Wardah Fruity Sheer Lip Balm, untuk atasi masalah bibir kering

9:00 am

Wardah Fruity Sheer Lip Balm adalah salah satu belanjaanku lainnya di bulan Agustus. Wardah Lip Balm ini tentu aku beli karena memang stok lip balm ku habis. Dan sebetulnya produk ini adalah produk yang salah aku beli. Biasanya aku pribadi prefer menggunakan lip balm untuk perawatan harian dengan type no color / transparan. Sementara itu Wardah everyday Fruity Sheer Lip Balm ini ternyata merupakan lip balm yang memiliki warna.
Wardah Fruity Sheer Lip Balm

Awalnya pun aku agak kecewa karena aku kurang teliti saat membeli produknya. Tetapi setelah hampir satu mingguan ini aku gunakan. Menurutku Wardah Fruity Lip Balm ini pun lumayan unik dan punya banyak kelebihan untuk sebuah lip balm lokal.

Dimulai dari kemasan produknya yang dilengkapi dengan box. Meskipun masih kurang safety karena nggak dilengkapi segel sama sekali. Dimana orang akan dengan mudah membuka kemasan produknya terutama jika dijual dengan cara dipajang bebas.
Wardah Fruity Sheer Lip Balm

Wardah Fruity Sheer Lip Balm
Pada bagian kemasan box-nya, informasi tentang Wardah Fruity Sheer Lip Balm pun sangat lengkap. Sehingga aku nggak perlu lagi googling kelebihan dari produknya ini dan hanya perlu membaca pada kemasannya saja untuk setiap detailnya. Oia warna dari kemasan box-nya ini disesuaikan dengan varian produknya yang tersedia dalam dua jenis varian. Diantaranya, Wardah Fruity Sheer Lip Balm Strawberry (warna kemasan pink), dan Wardah Fruity Sheer Lip Balm Grape (warna kemasan ungu). 

Pada kemasan box-nya pun dijelaskan bahwa Wardah Fruity Sheer Lip Balm ini merupakan lip balm dengan aroma buah yang dilengkapi dengan keunikan warna yang dapat berubah dan berbeda di setiap bibir dan kulit. Selain itu juga dapat membuat bibir tampak lebih sehat dan cantik natural. Dengan kandungan Vitamin E dan dilengkapi UV Protection, Lip Balm Wardah ini juga sudah teruji dermatologically tested. Produknya pun mengklaim tiga keutamaan, diantaranya:

Dapat melembapkan bibir hingga 8 jam, nyaman digunakan untuk sehari-hari dan bibir pun terbebas dari rasa kering hingga pecah-pecah saat setelah produknya diaplikasikan.


Wardah Fruity Sheer Lip Balm
Dengan berat bersih sebanyak 4 gram, Wardah Fruity Sheer Lip Balm ini punya ukuran serupa lipstick. Selain cara pakainya yang juga seperti lipstick, harus diputar terlebih dahulu. Paling aku suka dari kemasannya adalah produknya ini kokoh dan terkunci dengan baik. Sehingga nggak ringkih sama sekali saat harus dibawa dalam pouch makeup atau didalam tas sekalipun.
Wardah Fruity Sheer Lip Balm
Dengan tekstur padat dan berwarna putih. Saat diaplikasikan pada bibir, Wardah Fruity Sheer Lip Balm Strawberry ini punya formula yang lembut dan nggak lengket sama sekali. Dengan aroma dan rasa tentunya buah strawberry. Kelembapan pada bibir pun dapat terlihat langsung tanpa bikin bibir keliatan berminyak. Dan hasil akhirnya pada bibirku ternyata berwarna pink natural. Warnanya cenderung sheer dan hampir nggak keliatan sih. Tetapi warnanya ini lama kelamaan semakin menjadikan bibir tampak lebih cantik, juga sehat dan terawat.

Harga Wardah Fruity Sheer Lip Balm
IDR 25.500
Beli disini


Sebagai kesimpulannya pada bibirku yang super kering bahkan hingga pecah-pecah ini. Hanya dua klaim dari Wardah Fruity Sheer Lip Balm saja yang menurutku kurang works yaitu ketahanannya yang diklaim kelembapannya bertahan hingga 8 jam. Padahal saat digunakan untuk makan ataupun minum produknya ini dapat dengan mudah hilang / terhapus. Penggunaan di bibirku pun paling efektif di re-apply setiap kali bibir terasa kering.

Serta klaim yang menjanjikan bahwa kulit bibir tidak kering dan pecah-pecah ‘seketika’ setelah diaplikasikan. Dimana saat pertama kali aku cobain produknya, hasil lembabnya ini menurutku terlihat tetapi nggak terasa sama sekali. Sementara itu setelah beberapa kali re-apply barulah hasilnya lebih dapat dirasakan secara langsung.

So far, Sebagai produk perawatan bibir hasilnya dapat dirasakan setelah 2-3 harian. bibir pun jauh lebih halus dan lembut, bebas kering dan pecah-pecah serta lebih terawat. Untuk saat ini aku pun akan habiskan produknya terlebih dahulu. Dan atau sampai formula dari Wardah Fruity Sheer Lip Balm varian strawberry ini dirasa sudah tidak bekerja lagi. Barulah kita repurchase atau cobain produk lip balm lokal lainnya lagi. Yes!

You Might Also Like

1 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe