Imperial Leather Body Mist: Marshmallow & Rainbow Cotton Candy

10:34 am

Imperial Leather Body Mist Marshmallow
Salah satu produk tergemas yang aku beli di bulan ini adalah Imperial Leather Body Mist Sweet Treat: Marshmallow & Rainbow Cotton Candy ini. Produknya nggak hanya cute dari sisi kemasannya tetapi juga dalam scent yang dihasilkannya. Aku pun sengaja borong kedua varian produknya yaitu Imperial Leather Body Mist Marshmallow & Imperial Leather Body Mist Rainbow Cotton Candy karena harganya yang sangat terjangkau. Ditambah produknya ini dibeli dalam masa promo discount, jadi semacam dapat double untung hehehe.


Imperial Leather Body Mist Rainbow Cotton Candy
Kemasan Imperial Leather Body Mist ini merupakan plastik berbentuk spray dengan ukuran 100 ml. Menurutku ukurannya ini medium karena nggak terlalu besar ataupun kecil. Masing-masing kemasannya dibedakan melalui warna. Seperti kebanyakan parfum dengan aroma serupa, varian Rainbow Cotton Candy dikemas dengan warna kebiruan. Sedangkan varian Marshmallow dikemas dengan warna pink yang menggemaskan. Nggak ketinggalan detail informasi lengkap tentang produknya tertera pada bagian belakang kemasannya. Dan saat digunakan, aplikator spray-nya pun sangat mudah dipakai serta memiliki jangkauan yang cukup merata.

Tekstur produknya ini serupa air, nggak lengket dan nggak bikin gatal dikulit. Aku pun prefer pakai / semprot Body Mist Imperial Leather ini pada tubuh (langsung ke kulit) untuk aroma harum yang lebih tahan lama. Dan namun nggak jarang aku semprot juga pada pakaian karena produknya nggak ninggalin bekas sama sekali.

Paling aku suka dari Imperial Leather Body Mist ini adalah aroma harumnya yang saat pertama kali disemprot, nggak tercium aroma alcoholnya sama sekali. Brand dibawah naungan Cussons ini memang menurutku paling beda dari yang lainnya sih. Memang terbaik kalau urusan wewangian.

Membahas tentang aroma harum dari masing-masing produknya. Bisa ditebak kalau produknya ini sama-sama punya aroma harum yang manis. Produknya pun masuk dalam Imperial Leather Sweet Treat Series yang yummy. Adapun perbedaan antara kedua variannya ini adalah:


Imperial Leather Body Mist Marshmallow
Imperial Leather Body Mist Marshmallow (pink): punya aroma harum yang manis dan lembut. Aromanya ini super feminim dan cewek banget. Dimana aroma harumnya pun lama kelamaan semakin enak saat dicium.


Imperial Leather Body Mist Rainbow Cotton Candy
Imperial Leather Body Mist Rainbow Cotton Candy (blue): punya aroma harum yang manis dan ceria. Aroma harumnya ini lebih segar terutama saat pertama kali produknya disemprotkan.

Sejujurnya, saat pertama kali semprot produknya pada badan dan juga pakaian. Aku lebih suka aroma harum Imperial Leather Body Mist Rainbow Cotton Candy karena aromanya nggak hanya manis tetapi juga cukup segar dan bikin ceria. Sedangkan saat setelah menggunakan Imperial Leather Body Mist Marshmallow, aroma harumnya ini ternyata lama kelamaan semakin manis dan lembut serta enak dihidung. Jadi kedua aroma harum Body Mist Imperial Leather ini memang punya kelebihannya masing-masing. Aku pun nggak bisa pilih salah satunya lol.


Imperial Leather Body Mist Sweet Treat
Nah untuk ketahanannya, sama seperti produk Body Mist kebanyakan. Imperial Leather Sweet Treat Marshmallow dan Imperial Leather Sweer Treat Rainbow Cotton Candy ini punya ketahanan yang standar. Yaitu dapat bertahan 2-3 jam saja. Untuk ketahanan yang lebih lama produknya pun perlu untuk di re-apply ulang. Atau wajib semprotkan produknya pada area badan.

Setelah digunakan seharian, produknya ini sebetulnya masih tercium kalau kita endus langsung dengan jarak yang cukup dekat. Atau bisa dibilang aroma harumnya masih tercium oleh diri sendiri. Mengingat harganya yang sangat ramah dikantong. Menurutku produk ini wajib banget sih dicobain terutama untuk kalian yang sangat menyukai aroma harum parfum yang manis tapi nggak bikin kantong nangis.

Harga Imperial Leather Body Mist - Marshmallow + Rainbow Cotton Candy
IDR 30.400/bundle 2pcs (after discount)
Beli disini

You Might Also Like

1 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe