Pixy Make It Glow That’s My Brow

7:51 pm

Pixy Make It Glow That’s My Brow
Kalau kalian sering baca postingan aku, pasti kalian tahu kalau belakangan ini aku lagi suka banget pakai pensil alis matic. Adapun yang baru-baru ini aku pakai adalah eyebrow matic dari Pixy Cosmetics atau lengkapnya dinamai dengan Pixy Make It Glow That’s My Brow. Alasan aku suka pensil alis matic pun dimiliki lengkap oleh produk ini. kalau kalian penasaran, baca terus postingannya sampai akhir yaa!




Pixy Make It Glow That’s My Brow
Karena Pixy Make It Glow That’s My Brow ini masuk kedalam series Pixy Make It Glow, kemasannya pun sudah pasti senada dan serupa dengan produk lainnya. Satu kesan yang dapat aku simpulkan dari kemasannya pun adalah mewah dan menarik. Ukuran produknya standar seperti kebanyakan pensil alis matic lainnya namun sedikit lebih panjang. Berat bersihnya adalah 0.35g dan menurutku isinya ini juga cukup panjang bila dibandingkan dengan produk sejenisnya. Oia Pixy That’s My Brow ini memiliki bentuk segitiga dan salah satu sisi lainnya merupakan spoolie brush yang lembut. Alasan pertama aku suka pensil alis matic pun adalah praktis.
Pixy Make It Glow That’s My Brow

Pixy Make It Glow That’s My Brow
Tekstur dari pensil alis matic Pixy ini bisa dibilang termasuk tekstur favorite nya aku karena cukup lembut, tidak terlalu creamy juga tidak terlalu keras. Saat digunakan untuk membingkai alis produk ini sangat nyaman. Sama halnya begitu juga saat digunakan untuk mengisi alis. Sedikit kekurangan dari Pixy Make It Glow That’s My Brow ini menurutku sedikit sulit untuk membuat garis-garis serupa alis. Karena hasil akhir dari garis yang dihasilkannya cukup tebal. Serta dari teksturnya yang lembut, menurutku produk ini akan dengan mudah patah saat digunakan terlalu panjang. Aku sendiri sampai saat ini belum pernah mematahkannya. Jadi untuk berjaga-jaga harus dipastikan jangan pernah mengeluarkan isi produknya lebih dari 0.5cm sesuai anjuran pakai produknya.
Pixy Make It Glow That’s My Brow

Pixy Make It Glow That’s My Brow
Tentang pilihan warnanya, disini aku pakai Pixy Make It Glow That’s My Brow 02 Caramel Brown. Warnanya gelap kecoklatan, dan sekilas tampak keabuan. Warnanya ini memang warna aku banget. Menurutku shades warnanya ini pun adalah warna yang banyak orang pakai dan akan jadi shades ter-favorite. Hasil akhirnya pun bisa banget diatur untuk bikin alis natural dan juga bisa untuk bikin alis yang bold dan tampil on fleek.




Pixy Make It Glow That’s My Brow
Untuk ketahanannya, selama nggak terkena minyak/keringat berlebih diwajah menurutku Pixy That’s My Brow ini lumayan stay dan nggak gampang geser. Untuk pemakaian seharian dari pagi hingga malam full tanpa menggunakan brow mascara memang produknya sedikit luntur di akhir-akhir menjelang malam. Tetapi untuk keseluruhannya aku cukup suka dengan produk ini, terlebih harganya pun affordable.


Harga Pixy Make It Glow That’s My Brow
IDR 70.000
Beli disini
Ps: gunakan kode SBN04BBA9  untuk potongan 50.000 dengan minimal pembelian 250.000 produk Pixy

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe