Black Rouge Airfit Velvet Tint - (B.A.M) Beauty And Midnight Lipstick

9:00 am

Produk baru lainnya yang aku punya dibulan lalu adalah Black Rouge Airfit Velvet Tint - Beauty And Midnight (B.A.M) Lipstick ini. Walaupun lipstick sudah banyak tetapi nambah satu lipstick ‘lagi’ nggak apa-apa lah yaa. Apalagi lipstick dari Korea ini lumayan beda dari koleksi lipstick yang aku punya.
Black Rouge Airfit Velvet Tint - Beauty And Midnight
Dengan kemasan cantik dan mewah, aku langsung dibuat jatuh cinta sejak pandangan pertama dengan produknya. Kemasan box nya punya warna kebiruan yang dipercantik dengan aksen list keemasan. Ditambah dengan nggak banyaknya detail pada kemasannya. Selain tambahan gambar langit malam yang disempurnakan dengan bulan sabit dan bintang-bintang yang bertaburan. Selain itu ada beberapa keterangan yang bertuliskan dalam bahasa Korea. Serta keterangan shade warna Black Rouge Airfit Velvet Lipstick yang juga merupakan segel kemasannya.
Black Rouge Airfit Velvet Tint - Beauty And Midnight

Black Rouge Airfit Velvet Tint - Beauty And Midnight


Sementara itu lipsticknya sendiri dikemas nggak kalah mewah. Dalam botol berbentuk kotak berbahan acrylic. Kemasannya ini transparan dan produknya dapat dengan mudah terlihat dari luar. Yang menambah kemewahan Black Rouge Lipstick ini pun adalah aksen tulisan serta tutupnya yang juga diberi warna emas. Tutup kemasannya ini bahkan bisa dipakai sebagai kaca lho.
Black Rouge Airfit Velvet Tint - Beauty And Midnight

Black Rouge Airfit Velvet Tint - Beauty And Midnight
Produknya pun dilengkapi dengan aplikator kuas berbentuk tear drop yang cukup fleksibel. Selain dapat membawa cukup banyak produk dalam satu kali celup. Ujung kuasnya ini lumayan runcing sehingga cukup baik saat digunakan untuk menjangkau area ujung bibir yang kecil sekalipun.

Dengan tekstur creamy lembut dan padat, formula produknya ini mudah diratakan. Super pigmented dan dapat mengcover garis hitam pada bibir. Hasil akhirnya pada bibir adalah Velvet. Dimana formulanya ini nggak transferproof maupun waterproof yaa. Sehingga sangat mudah terhapus bahkan saat hasil akhirnya dibuat matte sekalipun. Juga nggak meninggalkan stain dibibir saat produknya habis.

Untuk penggunaan secara tipis, formulanya ini masih berasa ringan. Sedangkan bila digunakan agak tebal, ‘feel’ nya pada bibir pun berasa banget seperti pakai lipstick dan agak lama untuk mengering. Oia, produknya juga punya aroma harum yang manis dan segar seperti aroma permen.


Black Rouge Airfit Velvet Tint - Beauty And Midnight
Dengan lima pilihan warna, shade yang aku punya adalah shade paling muda yaitu Black Rouge Airfit Velvet Tint A23 - Vintage Sunset. Shade warna Vintage Sunset ini punya warna orange brown yang bersinar seperti natural sunset. Warnanya ini serupa warna merah bata namun super cantik. Sedangkan untuk empat pilihan shade lainnya, masih dengan nuansa malam dan cenderung berwarna orange, coklat serta merah tua yang bold.

Karena teksturnya yang lumayan padat dan shade warnanya yang cantik. Aku pun pakai Lipstick Black Rouge Airfit Velvet Tint ini pada mata sebagai eyeshadow serta pada pipi sebagai blush. Nggak lupa setelahnya pun di set menggunakan powder lagi. Dan untuk hasilnya sempat nggak nyangka ternyata lumayan banget, bagus. Cara ini bisa jadi alternatif kalau kelupaan bawa eyeshadow dan blush sekaligus berhemat dalam satu waktu hehe.


Black Rouge Airfit Velvet Tint - Beauty And Midnight
Sebagai kesimpulannya, kalau kalian mencari lipstick dengan kemasan mewah, tekstur yang nyaman dan serbaguna. Maka Black Rouge Airfit Velvet Tint ini bisa dijadikan pilihan. Tetapi jika mencari lipstick yang tahan lama, transferproof, waterproof dan mask proof (khususnya untuk kondisi saat ini). Lipstick Airfit Velvet Tint ini kurang aku rekomendasikan. But so far, produknya ini seperti punya kelebihan dan kekurangan yang bisa dijadikan perimbangan sebelum kalian akan membeli produknya. Terlebih harganya pun menurutku cukup pricey.

Harga Black Rouge – Airfit Velvet Tint Lipstick
IDR 165.000 (after discount)
Beli disini

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe