Launching Kolaborasi Scarlett X Song Joong Ki

9:00 am

Omo... Omo.. Daebak! Kayanya cuma kata-kata itu yang bisa aku ucapin saat tau, kalau ternyata postinganku sebelumnya tentang kolaborasi brand lokal dengan artis Korea itu bener. Iya, dipostingan itu tebakan aku bilang kalau kayanya Scarlett yang bakalan kolaborasi. Pun aku iseng tebak banget kalau artisnya adalah Song Joong Ki. Dan wow... jawabanku bener semua. Produk lokal yang berkolaborasi dengan artis Korea ternyata adalah Scarlett dan Song Joong Ki.
Ambassador Scarlett Song Joong Ki
Sejujurnya masih merinding dan nggak nyangka sih, waktu liat salah satu postingan instagram Scarlett. Karena walaupun samar-samar dan belum resmi di umumkan. Aku sebagai fans berat Vincenzo hapal banget kalau itu Oppa Song Joong Ki.
Ambassador Scarlett Song Joong Ki

Ambassador Scarlett Song Joong Ki
Hari itu pun, nggak cuma aku aja yang dibuat kaget dan otomatis jadi rame-rame repost. Tetapi se-Indonesia khususnya semua akun beauty junkie (influencer, blogger, selebgram, reviewer) dan media tiba-tiba jadi heboh banget dan ikut share. Kebanyakan dan hampir semua bilang BANGGA. Pastinya sih, karena ini membuktikan bahwa brand lokal asal Indonesia memang nggak bisa dipandang sebelah mata.
Ambassador Scarlett Song Joong Ki
Aku yakin kabar ini pun viral dimana-mana, karena bisa-bisanya Scarlett punya Star Ambassador yang nggak main-main. Selain selalu improved dengan setiap produknya. Scarlett ini memang nggak pernah berhenti bikin kejutan. Dan kejutan kali ini beneran yang terbaik lol

Aku pribadi super exited dengan kolaborasi Scarlett X Song Joong Ki ini karena keduanya favorite aku yang akhirnya hadir dalam satu paket. Hal ini pun tentunya bakalan bikin aku makin semangat untuk pakai produk-produknya Scarlett dan semangat untuk ikutan #GlowingWithScarlett supaya bisa se-glowing oppa Song Joong Ki dan jadi bagian dari #SeeTheBeautyInEverydayThings ;)
Ambassador Scarlett Song Joong Ki

Ambassador Scarlett Song Joong Ki
Juga nggak sabar banget buat nungguin yang super special dari #ScarlettXSongJoongKi ini. Bisa liat foto oppa dengan jelas bareng Scarlett misalnya. Kayanya itu pun bakalan bikin aku nangis happy banget huhu. Atau berburu photo card oppa dan rebutan sama banyak orang. #Oh nooooooo... jangan sampe sih yaa. Semoga stock photo card-nya dibuat banyak dan kita semua kebagian hehehe.

Ngga sabar juga nih, untuk tau dari sekian banyak produknya Scarlett kira-kira Oppa Song Joong Ki paling suka dan bakalan rekomendasiin kita produk yang mana? huaaaaaaa.. Aku beneran se-exited itu untuk kolaborasi Ambassador Scarlett terbaru ini. Kalau kalian gimana nih? ikut kepoin #ScarlettWhitening X Song Joong Ki kaya aku juga ngga nih? hihihi

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe