Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Freshy

10:34 pm

Salah satu belanjaan aku di bulan maret ini adalah Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Freshy. Bukan tanpa alasan, kalau kalian baca postingan aku sebelumnya tentang Body Care Scarlett lengkap. Body Lotion Scarlett ini adalah favorite-nya aku, terutama varian Romansa. Namun, belakangan ini aku dibuat penasaran karena katanya body lotion Scarlett punya aroma baru yang terinspirasi dari salah satu parfume hits masa kini. Yup, produknya tersebut adalah Scarlett Brightening Body Lotion Freshy dan katanya punya aroma seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Gologne. Dan aku mau buktiin sendiri dengan cobain produknya langsung lol.
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Freshy
Meskipun belanjaan kali ini nggak sebanyak waktu itu. Hanya 2 botol Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion. Aku beneran appreciate pada tim Scarlett karena paket yang aku terima beneran aman. Selain dikemas dengan box exclusive yang reuseable. Produk didalamnya pun dilengkapi dengan bubble wrap. Selain itu aku juga mendapatkan bonus tambahan berupa stiker. Yeaay! (sayangnya aku lupa untuk foto saat unboxing paketannya).


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Freshy
Review Scarlett Brightening Body Lotion Freshy
Sama seperti Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion lainnya. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Freshy ini dikemas dalam botol plastik pump berukuran sedang. Bedanya varian terbaru Scarlett Brightening Body Lotion ini dapat dikenali dari aksen pada kemasannya yang berwarna kuning. Untuk selebihnya seperti informasi pada kemasan botolnya berupa logo no animal tested, logo halal MUI, nomor BPOM hingga segel hologram yang menandakan keaslian produknya sama persis. Pun masih dilengkapi dengan adanya safety lock pada bagian kemasannya, yang berfungsi untuk mengunci tutup pump agar produknya tetap aman saat dibawa khususnya saat traveling.
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Freshy


Menurut klaimnya, Scarlett Brightening Body Lotion Freshy ini tidak hanya memiliki kandungan yang sama dengan produk lotion sebelumnya yaitu Glutathione dan Vitamin E tetapi juga dilengkapi dengan Niacinamide. Dimana memiliki fungsi utama untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Juga untuk teksturnya sendiri, menurutku varian freshy ini sedikit berbeda dan telah upgrade formula. Dengan tekstur creamy dan lembut berwarna kekuningan. Konsistensinya ini jauh lebih lightweight dan nggak berasa tebel dikulit. Namun tetap mudah meresap dan nggak lengket sama sekali. Hasilnya akhirnya pun jauh lebih melembapkan dan bikin kulit jadi super halus serta wangi.

Nah, ngomongin tentang wangi Scarlett Brightening Body Lotion Freshy. Aku beneran kaget karena aroma harumnya ternyata memang sama persis seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Gologne. Kebetulan kakak aku pakai parfume ini dan aku hapal betul wangi-nya. Percaya atau nggak? wanginya ini beneran serupa. Bahkan aroma harumnya ini sama tahan lamanya. Bisa bertahan seharian dari pagi sampai malam. Kalau dijabarkan, aroma harumnya ini segar. Cocok banget untuk dipakai daily karena bisa bikin mood meningkat dan tetap fresh saat beraktivitas.


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Freshy
Mungkin dari kalian ada yang penasaran dengan performa Scarlett Brightening Body Lotion Freshy ini dalam urusan mencerahkan kulit. So far, hasilnya dapat terlihat langsung pada foto diatas. Dalam pemakaian satu kali hasilnya langsung terlihat. Terutama kalau sudah pakai produknya dari lama seperti aku. Pakai setiap hari, pagi dan malam hari dan disaat diperlukan. Jujur saja Scarlett Brightening Body Lotion ini bikin nggak bisa berpaling ke body lotion lain karena kulit beneran jadi jauh lebih cerah dan merata.

Harga Scarlett Brightening Body Lotion - Freshy
IDR 75.000/each
Beli disini


Sebagai kesimpulan, bisa dibilang aku nemuin body lotion baru yang masuk dalam list favorite aku. Yaitu body lotion yang mudah meresap, nggak lengket, hasilnya menghaluskan dan melembapkan kulit, juga mencerahkan serta paling penting aroma harumnya tahan lama. Kalau diminta pilih varian Romansa (Scarlett Body Lotion favorite ku sebelumnya) atau Freshy? Aku tetap suka keduanya dan bakalan aku pakai sesuai kebutuhan. Karena aku beneran gabisa pilih salah satu hehe.

Oia, untuk pembelian produknya kemarin aku order di Official Shop Scarlett Whittening, di Shopee: @Scarlett_whitening siapa tahu kalian tertarik juga untuk cobain produknya. FYI, seluruh harga produk Scarlett ini satuannya 75.000. Namun untuk harga paket hemat bisa pilih 5 item dengan harganya 300.000 yang jatohnya lebih murah. Ditambah nantinya bisa dapat box exclusive dan free gift, bisa dibeli disini. Nah kan, bisa jadi pilihan untuk belanja lebih hemat.







You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe