Rangkaian Lip Cream Elsheskin: Smooth Lip Matte, Intense Gloss Matte & Glam Gloss

5:19 pm

Dari banyaknya brand lokal saat ini, aku nggak pernah menyangka kalau Elsheskin bisa jadi salah satunya yang selalu berkembang. Menurutku bukan hanya karena kualitas produknya yang semakin baik dan dapat memenuhi kebutuhan kulit / tampilan kita. Tetapi produknya pun semakin beragam, selain itu nggak pernah ketinggalan dari trend yang ada dipasaran. Adapun salah satu produk baru Elsheskin, yang nggak baru-baru banget sih. Tapi baru bisa aku review sekarang yaitu tiga rangkaian Lip Cream Elsheskin.
Lip Cream Elsheskin Review

Lip Cream Elsheskin Review
Sejujurnya aku sedikit bingung untuk mendeskripsikan lip produk baru Elsheskin ini, karena hadir dengan sepuluh macam pilihan warna namun dalam 3 varian / kategori yang berbeda. Diantaranya terdiri dari; Elsheskin Smooth Lip Matte, Elsheskin Intense Gloss Matte & Elsheskin Glam Gloss. Secara kemasan Elsheskin Lip Cream pun punya packaging yang serupa, didominasi oleh warna hitam yang tampak kokoh, sleek dan mewah. Beda tipis-tipis antara kemasan satu dengan yang lainnya. Selain informasi lengkap pada kemasan box-nya, nggak ketinggalan informasi shade warnanya pun tertera dengan jelas dibawah setiap kemasannya.
Lip Cream Elsheskin Review

Lip Cream Elsheskin Review
Dilengkapi dengan aplikator berbentuk reservoir tip yaitu bentuk yang menyerupai tetesan air / tear drop dan cukup yang fleksibel. Jenis aplikator Lip Cream Elsheskin ini selain nyaman juga enak digunakan karena dapat membawa banyak produk. Sehingga nggak perlu berkali-kali dip saat dipakai. Ujung kuasnya juga runcing dan dapat menjangkau area sudut bibir dengan baik. Berat bersih setiap tube-nya ini juga sama yaitu 6 gram. Pun dengan beberapa klaim dari masing-masing lipstick-nya yang ternyata sama diantaranya smooth, non sticky, serta lightweight. Lengkapnya tentang Lip Cream Elsheskin ini adalah sebagai berikut:


Elsheskin Smooth Lip Matte
Elsheskin Smooth Lip Matte
Elsheskin Smooth Lip Matte ini hadir dengan pilihan warna yang paling banyak yaitu enam pilihan warna. Merupakan lip cream dengan hasil akhir matte pada bibir. Kemasan Smooth Lip Matte Elsheskin ini pun persis seperti namanya, berwarna hitam doff dan bebas kilap. Dengan klaim lengkap smooth, non sticky, lightweight dan transferproof. Elsheskin Smooth Lip Matte ini memang punya formula yang sesuai dengan klaimnya.

Dengan tekstur creamy lembut, Smooth Lip Matte Elsheskin ini punya aroma harum yang manis, vanila. Aromanya ini khas Elsheskin banget karena sama persis dengan harum dari produk Elsheskin Matte Lipstick & produk Lip Care Elsheskin. Saat diaplikasikan, dibibir pun nggak berasa lengket, cepat meresap dan mengering. Meskipun punya hasil akhir matte, rasanya pada bibir pun tetap ringan. Paling penting juga nggak bikin bibir jadi kering.
Elsheskin Smooth Lip Matte
Untuk ketahanannya, Elsheskin Smooth Lip Matte ini juga cukup tahan lama untuk digunakan seharian. Formulanya pun lumayan transferproof, meskipun saat dipakai makan makanan berminyak lip cream-nya sedikit terhapus (biasanya pada area dalam bibir). Oia, menurutku penggunaan Elsheskin Lip Matte ini paling nyaman digunakan secara tipis-tipis saja.

Elsheskin Lip Matte Swatch Lengkap
Elsheskin Smooth Lip Matte Swatches

Dengan enam pilihan warna; Brick The Rules, Choco Mauve, Dashwood, Hello Beautiful, Oh My Nude daan Queensberry. Elsheskin Smooth Lip Matte ini paling cocok untuk digunakan sebagai lipstick harian karena warna-warnanya yang super aman. Ke-enam warnanya ini cenderung nude, natural dan dilengkapi juga dengan satu warna bold. Sehingga untuk tampilan ombre lips pun Lip Matte Elsheskin ini bisa dijadikan pilihan. Warna favorite aku pun jatuh pada shade Brick The Rules. Sedangkan untuk pilihan ombre-nya adalah perpaduan antara Oh My Nude sebagai base dan Queensberry.

Harga Elsheskin Smooth Lip Matte
IDR 80.620 (after discount)
Beli disini


Elsheskin Intense Gloss Matte
Elsheskin Intense Gloss Matte
Selanjutnya Elshe Beauty pun menghadirkan Elsheskin Intense Gloss Matte. Merupakan lip cream dengan hasil akhir gloss matte / tampak lebih berkilau. Kemasan Elsheskin Intense Gloss Matte ini juga telah disesuaikan dengan klaim dan namanya. Packagingnya tampak lebih berkilau, menurutku kemasan ini merupakan kemasan paling cantik diantara yang lainnya. Klaimnya pun selain smooth, non sticky, serta lightweight. Produknya diklaim dapat menghasilkan Luxurious Finish. Wow!

Elsheskin Intense Gloss Matte
Dengan tekstur creamy dan lebih padat, Elsheskin Intense Gloss Matte ini punya hasil akhir yang juga berkilau. Uniknya kilau yang dihasilkan ini bukan berasal dari butiran glitter melainkan dari kandungan pelembab didalamnya. Meskipun nggak se-ringan produk sebelumnya, tetapi formulanya tetap lembut dan nyaman serta nggak lengket. Oia Lip Cream Elsheskin series gloss matte ini tidak memiliki aroma.

Elsheskin Intense Gloss Matte
Elsheskin Intense Gloss Matte - Swatches

Intense Gloss Matte Elsheskin
ini hadir dalam tiga pilihan warna yang cenderung bold, diantaranya; Cinnamon Candy, I Rose You dan Sugarberry. Dimana pigmentasi setiap warnanya ini super intens dan menghasilkan tampilan mewah. Untuk ketahanannya, selama nggak dipakai makan dan minum menurutku bakalan awet banget. Dari ketiga pilihan warnanya ini, aku gabisa pilih salah satu. Jujur saja langsung jatuh cinta pada ketiganya terutama dengan formulanya yang juga sangat hydrating.

Harga Elsheskin Intense Gloss Matte
IDR 97.300 (after disount)
Beli disini


Elsheskin Glam Gloss
Elsheskin Glam Gloss – Crystal Peach
Seperti nggak mau ketinggalan trend, Elsheskin pun menghadirkan Elsheskin Glam Gloss. Merupakan Lip Gloss Elsheskin yang dikemas kekinian dalam packaging simple dan sleek. Kemasan box-nya ini menurutku lebih kelap-kelip dibandingkan kemasan produknya sendiri. Dengan klaim smooth, non sticky, lightweight dan luxurious finish. Klaimnya ini sama persis seperti Intense Gloss Matte sebelumnya namun kedua produknya tentu sangat berbeda.

Elsheskin Glam Gloss
Tekstur dari Elsheskin Glam Gloss ini memang hampir serupa dengan Elsheskin Gloss Matte. Cenderung lebih padat dan feel-nya berasa banget di dibibir seperti pakai lip produk. Bedanya warna yang dihasil disini cenderung terlihat clear / transparan. Padahal kandungan didalamnya terdapat partikel glitter yang sangat cantik. Glitternya ini nggak lebay, bahkan hampir nggak keliatan. Produknya pun punya aroma harum yang manis, tetap nyaman dan nggak berasa lengket sama sekali. 

Elsheskin Glam Gloss
Elsheskin Glam Gloss - Swatches

Dengan 1 pilihan warna yaitu Elsheskin Glam Gloss – Crystal Peach. Menurutku warnanya ini cenderung transparan sehingga saat digunakan hasilnya dapat membuat bibir tampak lebih sehat dan segar. Pun dapat digunakan sebagai top coat diatas lipstick lainnya untuk tampilan bibir yang lebih penuh serta luxurious tanpa merubah warna dari lipstick yang sebelumnya digunakan. Glam Gloss Elsheskin ini pun sangat aku rekomendasikan bagi pemilik bibir yang super kering seperti aku karena formulanya yang extra melembabkan.

Harga Elsheskin Glam Gloss
IDR 129.000
Beli disini


Swatch lengkap Elsheskin Lip Cream
kiri - kanan, atas - bawah:
Elsheskin Smooth Lip Matte & Elsheskin Intense Gloss Matte

Kesimpulan
Nah, itu dia review tiga rangkaian Lip Cream Elsheskin yang terdiri dari; Smooth Lip Matte, Intense Gloss Matte & Glam Gloss. Walaupun memang hasilnya akan berbeda pada setiap orang, tergantung pencahayaan dan kamera (pada foto), skintone dan juga makeup yang digunakan (in real life). Disini aku pun tetap menambahkan swatch lengkap Elsheskin Lip Cream ini supaya bisa jadi referensi sebelum kalian membeli produknya. Supaya nggak salah pilih shade dan menyesal kemudian. Menurutku sih, nggak akan rugi memiliki salah satu lipstick dari setiap rangkaiannya lol. Siapa tahu juga kalian lagi butuh lipstick, jadi bisa langsung belanja. Apalagi belanjanya pakai promo discount dibawah ini hehehe


Semua produk Elsheskin dapat juga dibeli di www.elsheskin.com
(Ps. Gunakan kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%)


Atau bisa melalui:
Line: @elshe
Whatsapp: 0812-2266-4664
(Ps. Jangan lupa sebutin kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%). Lumayan banget kan?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe