Pixy Make It Glow Line It Out – 01 Jet Black

9:47 pm

Pixy Make It Glow Line It Out – 01 Jet Black
Salah satu produk terbaru yang hadir diakhir tahun ini dan paling menarik perhatian aku adalah Pixy Make It Glow Series. Setelah sebelumnya dibuat jatuh cinta pada Pixy Make It Glow Dewy Cushion, aku pun punya rangkaian produk pelengkap lainnya yang hadir dalam produk berupa eyeliner, eyebrow, lipstick, mascara dan blush on. Salah satu yang mau aku bahas kali ini adalah Pixy Make It Glow Line It Out atau singkatnya dapat disebut sebagai Pixy Make It Glow Eyeliner Pen. Setelah beberapa kali coba dan pakai produknya, ada banyak hal yang ingin aku share tentang produk Line It Out Pixy ini.




Pixy Make It Glow Line It Out – 01 Jet Black
Review Pixy Make It Glow Line It Out
Pixy Make It Glow Line It Out ini dikemas dengan warna cokelat mewah senada kemasan Pixy Make It Glow Series lainnya. Produknya pun dilengkapi dengan box berwarna sama. Dimana pada bagian kemasan box nya pun tertera lengkap tentang informasi dari setiap produknya. Pixy Make It Glow Line It Out ini pun punya kemasan dan ukuran serupa dengan Eyeliner Pen kebanyakan. Enak untuk dibawa-bawa karena nggak menuhin pouch make up sama sekali. Kemasannya ini mewah dan sangat menarik, dan keterangan produk pada kemasannya pun nggak gampang luntur ataupun hilang.
Pixy Make It Glow Line It Out – 01 Jet Black

Pixy Make It Glow Line It Out – 01 Jet Black
Produknya ini mengklaim sebagai Eyeliner dengan brush yang lembut dan fleksibel, mampu membuat garis tipis dan tebal dengan mudah untuk mendapatkan tampilan mata yang sempurna. Dilengkapi dengan formula smudge proof dan tahan lama hingga 12 jam. Oia shades yang aku miliki adalah 01 Jet Black dengan warna hitam. Menurutku warnanya ini beneran hitam. Dan dapat dengan mudah mempertegas garis mata, juga membuat mata terlihat jauh lebih hidup. Oia cara pakai produknya harus dikocok terlebih dahulu sebelum digunakan yaa. Saat dikocok produknya pun menghasilkan bunyi khas sebuah eyeliner.
Pixy Make It Glow Line It Out – 01 Jet Black

Harga Pixy Make It Glow Line It Out
IDR 90.000
Beli disini
*Ps: gunakan kode SBN04BBA9 untuk potongan 50.000 dengan minimal pembelian 250.000 produk Pixy


Pixy Make It Glow Line It Out – 01 Jet Black
Kesimpulan:
Sesuai klaimnya produk Pixy Make It Glow Line It Out ini memang memiliki brush yang lembut dan fleksibel sehingga sangat mudah diatur. Termasuk tipe eyeliner yang memiliki ujung sangat runcing dan mampu membuat garis tipis, sedang maupun tebal. Teksturnya cepat kering dan juga nggak menggumpal meskipun di apply berkali-kali. Formulanya pun cukup smuge proof dan lumayan tahan lama sehingga sangat cocok untuk digunakan seharian. Bahkan pada kelopak mataku yang lumayan berminyak, bisa dibilang produknya ini tahan lama. Meskipun biasanya hanya aku gunakan paling lama sekitar 8-10 jam saja. Paling aku suka dari produk ini adalah formulanya yang mudah dibersihkan/dihapus (Ps. Dengan menggunakan make up remover yaa). Tetapi selama terkena air dan nggak digosok, produknya ini tetep stay dan nggak geser sama sekali kok.




Untuk harganya, range harga Pixy Make It Glow ini memang lebih pricey bila dibandingkan dengan produk Pixy Cosmetics lainnya. Tetapi sesuai kemasan dan formulanya menurutku harganya ini cukup worthed.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe