Review Mireya Unicorn Serum

9:00 am

Review Mireya Unicorn Serum
Bangga banget aku tuh kalau bisa habisin suatu produk. Karena artinya aku bakalan masuk ke produk baru untuk dicobain. Seperti part serum kali ini. Dimana aku akhirnya kesampean cobain serum lokal Mireya atau lengkapnya adalah Mireya Unicorn Serum. Dan bisa dipakai sampai habis.

Review Mireya Unicorn Serum
Kemasan
Serum Unicorn Mireya yang aku pakai adalah dalam kemasan terbarunya (re-packaging). Oia, sekarang pun ada kemasan baru Mireya Unicorn Serum dengan ukuran yang lebih besar. Wow.. Dan mungkin dinamakan unicorn serum karena kemasannya yang dikemas dalam box hologram yang super cute. Pun pada kemasan botolnya, ada aksen hologramnya juga.

Kemasan botolnya ini berbentuk pipet. Dan ukuran botolnya 10 ml. Ukurannya kecil, mungil dan mungkin ini salah satu alasan harga serum Mireya ini murahnya kebangetan. Ukuran 10 ml ini aku pakai habis selama kurang lebih 6 mingguan dengan pemakaian on-off.
Review Mireya Unicorn Serum


Klaim dan Main Inggredients
Mireya Unicorn Serum ini mengklaim sebagai serum untuk brightening dan moisturizing. Dengan main inggredients Vitamin C, Active Collagen, Aloe Juice, dan Niacinamide. Maka ngga heran kalau hasilnya pun instan bikin kulit terlihat lebih cerah dan bikin kulit jadi super lembab.

Ingredients Overview
Aqua Demineralisata, Niacinamide, Methylpropanediol, Ethyl Ascorbic Acid, Euglena Gracilis Polysaccharide, Hydrolyzed Collagen, Phenoxyethanol, Xanthan Gum, Ci. 77019, Tin Oxide, Ci 77891, Salicylic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Powder, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, EDTA, Titanium Dioxide, Parfum.

Tekstur dan Aroma
Tekstur Serum Mireya ini nggak terlalu kental ataupun cair. Berwarna putih dengan aroma harum yang khas. Wanginya nggak terlalu mencolok dan masih nyaman dihidung. Termasuk jenis serum yang mudah meresap kedalam kulit. Hasilnya pun instan bikin cerah, lembut, lembab dan membuat kulit terasa sedikit kencang. Tapi sayangnya produk ini cenderung pilling.

Cara Pakai
Sesuai anjuran pakai pada kemasan box-nya. Mireya Unicorn serum ini memang paling enak dipakai sehabis cuci muka. Caranya cukup dituang 4-5 tetes pada telapak tangan kemudian ditepuk-tepuk. Karena seperti yang sudah aku bilang sebelumnya. Produknya cenderung pilling kalau dipakai dengan skincare lain. Terutama kalau pakai lumayan banyak step saat pakai skincare.

Harga Mireya Unicorn Serum - 10 ml
IDR 17.500-26.600
Beli disini


Mireya Unicorn Serum
My Experience
Serum Mireya ini bisa dibilang cocok di aku untuk banyak hal kecuali hasil pilling-nya. Alasannya karena kerjaan aku yang harus cobain banyak skincare satu per satu. Jadi nggak mungkin banget sehabis cuci muka, aku cuma pakai produk Mireya ini.

Pun sebetulnya bisa banget diakalin cara pakainya dengan tunggu setiap skincare sebelumnya meresap sempurna. Tapi jujur aku nggak punya banyak waktu buat itu. Dimana waktu skincare-an ku terbatas banget sejak punya bayi.

Padahal hasilnya ini memang bikin muka terlihat lebih cerah, juga terasa lebih lembut, lembab dan kencang. Tanpa terasa lengket ataupun berat dikulit. Ditambah harganya ini murah banget. Cocok buat pemula yang baru belajar pakai skincare.

nah tapi, kok aku bisa yaa habisin satu botol produknya ini? bisa dong. Mireya Serum ini akhirnya aku pakai di badan khususnya area tangan dan kakiku yang belang. Mubazir banget kan kalau sampai harus dibuang atau cuma disimpan. Mending kita pakai untuk kulit glowing satu badan lol

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe