Adalagi Kolaborasi Brand Lokal dengan Artis Korea? Bener nggak yah?

2:11 pm

Waktu tahu kalau PPKM diperpanjang (lagi), jujur aku nggak merasa terganggu. #dirumahaja, kerja dari rumah dan nggak kemana-mana kayanya udah jadi kegiatan favorite aku sih. Selain itu aku juga jadi nikmatin banyak waktu untuk ngonten, nonton Youtube, nonton K-Drama dan main medsos tentunya.
misskarulina blog
Pun ditengah banyaknya brand beauty baru serta produk-produk baru dari mulai brand lokal sampai luar. Jarang-jarang nih, aku justru tertarik dengan info alias gosip baru tentang Kolaborasi Brand Lokal dengan Artis Korea lol


Amelia Tantono
Informasinya sebetulnya masih samar banget, karena awalnya aku cuma liat instagram story eoni @amelia_tantono yang bilang begini:

Katanya "dapet bocoran ada 1 lagi brand kecantikan lokal Indonesia yang bakal kerjasama bareng artis Korea." Jujur jiwa penasaran aku pun dimulai. Kira-kira bener nggak yah? Dan brand kecantikan lokal Indonesia mana nih yang bisa sekeren itu dan bikin BANGGA.


bung korea
Lanjut,,
Setelah dipikirin dan lumayan bikin puyeng. Secara saat ini brand lokal itu banyak banget. Bahkan tiap hari pun ada aja brand lokal baru yang muncul kan? Nggak lama aku dapet clue baru dari instagram story oppa @bungkorea hahaha. Iya, clue. Soalnya aku jadi kaya main tebak-tebakan nggak sih? Dan oppa pun bilang hal serupa dong. Gila nggak? Makin penasaran kan tuh.

Setelah liat postingan keduanya itu, aku jadi makin yakin kabarnya ini beneran. Seriusan, mereka ini kayanya jadi sumber update informasi tentang Indonesia-Korea buat aku. Dan informasinya ini nggak pernah salah. Yaa.. tapi brand kecantikan lokal mana sih yang collab bareng artis Korea?


Feli Hito Youtube
Eh bentar, tiba-tiba kok aku jadi keingetan vlog Feli (Felicya Angelista) dua minggu yang lalu yaa. Kocak sih ceritanya, jadi di Youtube FELITOgether Official: FELI PRANK HITO NGIDAM. Intinya bumil Feli atau Mamoy ini ngidam banget minta video call sama aktor Korea. Kalian harus nonton sih, karena lucu banget pasangan ini. Dan bikin kesel, karena vlog nya kaya belum selesai dan kayanya bakalan ada part selanjutnya gitu. Terus walaupun Feli cuma prank Hito, disini kayanya Hito kaya beneran mau bikin itu jadi kenyataan. Yaa.. semacam berawal dari prank dan berujung jadi kenyataan gitu.
Feli Hito Youtube
Ini cuma asumsiku aja sih yaa, dimana kaya nyambung gitu. Felicya as owner Scarlett bisa jadi terinspirasi dari prank ngidamnya, yang kebetulan jadi kenyataan karena suaminya Hito. Karena bukan pertama kali juga Scarlett ini bikin heboh mulai dari launching produk baru yang kayanya setiap bulan.


Agnes Monica Scarlett
Pernah juga kapan hari tiba-tiba Agnes Monica muncul di feed Instagramnya Scarlett dan bikin heboh kan? Bisa jadi sekarang ini brand lokal Scarlett pun bakalan kolaborasi bareng artis Korea.

Yuk, tanggung. Kita main tebak-tebakan aja sekalian. Buat seseruan dan nggak ada ruginya juga kalau salah lol. Kalau beneran ada kolaborasi Scarlett bareng artis Korea. Kalau kolaborasinya ini beneran kejadian. Kira-kira artis Korea-nya ini siapa yaa?

Apa mas kupu-kupu alias Scarlett x Song Kang? atau Scarlett x Song Joong-ki (ini sih mau-nya aku) hahaha. Atau bisa jadi Scarlett x Kim Soo Hyun (ini mah favorite sejuta umat kayanya). Ahhh kalau ini sampai kejadian beneran. Aku super exited dan bangga sih. Plus seneng juga karena brand lokal favorite aku bisa sampai sejauh ini. Let's see.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe