Fashion: Aprilia ID with the new concept

3:08 pm

Aprilia ID
Kapan terakhir kali kalian punya koleksi baju baru? Aku sendiri nggak lama ini baru saja dikirimin satu set pakaian Aprilia ID Collection dari @apriiaid dan @clozetteid dan beneran seneng banget. Menurutku punya koleksi pakaian baru itu jadi kebahagiaan tersendiri. Nggak harus selalu dikasih kok, dengan membelinya sendiri pun bisa jadi gift untuk diri kita. Terutama di akhir tahun ini yang mana setelah sebelumnya tubuh banyak dilakukan untuk bekerja. Sesekali nyenengin diri dengan mempercantik penampilan, boleh banget kan? Ngomong-ngomong tentang koleksi pakaian, aku pun akan sedikit membahas tentang produknya Aprilia yang sudah aku pakai untuk menemaniku berkegiatan kemarin.


Tentang Aprilia ID
Aprilia ID merupakan salah satu Toko Online yang menyediakan pakaian ready to wear khususnya diperuntukan bagi wanita muslimah. Aku sebutkan khususnya untuk wanita muslimah karena memang koleksinya lebih banyak untuk para wanita, tetapi sebetulnya beberapa koleksinya untuk pria pun tersedia. Dan lebih ke arah couple set – muslimah. Keunikan dari Aprilia sendiri adalah range produknya yang sangat beragam. Mulai dari Mukena, hijab, dresses, outers, tops, skirts & trousers, blazer, coat hingga jumpsuit pun mereka miliki. Bahkan mereka pun menghadirkan Aprilia Bridal yang mana koleksinya beneran cantik, simple namun tetap terlihat mewah.
Aprilia ID
source: instagram.com/apriliaid
Paling menarik perhatian aku adalah desain dari setiap koleksi Aprilia ID yang nggak hanya unik. Setiap koleksinya ini beda dari yang lain dan trendy. Pun sangat memenuhi kebutuhan kita sebagai wanita. Sebagai salah satu contohnya adalah range produknya yang dapat kita padu padankan setiap hari baik itu untuk acara casual, untuk ngantor, dan atau untuk special occasion/formal semuanya tersedia. Singkatnya setiap koleksi Aprilia ID sangat menggambarkan muslimah saat ini yang lebih berani dalam mengekspresikan diri melalui apa yang digunakannya. Aprilia ID pun nggak jarang menghadirkan koleksi new arrival yang sesuai dengan trend, juga terkadang ada ‘SALE’ dadakan yang harganya nggak bisa kita tolak.


Disini aku pun memiliki beberapa koleksi Aprilia ID yang memang menggambarkan gaya aku yang Casual. Aku pun suka dengan setiap koleksinya yang aku miliki, karena simple yang dihadirkan disini tetap manis dan chic. Beberapa koleksi Aprilia yang aku miliki diantaranya:
Aprilia ID
Aprilia Basic Lace Top - IDR 379.000 & Dyne Pants IDR 475.000
Kedua koleksi Aprilia ini nggak hanya aku suka karena desainnya, tetapi juga bahan dari setiap produknya yang nyaman dan paling penting jahitannya beneran rapi. Oia untuk size dari setiap produknya pun, Aprilia memiliki size chart nya mereka sendiri yang dapat disesuaikan dengan jenis tubuh kita. Ukurannya pun tersedia dari size XS hingga XL, sehingga siapa pun dengan jenis tubuh apa pun tentunya bisa banget untuk pakai koleksi dari Aprilia ini. Kuncinya tinggal disesuaikan saja!
Aprilia ID

Aprilia ID
Satu hal lainnya yang nggak penting adalah pembelian produk Aprilia ini dapat dilakukan melalui Official Website & Whatsapp Aprilia. Atau kalau mau tanya-tanya tentang koleksinya, bisa langsung colek adminnya saja di instagram @apriliaid. Jujur saja adminnya ini beneran baik dan helpful banget. Dan nggak usah khawatir saat membeli produknya secara online. Karena setiap produk yang dibeli juga dapat dengan mudah di returns dan atau di exchanges lho. Kalau-kalau ternyata kita salah memilih size dan kurang cocok dengan produknya.


Aprilia ID
Last but not least, Hot New’s yang wajib kalian tahu adalah diakhir tahun ini Aprilia ID juga akan menghadirkan concept baru yaitu ‘New Style New Price’ dari produk Aprilia. Yang artinya saat ini harganya lebih affordable dan terjangkau dari sebelumnya. Juga akan ada promo Year End Sale 2019, dimana ini pun jadi momen dan kesempatan terbaik untuk borong produknya Aprilia. Yuk! kita borong koleksinya Aprilia bareng-bareng :)


More information about Aprilia ID:
Instagram: @apriliaid
Website: www.apriliaid.com


More Information about Clozette Indonesia:
Instagram: @clozetteid
Website: www.clozette.co.id

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe