Purbasari 2in1 Color Tint, Just Tap and Set

9:00 am

Tanpa disadari, selain matte lipstick ternyata aku adalah pecinta produk Lip Tint. Adapun produk lip tint yang terakhir kali aku cobain adalah lip tint lokal dari brand Purbasari. Yaitu Purbasari 2in1 Color Tint atau Purbasari Lip Tint. Dan bisa dibilang lip tint purbasari ini jadi salah satu lip tint kesukaan aku karena ternyata cocok dalam banyak hal.
Review Purbasari Lip Tint

Review Purbasari Lip Tint
Kemasan
Dikemas dalam packaging dengan nuansa hitam dan gold. Berbeda dengan lip tint pada umumnya, kemasan botolnya ini bentuknya kotak. Dan ada bagian transparan yang memudahkan untuk melihat isi/shade didalamnya. Ada dua kesan yang aku dapat dari kemasannya yaitu mewah dan mahal. Ukurannya pun nggak terlalu kecil ataupun besar. Jadi enak saat digenggam dan ngga menuhin pouch makeup kalau mau dibawa-bawa. Ditambah aplikatornya pun cukup nyaman digunakan.
Review Purbasari Lip Tint

Review Purbasari Lip Tint

Klaim dan Main inggredients
Menurut klaimnya lip tint Purbasari ini di perkaya dengan Triple Vitamin yaitu Vitamin A, C dan E yang bekerja sebagai antioksidan serta menutrisi kulit bibir dan pipi agar selalu terlihat segar. Yes! termasuk lip tint multifungsi karena bisa dipakai juga sebagai blush.

Inggredients Lengkap
Aqua, Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Hydroxyethyl, Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Propanediol, Glycerin, Phenoxyethanol, Polysorbate 60, Sucralose, Ethylhexyglycerin, Aroma, Benzophenon-4, Tocopheryl Acetate, Sodium Laureth Sulfate, Sorbitan Isostearate, Tetrasodium Edta, Decyl Glucoside, Capryl Glycol, Hexylene Glycol, Glycine Soja Oil, O-Phenylphenol, Ascorbyl Palmitate, Retinyl Palmitate.
May contain: CI12490, CI45430, CI15510, CI45410

Tekstur dan Aroma
Teksturnya creamy serupa gel dengan aroma harum serupa syrup dan rasanya pun manis lol. Type tekstur yang mudah ng-set saat diratakan, pun cepat meresap dan cepat kering. Kalau dipakai tipis-tipis berasa seperti nggak pakai apa-apa. Tetapi saat dipakai agak tebal, feel-nya hanya terasa melembabkan dan nggak terasa berat sama sekali.


Review Purbasari Lip Tint
Purbasari 2in1 Color Tint - 01 Scarlet
Pilihan Warna dan Konsistensi
Purbasari 2in1 Color Tint punya 3 shade warna yaitu merah (01 Scarlet), pink (02 Blush) dan orange (03 Tangerine). Aku punya 2 shade warnanya yaitu nomor 01 dan 02 dan suka keduanya. Percaya atau nggak, warna-warna nya ini lebih cantik ketika dilihat/dipakai langsung dibandingkan fotonya. Aku yang awalnya mikir nggak bakalan cocok dengan warnanya, seketika dibuat kaget karena hasilnya bisa bikin aku jadi terlihat segar dan beda. Warna merahnya nggak terlalu mencolok. Pun untuk warna pink-ish nya yang ternyata agak fuchsia dan nggak neon sama sekali. Otomatis dua warnanya ini jadi aku pakai gantian terus hehe.
Review Purbasari Lip Tint
Purbasari 2in1 Color Tint - 02 Blush


Cara Pakai
Sesuai dengan tagline produknya. Cara pakai Purbasari 2in1 Color Tint ini memang segampang itu: Just Tap and Set. Setelah di tap bisa banget diratain pakai jari. Bisa juga dibuat full lips ataupun untuk ombre lips. Dan untuk warna yang lebih intens, harus banget di re-apply tapi pastikan setelah produk sebelumnya kering / meresap sempurna. Sedangkan saat digunakan sebagai blush. Aku sarankan di tap dan langsung blend karena produknya lumayan cepat kering.

Harga Purbasari 2in1 Color Tint
IDR 26.600
Beli disini

Review Purbasari Lip Tint
My Experience
Jujurly awalnya aku nggak ber-ekspektasi tinggi pada produk ini. Dan banyak dibuat kaget karena ternyata formulanya cukup bagus. Terutama pilihan warnanya yang ternyata lebih bagus saat dilihat/dicobain langsung dibanding foto.

Sedangkan secara keseluruhan aku merasa cocok dengan Lip Tint Purbasari ini karena harganya yang masuk di budget aku. Kemasannya pun cantik. Produknya multifungsi. Pilihan warnanya cantik-cantik. Bisa dipakai natural tipis-tipis, full, ataupun ombre lips dan hasilnya sama bagusnya. Ketahanannya pun lumayan lama dan stainnya awet. Tapi tetep nyaman digunakan tanpa bikin bibir kering.

Sedangkan saat digunakan sebagai blush, hasilnya sama bagusnya. Nggak bikin complexion geser sama sekali. Warnanya pun lumayan tampak nyata dan nggak malu-malu. Walaupun harus banget di blend cepet-cepet karena ng-set nya nggak pakai lama. Dan tapi yang paling penting adalah hasilnya yang sukses bikin wajah terlihat lebih segar.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe