Review Natur-e Daily Nourishing - Moisturizing Hand & Body Lotion

6:25 am

Salah satu masalah kulit tubuh aku yang nggak kelar-kelar adalah kondisi kulit yang super kering. Sampai-sampai bersisik dan kalau digaruk ada bekas putihnya yang bergaris. Selain itu kulitpun jadi sensitif, juga gampang banget terasa gatal. Masalah ini pun muncul sejak aku skip lotion beberapa hari karena lagi sibuk dan beneran jadi lupa banget.


Ibarat nasi sudah menjadi bubur, setelah complicated gini barulah aku mulai bertindak lol. Sebagai pertolongan pertama, tentu aku langsung cari Hand and Body Lotion yang dapat melembabkan dan merawat kulit keringku.

Dari sekian banyak produk, aku pun tertarik untuk pakai Natur-e Hand and Body Lotion karena kebetulan produknya ini udah ada di alfamart. Walau nggak kemana-mana, aku lagi sering banget ke minimarket buat belanja kebutuhan. Dan iya, sesekali cuci mata liatin rak personal care terus nggak jarang bawa pulang produknya seperti Natur-e Hand and Body Lotion Hijau ini.
Natur-e Hand and Body Lotion
Dari banyaknya varian Natur-e Hand and Body Lotion, aku pun pilih kemasan berwarna hijau karena sebelumnya memang sudah pernah pakai Natur-E Hand and Body Lotion (Orange dan Pink). Terlebih melihat kandungannya yang memang dikhususkan bagi pemilik kulit kering.


Natur-e Hand and Body Lotion Hijau
About Natur-e Daily Nourishing - Moisturizing Hand & Body Lotion
Menurut keterangan pada kemasannya, Natur-e Daily Nourishing - Moisturizing Hand & Body Lotion ini mengandung Vitamin E Beads dan Natural Moisturizing Factor (NMF) yang dapat membantu memberikan hasil moisturizer optimal. Adapun main inggredients lainnya dari Natur-e Daily Nourishing Moisturizing HBL ini adalah Pomegranate Seed Oil sebagai antioksidan untuk merawat elastisitas dan kelembutan kulit. Serta ada kandungan UVA + UVB Protection. Kurang menarik apalagi coba produk Natur-e ini?

Cara Pakai:
Menurutku ada beberapa cara agar penggunaan Natur-e Daily Nourishing - Moisturizing Hand & Body Lotion (Nature-e Hijau) ini hasilnya lebih maksimal dikulit, diantaranya:
1. Gunakan setiap sehabis mandi
2. Re-apply setiap kali habis terkena air, misalnya saat akan shalat atau sehabis wudhu
3. Re-apply kembali kapan pun / setiap kali kulit terasa kering (khususnya area tangan, sikut, lutut dan tumit)
4. Untuk pemilik kulit kaki yang super kering hingga pecah-pecah. Aplikasikan sebelum tidur dan gunakan kaus kaki
5. Bisa juga dibarengi dengan meminum Natur-e Hijau IU 100 soft capsule yang jadi best selling produknya Natur-e untuk perawatan kulit dari dalam

Harga Natur-e Daily Nourishing Kit (Hand & Body Lotion, Face Mist, Capsule)
IDR 89.900 (after discount)
Beli disini

Natur-e Hand and Body Lotion Hijau
Review Natur-e Daily Nourishing - + Moisturizing Hand & Body Lotion
+ Dikemas praktis dalam botol plastik berwarna bening dan kehijauan
+ Mulut botolnya khas. Memudahkan untuk mengatur sedikit banyaknya produk yang akan digunakan
+ Keterangan serta informasi tentang produknya tertera lengkap pada bagian botol kemasannya
+ Tersedia dalam 2 ukuran yaitu 100 ml & 245 ml. Ukuran kecilnya ini cocok untuk dibawa-bawa didalam tas
+ Teksturnya lembut dan sangat unik karena kandungan vitamin E beads didalamnya
Natur-e Hand and Body Lotion Hijau
+ Berwarna putih kehijauan. Dan saat diusapkan pada kulit, partikel beads-nya pecah dan berubah menjadi sangat lembut
+ Mudah meresap dan tidak lengket dikulit
+ Langsung bikin kulit terasa lebih halus, lembut dan lembab
+ Aroma harumnya super lembut dan menenangkan. Wanginya ini kalem dan enak banget dihidung
+ Mengandung Vitamin E Beads dan Natural Moisturizing Factor (NMF) yang dapat membantu memberikan hasil moisturizer optimal
+ Juga dilengkapi dengan Pomegranate Seed Oil sebagai antioksidan untuk merawat elastisitas dan kelembutan kulit
+ Ada kandungan UVA + UVB Protection sehingga produk ini dapat direkomendasikan untuk digunakan sebelum beraktivitas
+ Harganya ramah dikantong

- Type Hand & Body Lotion yang mudah hilang saat terkena air


Natur-e Hand and Body Lotion Hijau
Final Verdict:
Selama kurang lebih 2 mingguan ini pakai Natur-e Hand and Body Lotion Hijau, aku merasa kulit tubuhku yang kering kerontang ini menjadi lebih terawat. Dimana hasilnya bikin kulitku lebih halus, lembut, dan lembab seketika setiap kali produknya diaplikasikan.

Nah tapi untuk kelembabannya sendiri menurutku nggak bertahan lama. Jadi biasanya kalau siang hari aku harus re-apply. Pun saat terkena air, produknya ini terasa seperti sedang dibilas dan kemudian hilang, jadi wajib re-apply juga.

Selain aroma harumnya yang lembut dan menenangkan. Aku pribadi paling suka dengan hasilnya yang instan melembabkan tangan, which is biasa aku pakai sebagai pengganti hand cream. Untuk perawatan area tubuh lainnya yang cenderung kering seperti sikut dan lutut. Hand and Body Lotion Natur-e Hijau ini pun bekerja dengan baik.

Khususnya pada area kulit kakiku yang super kering, kasar dan pecah-pecah. Alhamdulillah setelah rutin setiap malam pakai Natur-e Daily Nourishing - Moisturizing Hand and Body Lotion. Kondisinya jauh lebih baik meskipun belum se-mulus yang aku inginkan.

Oia kemasan 245 ml ini bisa dihabiskan sekitar 1-2 bulanan tergantung pemakaian. Aku sendiri karena cukup intens pakai produknya, kemungkinan 2 mingguan lagi produknya bakalan habis. Dan tapi tenang aja, harga Natur-e Hijau Hand and Body Lotion ini murah banget kok. Atau kalau mau coba-coba dulu, bisa beli kemasan kecilnya dulu yaa..

Next time, aku harus cobain produk Natur-e yang mana lagi nih???

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe