Emina Bare With Me Mineral Loose Powder

9:00 am

Dari banyaknya produk Emina yang aku miliki, ternyata baru aku sadari kalau Emina Bare With Me Mineral Loose Powder merupakan salah satu yang paling jarang aku pakai. Alasannya pun karena shade warna dari Emina Bare With Me Loose Powder ini ternyata kurang cocok. Padahal dulu saat membelinya secara online, aku yakin warnanya sama persis dengan kulitku. Jadilah semacam kecewa diawal terus produknya pun aku simpan sampai hampir terlupakan.

Hingga sekarang ini, selain karena sayang produknya sudah aku beli. Aku pun merasa harus bertanggung jawab untuk semua produk yang sudah aku miliki. Pun sebagai pengalihan untuk nggak beli-beli lagi produk serupa sebelum produknya aku habiskan.

Emina Bare With Me Mineral Loose Powder
Emina Bare With Me Mineral Loose Powder 

Emina Bare With Me Mineral Loose Powder – 03 Amber
Masih dengan nama yang sama, tetapi Emina Bare With Me Mineral Loose Powder ini ternyata sudah re-packaging. Menurutku kedua kemasannya ini masih sama-sama menggemaskan kok. Tapi kalau kalian membeli produknya dan mendapatkan Emina Loose Powder dengan kemasan yang sama seperti yang aku punya. Maka produk ini merupakan kemasan lama. Kemasannya ini lebih manis dan girly, sedangkan kemasan terbarunya lebih simple dan sleek. Lalu untuk formulanya, aku nggak begitu yakin sama karena belum cobain produk dengan kemasan barunya.
Emina Bare With Me Mineral Loose Powder
Dalam deskripsi yang ada pada kemasan box-nya dijelasin kalau Emina Bare With Me Loose Powder ini merupakan perpaduan Lauroyl Lysine dan Mica yang bekerja secara sinergis untuk memberikan riasan wajah yang halus dan natural. Dilengkapi juga dengan Oil Absorbing Powder yang mampu menyerap minyak sehingga kulit bebas kilap seharian. Serta diperkaya dengan Vitamin E. Adapun untuk inggredients lengkap Emina Bare With Me Mineral Loose Powder ini adalah sebagai berikut:

Mica, Lauroyl Lysine, Silica, Zinc Oxide, Dimethicone, Diisistearyl Malate, Methicone, Quaternium-15, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Alumunium Hydroxide, Hydrogen Dimethicone. May Contain: Cl 77891, Cl 77492, Cl 77491, Cl 77499.


Emina Bare With Me Mineral Loose Powder
Dengan kemasan jar berbentuk bulat dan simple. Emina Bare With Me Loose Powder ini memiliki berat bersih 8 gram. Menurutku ukurannya nggak terlalu kecil maupun besar, pas aja untuk dibawa-bawa. Ditambah lagi didalamnya pun sudah dilengkapi dengan sponge. Sponge nya pun nggak terlalu tipis dan masih dapat digunakan, tapi aku sendiri prefer untuk pakai brush dan atau sponge bedak favorite aku.

Emina Bare With Me Mineral Loose Powder
Tekstur dari Emina Bare With Me Loose Powder ini super ringan, halus dan lembut. Produknya mudah untuk diratakan baik itu dengan sponge maupun brush dan nggak gampang patchy. Aroma harumnya pun wangi bunga yang soft, cukup enak dihidung. Dengan coverage yang light / hampir nggak punya coverage, hasil akhirnya pada wajah adalah natural matte/bebas kilap yaitu sangat sesuai dengan klaim produknya.

Dari empat pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan skin tone kita. Disini aku pun pakai Emina Bare With Me Mineral Loose Powder – 03 Amber. Bila dilihat sekilas, shade warnanya ini memang terlihat terlalu kuning. Tetapi saat diaplikasikan pada kulit wajah ternyata sangat cocok untuk kulit light-medium atau kuning langsat. Dimana warna kuningnya ternyata nggak mendominasi dan cenderung membuat kulit tampak lebih cerah. Hanya saja untuk penggunaan diatas foundation/BB Cream/alas bedak. Loose Powder Emina ini cenderung punya hasil akhir yang berbeda, tergantung warna foundation sebelumnya. Sehingga aku sarankan paling bagus untuk menggunakan complexion yang warnanya lebih terang atau warna complexion yang sama / nggak begitu jauh berbeda dengan shade warna produk ini. Atau digunakan sebagai daily powder diatas pelembab/sunscreens menurutku hasilnya pun jauh lebih bagus karena terlihat lebih natural.

Harga Emina Bare With Me Mineral Loose Powder – 8 g
IDR 48.150 (after discount)
Beli disini


Emina Bare With Me Mineral Loose Powder
Sebagai kesimpulannya, bisa aku bilang kalau aku jadi jatuh cinta pada Emina Bare With Me Mineral Loose Powder ini setelah tahu cara terbaik untuk menggunakannya. Istilahnya yang paling tepat memang ibarat tak kenal maka tak sayang. Sebelumnya aku men-judge produknya karena pilihan warnanya, padahal produknya masih punya banyak kelebihan. Selain kemasannya yang praktis, formulanya yang ringan, harganya pun terbilang affordable.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku termasuk orang yang suka dengan produk-produknya emina lho, kak. Karena produk-produknya banyak yang cocok di aku. Harganya murah pula. 🤭

    Dan sekarang aku juga pakai bedaknya emina. Tapi yang seri bright stuff, yang kemasannya macam bedak bayi itu. Mungkin kalau habis bakal coba-coba bedaknya emina yang ini deh. Soalnya aku suka yang ringan-ringan dan kelihatan natural aja.😆

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe