L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask Review

8:08 pm

Memasuki usia kehamilan trimester kedua, alhamdulillah rutinitas skincare ku lumayan membaik. Setelah hampir tiga bulanan on – off dan bahkan ada di tahap nggak pakai skincare sama sekali untuk beberapa waktu. Akhirnya aku pun bisa mulai lagi skincare-an tanpa merasa malas ataupun merasa mual karena aroma harum produknya.

Nggak hanya skincare, aku pun sudah memulai kembali rutinitas maskeran yang dulu sering aku lakukan. Bahkan belakangan ini baru saja cobain masker L'oreal Paris yang terbaru. Ada yang tahu produknya? Yes.. lengkapnya produk tersebut adalah L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask.

L'oreal Revitalift Pro Youth Mask
L'oreal Paris Paris Revitalift Pro Youth Mask ini merupakan masker wajah L'oreal Paris Revitalift berjenis sheet mask. Setelah sebelumnya masker wajah berjenis clay dari L'oreal Paris lebih dulu hits dan dikenal oleh banyak wanita di Indonesia. Menurutku produk terbaru L'oreal Paris ini pun nggak akan kalah hits bahkan sejak kemunculannya karena produknya memang punya banyak kelebihan dan keunikan.

L'oreal Revitalift Pro Youth Mask
Kelebihan utama dari masker L'oreal Paris Revitalift ini menurutku terdapat pada klaim produknya, khususnya kandungan anti aging didalamnya. Dimana dengan pemakaian teratur/rutin, garis halus dan kerutan pada wajah pun dapat tersamarkan. Tetapi selain itu, L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini punya banyak keunggulan seperti material dari sheet mask nya, yang mana merupakan generasi baru advanced tissue mask yang di desain di Jepang, sehingga mampu menyerap essence 10x lebih banyak untuk meresap kedalam lapisan kulit. Dengan ketebalan 0.3mm, sheet mask nya pun terasa nyaman dan terasa seperti kulit kedua (2nd skin like effect). Serta telah disesuaikan dengan bentuk wajah orang Asia. Paling menariknya lagi, masker L'oreal Paris Revitalift ini juga diklaim memiliki kekuatan 1 botol serum dalam setiap 1 kemasannya.

L'oreal Revitalift Pro Youth Mask
Cara pakai masker wajah L'oreal Paris Revitalift ini pun sama seperti pakai sheet mask pada umumnya, dengan lama penggunaan sekitar 15-20 menitan. Hanya saja pada L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini memang dilengkapi dengan lapisan pelindung biru. Sehingga kelebihannya bila dibandingkan dengan sheet mask dipasaran adalah kita pun dapat dengan jelas membedakan sisi depan maupun belakang dari sheet mask nya. Dimana pastikan sisi dengan lapisan pelindung biru berada didepan yaa, sebelum nantinya harus dibuka.

Saat pertama kali aku gunakan, L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini pun bisa aku kategorikan sebagai masker wajah yang bagus karena sangat sesuai dengan klaimnya. Dimana dalam satu kemasannya ini aku mendapatkan cairan essence/serum yang melimpah. Dengan tekstur essence/serumnya yang nggak begitu kental maupun encer, tidak lengket, serta lumayan cepat meresap. Namun saat diaplikasikan feel-nya memang berasa seperti pakai essence/serum dikulit.

L'oreal Revitalift Pro Youth Mask
Begitupun dengan material sheet mask-nya, beneran tipis seperti kulit kedua. Serta bentuknya pun sangat pas pada wajahku. Oia L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini juga punya aroma harum khas yang lembut dan menenangkan. Aroma harumnya ini enak, bahkan untuk ibu hamil seperti aku aroma harumnya ini nggak berasa eneg.


Varian lengkap L'oreal Revitalift Pro Youth Mask
Untuk saat ini sheet mask L'oreal Paris sudah tersedia dengan 3 jenis pilihan. Dan perbedaannya pun selain daripada kemasannya, menurutku hanya dapat dirasakan setelah kita mencoba masker L'oreal Paris ini secara langsung. Adapun varian lengkap L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask diantaranya sebagai berikut:
  • Brightening Essence Mask
L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask – Brightening Essence Mask ini sesuai namanya dapat juga kita sebut sebagai masker untuk mencerahkan dimana produknya ini berfungsi sebagai brightening + anti aging. Dengan kandungan utama Skin Active Brightening Essence untuk merawat kulit agar tampak cerah dan berkilau. Serta dilengkapi juga dengan Volcanic Spring Water yang mana didalamnya mengandung micro-nutrients, yang dikenal dengan kemampuannya untuk menjaga kulit terlihat cerah alami dan terasa halus.
L'oreal Revitalift Pro Youth Mask
L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask – Brightening Essence Mask
Nah, kalau kalian mencari masker untuk mencerahkan wajah maka varian ini adalah pilihan yang tepat. Dimana dalam 15 menit pemakaian hasil cerahnya pun dapat langsung dirasakan. Aku pribadi paling varian ini karena hasil cerahnya yang sangat natural, yaitu sekitar satu tingkat dari warna kulit kita sebelumnya. Bahkan sebagai masker untuk wajah kusam dan masker untuk kulit kering pun pun menurutku varian ini sangat cocok karena hasilnya beneran bikin kulit terasa lebih halus, lembab dan wajah terlihat lebih fresh.

  •  Lifting Essence Mask 
L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask – Lifting Essence Mask ini berfungsi sebagai Skin Elasticity + Anti Aging. Dengan kandungan utama Skin Active Lifting Essence untuk merawat elastisitas kulit. Dan dilengkapi juga dengan Witch Hazel yang dikenal dapat merawat elastisitas kulit untuk kulit yang terasa kencang dan halus.
L'oreal Revitalift Pro Youth Mask
L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask – Lifting Essence Mask
Bisa dibilang varian ini merupakan varian favorite nya aku diantara ketiganya. Alasannya pun karena dalam waktu 15 menit saja kulit wajahku instan terasa lebih kencang hanya dengan sebuah sheet mask. Maklum usiaku sudah nggak muda lagi yaa, jadi rasanya memang seneng banget bisa nemuin produk sesuai kebutuhanku yaitu untuk mengencangkan kulit. Tetapi selain itu untuk hasil wajah yang lebih halus dan lembab pun dengan varian Lifting Essence Mask ini masih dapat aku rasakan.

  • Plumping Essence Mask 
L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask – Plumping Essence Mask ini berfungsi sebagai Plumping + Anti Aging. Dengan kandungan utama Skin Active Plumping Essence yaitu mengandung Hyaluronic Acid, yang dikenal dengan kemampuannya untuk merawat kulit terasa halus dan elastis. Serta dilengkapi juga dengan Damask Rose yaitu bunga mawar langka yang dikenal dapat melembabkan dan membuat kulit terasa nyaman sekaligus cerah merona.
L'oreal Revitalift Pro Youth Mask
L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask – Plumping Essence Mask
Untuk hasil akhirnya, penggunaan varian ketiga ini memang selain melembabkan dan membuat kulit terasa lebih halus. Kulit pun terasa lebih kenyal dan terawat saat bangun tidur terutama saat produknya ini digunakan pada malam hari.

Harga L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask
IDR 121.800 (after discount) / buy 3 get 6 
Beli disini


L'oreal Revitalift Pro Youth Mask
Hasil akhir dari penggunaan varian Brightening Essence 

Sebagai kesimpulannya, bisa aku sebut L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Mask ini merupakan masker wajah yang bagus karena dapat digunakan pada semua jenis kulit. Kondisi kulitku pun saat menggunakan produk ini bisa dibilang sedang berjerawat parah (karena hormon kehamilan) namun produknya sama sekali nggak memperparah kondisi kulit wajahku. Singkatnya aku simpulkan masker L'oreal Paris Revitalift untuk jerawat, jawabannya pun tentu bisa. Bahkan sebelum aku cobain produknya, aku pun sempat membaca bahwa sheet mask L'oreal Paris ini juga works saat digunakan sebagai masker untuk menghilangkan bruntusan lho.

Sedangkan untuk jenis kulit berminyak, menurutku masker L'oreal Paris ini pun juga cocok disebut sebagai masker untuk wajah berminyak. Karena kelembaban wajah yang dihasilnya ini nggak lebay sama sekali. Tetap nyaman, pun saat digunakan sebelum pakai makeup hasilnya bisa bikin makeup lebih menempel dan tahan lama.
L'oreal Revitalift Pro Youth Mask
And last but not least, untuk hasil maksimal dari penggunaan L'oreal Paris Paris Revitalift Pro Youth Mask ini, jangan lupa untuk gunakan produknya secara rutin yaa misalnya dua kali dalam satu minggu. Oia, karena harga satuan maskernya ini menurutku dibandrol lumayan pricey. Jangan lupa untuk cari informasi promo ataupun discount sebelum membeli produknya, supaya bisa kita stock banyak maskernya dirumah lol. Kalian juga bisa cek website L’oreal Paris untuk cari tau lebih banyak tentang produknya: disini

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe