Mask of the week: Masker hits The Body Shop

9:00 am

The Body Shop Multi Masking
Memasuki bulan September ini, aku mulai masukin masker sebagai habit tracker di dalam journal-ku. Iya ceritanya biar acara maskeran jadi makin rajin hehe. Tetapi walaupun kebiasannya baru dimulai sekarang nggak apa-apa lah yaa. Namanya juga membangun kebiasaan baik, jadi memang prosesnya ngga gampang. Adapun untuk minggu ini pilihan masker-nya jatuh pada Masker The Body Shop. Jujur saja aku agak bingung dengan nama jelas dari produknya ini.


The Body Shop Multi Masking
The Body Shop Multi Masking
Walaupun jadi yang super telat untuk cobain masker The Body Shop. Tetapi akhirnya kesampean juga. Aku pun nggak penasaran lagi kenapa produk ini bisa jadi salah satu produk The Body Shop yang paling hits pada masanya. The Body Shop Mask ini merupakan multi masking yang penggunaannya sangat unik karena dari total 5 varian lengkapnya. Penggunaan maskernya ini dapat dikombinasikan satu sama lain sesuai dengan kebutuhannya.
The Body Shop Multi Masking

The Body Shop Multi Masking
Disini Multi Masking yang aku punya merupakan kemasan sachet / travel size / sample. Dibeli di store The Body Shop PVJ udah lumayan lama tapi baru aku pakai. Produknya ini berisi 3 macam varian terbaik / best seller-nya Multi Masking The Body Shop. Dilengkapi dengan leaflet berisi panduan penggunaan produknya. Serta 3 sachet masker yang diantaranya terdiri dari:
  • The Body Shop Himalayan Charcoal – Purifying Glow Mask; untuk membantu membersihkan kulit dari kotoran dan sebum di pori-pori sehingga kulit tampak bersih dan sehat. Direkomendasikan untuk digunakan pada dahi, hidung dan dagu saat kulit terasa kering dan kasar.
  • The Body Shop Chinese Ginseng & Rice – Clarifying Polishing Mask; untuk membantu mencerahkan dan merevitalisasi kulit sehingga kulit tampak cerah dan warna kulit lebih merata. Direkomendasikan untuk digunakan pada dahi, hidung dan dagu saat kulit terasa kering dan kehilangan cahaya alami.
  • The Body Shop Japanese Matcha Tea – Deep Cleansing Mask (detox & protect); untuk membantu membersihkan kulit dari polusi dan melindungi kulit dari agresor eksternal untuk menjaga kesehatan kulit. Direkomendasikan untuk digunakan pada dahi, hidung, pipi, dan dagu.

The Body Shop Multi Masking
So far, karena bentuk kemasannya yang sachet, per sachet-nya berisi 5 ml. Produk ini sangat praktis untuk digunakan dalam sekali pakai. Pun saat dibawa travelling karena nggak akan makan tempat. Isi dalam satu kemasannya juga sangat pas digunakan pada satu wajah. Oia jenisnya termasuk masker siap pakai, yang penggunaannya cukup diratakan pada wajah lalu ditunggu kering selama kurang lebih 15 menitan kemudian dibilas hingga bersih.

Saat digunakan, masker The Body Shop ini memang cukup berbeda dari masker kebanyakan. Formulanya ngga terlalu halus ataupun super padat, dimana beberapa variannya pun masih memiliki tekstur sedikit kasar. Namun masih cukup mudah untuk diratakan dan lumayan cepat mengering. Aroma harumnya pun enak-enak, cenderung calm dan nggak menyengat dihidung. Paling aku suka, saat maskernya mengering, maskernya ini sama sekali ngga berjatuhan dan bikin kotor. Begitu pun sangat mudah dibersihkan saat dibilas dengan air.
The Body Shop Multi Mask
Sedangkan untuk hasilnya pada kulit wajah, The Body Shop Multi Mask ini memang terbaik sih. Nggak heran banyak yang pakai sampai hits banget disemua kalangan. Untuk kemasan travel size-nya ini kebetulan isi produknya ada 3 buah. Penggunaannya pun pas banget untuk dipakai dalam satu minggu. Aku pribadi memang prefer pakai masker 2-3 kali saja dalam satu minggu. Selain itu dapat menghemat uang karena satu kemasan full size-nya menurutku lumayan mahal. Dan diantara ketiga variannya ini, aku pun paling suka The Body Shop Chinese Ginseng & Rice karena hasilnya yang instan bikin kulit jadi tampak lebih bersih sekaligus cerah.

Harga The Body Shop Mask Travel Size
IDR 99.000
Beli di The Body Shop Store PVJ

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe