Review AYSI Hydra Glow Series

9:00 am

Setiap bulan baru biasanya lagi semangat-semangatnya untuk cobain yang baru. Salah satunya skincare lol. Aku pun nggak nyangka diawal bulan September lalu setelah cobain AYSI Hydra Glow Series, jadi keterusan untuk pakai produknya hingga saat ini.
Review AYSI Hydra Glow Series
FYI, AYSI merupakan brand lokal baru dengan konsep halal beauty. Produknya direkomendasikan banget untuk muslimah namun siapapun bisa pakai produknya. Karena sudah teruji halal, sudah ber-BPOM, dan termasuk dalam produk vegan skincare. Saat ini AYSI sendiri hadir dengan rangkaian Hydra Glow Series yang terdiri dari basic skincare routine berupa cleanser, toner, serum dan moisturizer.


Review AYSI Hydra Glow Series
Kemasan
Kayanya nggak ada yang nggak setuju kalau kemasan yang didominasi warna orange dan pink magenta ini cantik banget. Selain itu kemasannya pun ternyata didesain kedap udara. Cleansernya dikemas dalam tube flip top. Tonernya dikemas dalam botol spray yang praktis. Sedangkan serum dan mosturizer Aysi dikemas dalam botol kaca berbentuk pump.

Klaim dan Main inggredients
Menurut deskripsinya Aysi Hydra Glow Series ini memiliki kandungan utama Ekstrak buah kaktus yang berasal dari Jeju Korea Selatan, Niacinamide, Allantoin, Zinc PCA, dan Hydrolyzed Hyaluronic Acid. Dengan segudang manfaat yang diklaim: menghidrasi, menjadikan kulit tampak glowing, meredakan jerawat, mengatasi hiperpigmentasi, mengecilkan pori-pori, mengontrol minyak di wajah, hingga memperbaiki Skin Barrier Kulit. Oia, karena inggredients nya saling bertautan. Aroma harum dari setiap produknya ini mirip-mirip. Wanginya ini khas serupa bunga, lembut dan menenangkan.


Tahapan Aysi Hydra Glow Series
Cara Pakai
Seperti yang aku mention sebelumnya, Aysi Hydra Glow Series ini punya 4 tahapan dalam penggunaannya. Diantaranya:
Aysi Clarifying Facial Cleanser
Aysi Clarifying Facial Cleanser (Cactus Extract + Hydrolized Hyaluronic Acid), teksturnya serupa whip padat yang mudah dibusakan. Biasanya aku pakai sebanyak 1 ruas jari untuk wajah dan leher. Hasilnya selain bikin kulit jadi lebih bersih dan segar, juga sangat terasa ekstra melembapkan.

Aysi Hydrating Essential Toner
Aysi Hydrating Essential Toner (cactus extract + allantoine), dengan tekstur serupa air dan kemasannya yang super praktis karena tinggal semprot diwajah. Produk ini kayanya yang paling cepat habis selama aku pakai. Biasanya aku semprot wajah dan leher sampai benar-benar basah, kemudian aku tepuk-tepuk supaya meresap. Selain membuat wajah terasa segar, lebih lembab dan kencang. Feel-nya setelah semprot pakai toner ini, dikulitku dia ada sensasi tinglingnya sedikit dan namun hilang setelah aku lanjut pada tahapan berikutnya.

Aysi Glow Skin Balancing Serum
Aysi Glow Skin Balancing Serum (Niacinamide 10% + Zinc PCA 1% + Allantoine), termasuk kedalam jenis serum wajah yang ringan padahal biasanya aku pakai sebanyak 3 pump. Teksturnya watery gel dan mudah diratakan, pun mudah meresap kedalam kulit. Hasilnya ini berasa seperti nggak pakai produk apapun, padahal produknya ada ditahapan kedua terakhir Aysi Hydra Glow Series.

Aysi Soothing Moisturizer
Aysi Soothing Moisturizer (Hydrolized Hyaluronic Acid + Allantoine + Vitamin B5 + Vitamin E), my favorite one. Dengan tekstur yang sangat lembut, moisturizer Aysi ini super nyaman dikulit. Hasilnya beneran bikin kulit jadi lebih calm. Dan instan bikin kulit jadi lebih glowing seketika. Produk ini pun sama, biasanya aku gunakan sebanyak 3 pump saja.

Atau setiap produknya ini hanya perlu digunakan secukupnya sesuai kebutuhan masing-masing yaa. Pada pagi dan malam hari dan secara rutin tentunya.

Harga Aysi Hydra Glow Series
IDR 425.000 (after discount)
Beli disini

My Experience
Selama dua mingguan pakai rangkaian Hydra Glow Series Aysi. Aku merasa kondisi kulit wajahku beneran improved jadi lebih baik. Aku pun sesekali pakai selang-seling dengan skincare lainnya. Dan ternyata dipakai barengan dengan skincare lain hasilnya aman.
Hasil pemakaian Aysi Hydra Glow Series
Tapi bisa dibilang Aysi Hydra Glow Series ini adalah skincare utama aku selama bulan September. Dan dari segudang klaim produknya, menurutku hanya satu yang hasilnya belum terlihat signifikan yaitu mengatasi hiperpigmentasi. Pada kulitku yang memang punya banyak noda hitam bekas jerawat, hasilnya ini masih samar-samar. But so far, aku suka produk lokal terbaru ini karena terasa dan terlihat kalau kulit wajahku jauh lebih sehat & terawat sejak pakai produknya secara rutin.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe