Citra Fresh Glow Multifunction Gel - Aloe Bright UV

7:00 am

Ditengah menjamurnya produk aloe vera gel, belakangan ini aku dibuat penasaran dengan salah satu produk serupa dari brand Citra. Produknya pun terbilang baru tetapi sudah dapat dibeli di minimarket ataupun supermarket terdekat. Meskipun aku sendiri sudah punya 3 produk aloe vera gel diantaranya dari brand Nature Republic, Guardian, dan Herborist. Aku beneran dibuat penasaran dengan produk Aloe Vera Gel Citra ini. Alasan lengkapnya akan aku bahas tuntas, jadi pastikan kalian baca postingan ini sampai akhir.
Citra Fresh Glow Multifunction Gel
Kemasan dan Klaim
Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV dikemas dengan botol plastik tube dengan nuansa kehijauan. Botol kemasannya pun transparan sehingga dari luar kemasannya, isi produknya dapat terlihat dengan jelas. Ukuran botolnya sih bisa dibilang lumayan bulky yaa untuk dibawa-bawa karena memang netto produk berjumlah 180 ml. Tetapi kemasannya ini bisa dibilang sangat kokoh dan nggak ringkih sama sekali.
Citra Fresh Glow Multifunction Gel

Citra Fresh Glow Multifunction Gel
Dibalik kemasannya, informasi mengenai produknya pun tertera dengan lengkap. Dan menurut klaimnya, Citra Aloe Vera Gel ini adalah Face and Body Gel Lotion yang ringan, tidak lengket, dan dapat digunakan untuk semua kebutuhan kulit. Menurut aku produk ini pun dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Paling menarik dari Citra Fresh Glow Multifunction Gel - Aloe Bright UV ini adalah main inggrediets nya yang berupa 0% alcohol, 100% natural aloe vera essence, 100% natural mint essence, serta 20x Vitamin B3 dan Vit E.

Sehingga Citra Fresh Glow Multifunction Gel - Aloe Bright UV ini pun dipercaya dapat melembabkan, mencerahkan dan menyejukan kulit dari paparan sinar matahari. Produk ini pun di klaim dapat menyamarkan noda. Dimana selain dapat digunakan sebagai pelembab wajah dan tubuh. Citra Fresh Glow Multifunction Gel dapat juga digunakan sebagai sleeping mask dan primer make up.


Tekstur dan Aroma
Persis seperti aloe vera gel dipasaran, Citra Fresh Glow Multifunction Gel ini memiliki tekstur gel, dengan warna bening kehijauan. Sesuai dengan klaimnya, produk ini memang beneran ringan, mudah meresap, dan nggak lengket sama sekali. Bisa dibilang ini produk aloe vera gel paling ringan, paling cepat meresap dan yang paling nggak meninggalkan kesan lengket sedikitpun dikulit bila dibandingkan dengan aloe vera gel lainnya yang aku miliki.
Citra Fresh Glow Multifunction Gel
Saat pertama kali di apply pada kulit, ada sensasi dingin 'semriwing' (dingin-dingin) yang dapat dirasakan. Kemudian produknya pun meresap kedalam kulit denga sempurna. Hasil akhirnya pun instan bikin kulit jadi lebih halus, lembut dan harum. Oia aroma harumnya ini bisa dibilang cukup strong diawal kemudian lama kelamaan berubah menjadi lebih soft. Dimana aroma harumnya ini beneran semerbak wangi sepanjang hari lol.


Varian Citra Fresh Glow Multifunction Gel
Satu hal yang menurutku sangat unik dari Citra Fresh Glow Multifunction Gel adalah variannya yang terdiri dari 2 macam varian. Dimana kalau kalian merasa sangat bosan dengan Aloe Vera Gel, Citra hadir dengan varian lainnya yaitu Citra Fresh Glow Multifunction Tomato Bright UV, atau singkatnya Tomato Gel.

Dengan main inggredients 0% alcohol, 100% natural tomato essence, 100% natural pomegranate essence, serta 20x Vitamin B3 dan Vitamin C. Varian lainnya dari Citra Multifunction Gel ini menurutku bisa banget jadi penyegar ditengah maraknya produk Gel yang banyak didominasi oleh warna kehijauaan dengan inggredients berupa aloe vera.

Harga Citra Fresh Glow Multifunction Gel - Aloe Bright UV
IDR 30.000
Beli di Supermarket/Minimarket/Online


Citra Fresh Glow Multifunction Gel - Aloe Bright UV
Kesimpulan
Sesuai dengan fungsinya yaitu sebagai Face & Body Gel Lotion, aku pun akan memberikan 2 kesimpulan yang aku rasakan setelah pakai produknya selama kurang lebih dua mingguan. Dimana saat Citra Fresh Glow Multifunction Gel - Aloe Bright UV ini digunakan sebagai Face Gel Lotion yaitu pelembab, primer dan sleeping mask. Serta saat dimana Citra Fresh Glow Multifunction Gel - Aloe Bright UV ini aku gunakan sebagai Body Gel Lotion.

Pada kulit wajahku yang memang dalam kondisi baik, lagi bebas jerawat. Dengan skin type kombinasi, bisa dibilang Citra Fresh Glow Multifunction Gel - Aloe Bright UV ini cukup bagus. Sebagai pelembab/primer, finish yang dihasilkan diwajah pun adalah matte. Tapi hasilnya bikin kulit wajah instan lembut, halus, dan lembab. Sementara itu saat digunakan sebagai sleeping mask hasilnya lumayan bikin kulit wajah sehabis bangun tidur jadi terlihat jadi lebih kenyal dan sehat. Tapi satu hal yang sedikit mengganggu saat digunakan pada wajah buat aku adalah aroma harumnya yang cukup strong.

Sedangkan saat digunakan sebagai body gel lotion, aku justru paling suka aroma harumnya yang memang cukup strong diawal pemakaian. Dan aroma harumnya pun berubah jauh lebih soft setelah beberapa lama kemudian. Tetapi pada kulit tubuhku yang memang super kering menurutku Citra Fresh Glow Multifunction Gel - Aloe Bright UV ini kurang melembapkan. Sementara itu untuk hasil bikin kulit halus, lembut dan menyegarkan terutama sehabis panas-panasan diluar ruangan, produk ini terbilang cukup baik. Hasil lainnya yang menurutku belum terlihat adalah hasil mencerahkannya yang mungkin akan terlihat setelah satu botol penuh produknya aku habiskan.

Nah, itu dia review Citra Fresh Glow Multifunction Gel - Aloe Bright UV versi aku. Sejujurnya aku makin penasaran untuk cobain varian lainnya dari Citra Fresh Glow Multifunction Gel yang mungkin lebih terlihat mencerahkan karena kandungan tomat didalamnya. Ngomong-ngomong kalian sendiri lebih tertarik cobain Citra Fresh Glow Multifunction Gel varian mana nih?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe