Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer

7:23 pm

Menggunakan primer sebelum ber-make up kayanya udah jadi hal wajib yang nggak boleh ketinggalan. Sebuah primer pun biasanya memiliki manfaat untuk membuat make up lebih tahan lama. Tetapi selain itu ada banyak manfaat lainnya dari sebuah primer yang akan aku bahas kali ini. Primer ini merupakan produk primer Pixy Cosmetics yang sudah aku gunakan berkali-kali. Aku pun dibuat jatuh cinta dengan produknya belakangan ini karena ternyata cocok dikulit aku yang normal cenderung kering.




Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer
Kemasan, Klaim dan Formula
Seperti produk Pixy Make It Glow Series lainnya, produk Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer ini pun dikemas dengan warna mewah kecoklatan. Dilengkapi dengan box dan nggak pernah ketinggalan informasi lengkap tentang produknya tentu tertera lengkap pada bagian box tersebut. Sementara itu kemasannya sendiri berupa tube plastik dengan tutup putar. Ujung mulut botolnya meruncing dan sangat kecil sehingga produknya ini dapat dengan mudah diatur penggunaannya. Ukuran kemasannya pun medium dan cukup tinggi, pas satu genggaman tanganku. Isinya pun lumayan banyak yaitu sebesar 25 ml. Tapi untuk dibawa didalam pouch make up / untuk travelling menurutku masih sangat aman dan nggak menuhin tempat kok.
Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer

Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer
Produk Pixy Skin Primer ini pun selain diklaim dapat membuat make up tahan lama. juga dapat digunakan sebagai base make up untuk menutup warna kulit yang tidak merata, menyamarkan noda hitam dan kerutan halus diwajah, serta dapat menghasilkan wajah yang tampak lebih cerah. Dimana main inggredients Pixy Beauty Skin Primer ini diantaranya adalah:
  • Moisturizing Botanical extract (Olive Oil, Jojoba Oil, Yuzu Extract), yang dapat melembapkan kulit dan membuat kulit tampak sehat berseri.
  • Smooth Polished Powder, yang bermanfaat membuat formulanya menyatu di kulit dan membuat make up tahan lebih lama, serta.
  • SPF 30 PA++, sebagai perlindungan optimal terhadap sinar UVA dan UVB.


Tekstur, Aroma dan Cara Pakai
Tekstur dari Primer ini adalah creamy berwarna krem. Disini aku menggunakan Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer 101 Beige. Warna awalnya ini adalah krem kemudian lama-kelamaan setelah diratakan warnanya ini menyatu dengan kulit. Coverage nya bisa dibilang light/sheer. Tetapi lumayan menyamarkan kekurangan pada wajah. Oia tekstur produknya ini nggak terlalu kental maupun encer. Juga mudah diratakan, cepat meresap dan nggak lengket sama sekali. Ada aroma harum bunga yang lembut didalamnya. Hasil akhir pada kulit pun instan bikin kulit lebih halus, lebih lembab, dan kulit tampak lebih cerah.
Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer
Cara pakai Pixy Make It Glow Primer ini pun dapat digunakan sebelum menggunakan bedak ataupun foundation. Yaitu digunakan secukupnya secara tipis-tipis kemudian ratakan. Singkatnya hasil akhirnya pada kulit pun dapat dikatakann natural glowy dan tanpa rasa berminyak sedikit pun.

Harga Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer
IDR 57.000
Beli disini
*Ps: gunakan kode SBN04BBA9  untuk potongan 50.000 dengan minimal pembelian 250.000 produk Pixy




Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer
Kesimpulan:
Sebagai primer / base make up menurut aku Pixy Make It Glow Beauty Skin Primer ini termasuk paket komplit. Karena kelembapannya yang ekstra produknya pun dapat digunakan sebagai moisturizer. Bahkan dapat dikatakan sebagai tint moisturizer karena teksturnya yang memiliki warna dan cukup menyamarkan kekurangan pada wajah. Biasanya aku gunakan Pixy Primer ini sebelum memakai bedak, hasilnya pun bikin look natural yang cocok digunakan untuk daily.

Selain itu saat digunakan sebagai primer sebelum foundation/BB Cushion pun hasilnya instan bikin kulit lebih mulus dan natural glowy tanpa berasa greasy. Untuk ketahanannya menurutku make up pada wajah pun jadi lebih mudah menempel, ngga geser dan tahan lama. Paling penting produknya pun sudah dilengkapi dengan SPF sehingga bisa menghemat sunscreens hehehe. Sedikit yang mau aku notice adalah produknya ini mungkin akan berasa terlalu glowy untuk kulit berminyak. Tetapi kalau kulit kalian termasuk normal dan cenderung kering atau bahkan sangat kering. Produk ini bakalan cocok banget di kamu :)

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe