Serum Retinol Elsheskin: Active Rejuvenating Night Serum

8:00 am

Bulan lalu sepertinya menjadi bulannya Serum Retinol. Karena nggak sedikit brand lokal yang me-launching produk berupa Retinol Serum yang dipercaya efektif untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Adapun salah satu produk yang aku punya adalah Serum Retinol lokal dari Elsheskin yang resmi hadir tepat satu bulan yang lalu.
Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum
Serum Retinol Elsheskin ini diberi nama Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum. merupakan serum retinol pertama yang aku punya. Bila melihat kebutuhan kulit dan juga usiaku yang menuju kepala tiga. Maka produk terbaru Elsheskin ini memang sangat cocok buat aku. Tetapi sebagai pemula kita wajib mengetahui sebetulnya apa saja kelebihan dari serum retinol ini dan juga hal-hal yang harus diperhatikan sebelum menggunakan produknya.


Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum
Tentang Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum
Dengan kemasan serupa Serum Elsheskin lainnya, kemasan box luar berwarna merah dan kemasan botol kaca berwarna kecoklatan serta berlabel putih. Rejuvenating Night Serum Elsheskin ini pun hadir dengan aplikator pipet. Bila dilihat sekilas, menurutku akan sedikit kesulitan untuk membedakan Serum Elsheskin yang satu dengan yang lainnya. Karena kemasannya ini sama persis, pun dengan ukurannya.
Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum
Sedangkan untuk kegunaannya, tentu produk ini memiliki fungsi dan manfaat yang berbeda. Semua informasi yang berkaitan dengan Serum Retinol Elsheskin ini pun sudah tertera dengan lengkap pada bagian kemasan produknya. Dimana dapat dengan mudah kita baca dan pelajari. Tetapi untuk lebih lengkapnya lagi, aku pun akan jabarkan pada postingan ini.

Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum ini merupakan serum dengan retinol sebagai kandungan utamanya yaitu 1 % Encapsulated Retinol. ELSHESKIN Active Rejuvenating night Serum ini bekerja dengan aktif untuk meremajakan kulit pada malam hari. Atau klaim lengkapnya sebagai renew, repair and rejuvenate skin.
Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum
Selain itu juga mengandung Multi-Peptide Complex yang mampu meregenerasi dan merawat kulit yang bermasalah. Perpaduan kandungan aktif lainnya seperti 2 % Niacinamide, Licorice Extract, Hyaluronic Acid dan Gluconolactone (PHA) pun dipercaya dapat membantu menembalikan fungsi optimal skin barrier, meregenerasi kulit dengan lembut, serta memberikan hidrasi. Kulit wajahpun akan tampak lebih muda, lembap, cerah merata dan bercahaya.

Singkatnya, kegunaan Elsheskin Serum Retinol ini diantaranya untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, kulit kasar, flek hitam, garis halus serta warna kulit yang tidak merata. Produknya pun dapat digunakan untuk jenis kulit normal, kulit berminyak, kulit kombinasi dan juga kulit kering. Hanya saja tidak disarankan untuk digunakan oleh ibu hamil dan atau sedang menyusui.

Dengan tekstur medium / sedang, nggak terlalu light ataupun thick. Produknya yang berwarna putih ini mudah diratakan, tidak lengket dan juga cepat meresap. Penggunaan produknya pun disarankan digunakan pada malam hari. Dengan penggunaan 2-3 kali dalam satu minggu untuk pemula. Kemudian kita pun dapat meningkatkan frekuensi pemakaian setelah kulit beradaptasi. Adapun satu hal yang nggak boleh terlewatkan saat menggunakan serum retinol lokal ini adalah dengan menggunakan sunscreens minimal SPF 30 dan moisturizer setiap harinya (pagi hari).

Ngomong-ngomong tentang pemula, jadi usia berapa nih kak cocoknya untuk pakai produk ini? menurutku pribadi sejak mulai munculnya tanda-tanda permasalahan kulit seperti timbulnya kerutan dan juga flek pada wajah. Serum Retinol ini sudah dapat digunakan, yaitu minimal berusia sekitar 20 tahunan. Atau pada usiaku mungkin seharusnya aku sudah rutin menggunakan serum retinol saat usiaku dulu menginjak 25 tahun.

Oia, kalau kalian pengguna produk serum Elsheskin dan masih ada stock produk sebelumnya. Harus kalian tahu bahwa Active Rejuvenating Night Serum Elsheskin ini pun dapat dikombinasikan dengan penggunaan serum lainnya dari Elsheskin. Yes! double Serum, diantaranya:
  • Untuk kulit cerah maksimal: gunakan Radiant Skin serum terlebih dahulu lalu lanjutkan dengan Active Rejuvenating Night Serum.
  • Untuk kulit super antioxidant: gunakan Active Rejuvenating Night Serum terlebih dahulu lalu lanjutkan dengan Vitamin C Serum.
  • Untuk kulit no shine-shine club: gunakan Sebum Reducer Serum pada pagi hari dan Active Rejuvenating Night Serum pada malam harinya.
  • Untuk kulit softie Smoothy: gunakan Active Rejuvenating Night Serum pada malam hari dan Smoothing Serum hanya pada bagian bekas jerawat saja.

Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum
Dengan harga diatas dua ratus ribuan untuk satu botolnya yang berukuran 20ml. Serum Retinol Lokal Elsheskin ini jadi serum dengan harga paling pricey bila dibandingkan produk Serum Elsheskin lainnya. Tetapi mengingat manfaatnya yang banyak, pun penggunaannya yang nggak harus intens setiap hari. Menurutku produk ini pun worth to buy banget kalau kalian memang lagi butuh produknya.



Harga Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum
IDR 204.000 (after discount)
Beli disini


Atau dapat dibeli juga di www.elsheskin.com
(Ps. Gunakan kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%)


Atau bisa melalui:
Line: @elshe
Whatsapp: 0812-2266-4664
(Ps. Jangan lupa sebutin kode SQUADKARULINA untuk tambahan discount OFF 10%). Lumayan banget kan?

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah sebagai bucin retinol ini masuk jadi wishlist sih :D

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe