi bayangan yang dihasilkan nggak begitu mencolok. Tetapi untuk warna yang lebih pigmented, produknya ini masih bisa kita build up sesuai kebutuhan kok. Dan atau sebelum menggunakan Too Cool For School Contour ini, kita gunakan cream contour terlebih dahulu.
Too Cool For School Artclass By Rodin Shading


Too Cool For School Artclass By Rodin Shading
Paling menarik dari Shading Artclass By Rodin ini adalah produknya yang punya 3 warna dalam satu kemasannya (3-in-1). Diantaranya terdiri dari warna cokelat cerah, medium dan gelap yang cenderung netral dan cool undertone. Warna cokelatnya ini juga tidak memiliki hint warna merah, merupakan warna terbaik untuk sebuah contour. Buat aku ketiga warnanya ini sangat terpakai, paling sering sih aku gunakan sesuai kebutuhan dengan cara mencampur warnanya saja. Dan menurutku Too Cool For School Shading ini pun akan cocok untuk digunakan pada berbagai jenis skintone.

Nah biasanya aku gunakan Artclass By Rodin Shading Too Cool For School ini untuk melakukan shading/contour pada tulang pipi, agar pipi telihat lebih tirus. Lalu paling sering atau bisa dibilang ngak boleh terlewat saat pakai makeup, adalah sebagai shading hidung untuk membuat hidung terlihat lebih mancung. Maklum hidungku punya ukuran yang cukup kecil dan dengan shading ini, hidung pun dapat terlihat lebih tinggi. Juga biasanya aku shading/contour pada sisi luar dahi untuk memberikan ilusi dahi yang sempit. Penggunaannya pun tentu dengan kuas/brush untuk contour dengan cara di blend hingga rata.

Harga Too Cool For School Artclass By Rodin Shading
IDR 174.720
Beli disini


Too Cool For School Artclass By Rodin Shading
Sebagai satu-satunya produk shading/contour yang aku punya saat ini, Too Cool For School Artclass By Rodin Shading ini rasanya beneran best investasi buat aku. Karena digunakan hampir setiap kali saat pakai makeup, baik itu untuk makeup natural maupun makeup yang lebih bold. Nggak jarang, aku pun gunakan produk ini sebagai warna transisi eyeshadow karena warna cokelat-nya yang matte. Untuk harganya pun menurutku masih sangat affordable. Terlebih isi produknya ini banyak dan meskipun sudah cukup lama aku pakai, tetapi rasanya produknya ini nggak habis-habis.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe