Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly

9:49 pm

Mungkin diblog ini aku belum cerita kalau karena satu dan lain hal jadilah aku mengungsi ke rumah mertua. Karena niatnya memang nggak akan lama, jadi aku nggak bawa barang apa pun. Toh sebelum hamil pun memang tinggal disana. Jadi pikirku semua keperluanku pun sudah lengkap.

Singkat cerita waktu aku beres-beres meja rias ternyata lumayan banyak produk yang udah gabisa dipake dong. Mulai dari skincare, makeup, body care dan salah satunya body lotion. Karena memang udah lama banget aku nggak tinggal disini dan biasanya cuma mampir aja. Beberes pun ternyata beneran skip banget saking sibuknya jadi new mom huhu.


Review Scarlett Body Lotion - Jolly
Nah tapi aku pun jadi punya alasan untuk belanja lotion baru lol. Kebetulan juga lagi penasaran banget dengan produk terbaru Scarlett - Jolly. Mohon maaf nih, aku anaknya memang mainstream banget. Gabisa nggak ikutan beli kalau temen-temen aku sudah banyak yang pakai dan semua bilang produknya sebagus itu.

Nggak pakai lama, aku order secara online di Official Store Scarlett untuk menghindari kemungkinan produknya palsu. Dan meskipun order produk sebiji ternyata waktu pengirimannya terbilang cepat. Pun untuk pengemasan produknya yang tetap terjaga. Dimana dikirim menggunakan box dan produknya tetap di baluti oleh bubble wrap. Sehingga ketika paket pesanan sampai, produk yang diterima pun beneran dalam kondisi baik. Oia, aku pun dapat free gift berupa set sticker yang gemas. Lumayan banget buat tempel-tempel di produknya dan juga di journal hehehe.
Review Scarlett Body Lotion - Jolly
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly
Deskripsi
Setelah hampir setahunan selalu pakai Scarlett Body Lotion. Aku pun jadi hapal betul tentang produknya. Jadi saat pertama kali pakai produk terbaru Scarlett Jolly ini, aku langsung merasakan kalau produknya terasa sedikit berbeda karena ternyata sudah improved formula. Selain mengandung Glutathione, Vitamin E, dan Niacinamide. Scarlett Brightening Body Lotion Jolly ini juga mengandung Kojic Acid.

Manfaatnya bisa dibilang tetap sama yaa, yaitu untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Tetapi dengan formula yang lebih baik lagi. Secara tekstur misalnya, menurutku jadi lebih ringan dan hasil cerahnya pun lebih natural. Sebagai informasi tambahan yang wajib kalian notice adalah produk Scarlett ini sudah Registered by BPOM dan Not tested on animals jadi bisa dipastikan aman untuk digunakan.

Oia, paling penting dari Body Lotion Scarlett Jolly ini adalah aroma harumnya. Wangi Jolly ini diklaim serupa wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Jujurly aku nggak tau dengan aroma harum Parfume YSL Black Opium. Tetapi Scarlett Fragrance Body Lotion Jolly ini punya aroma harum yang feminin. Aroma harumnya ini cenderung lebih floral dan sedikit manis vanilla. Aromanya ini pokonya enak banget dihidung. Menurutku aroma harumnya itu mewah dan wanginya khas parfume mahal.

Diantara varian Body Lotion Scarlett yang sebelumnya pernah aku pakai yaitu Romansa, Charming, Freshy dan Jolly. Fix, menurut aku Jolly ini jadi juara aroma terwangi diantara Fragrance Body Lotion Scarlett lainnya.

Cara Pakai
Nggak pernah ada yang berubah, aku biasanya pakai Scarlett Brightening Body Lotion ini sehari 3x. Saat setelah mandi pagi, setelah mandi sore dan sebelum tidur. Juga terkadang digunakan saat kulit lagi terasa kering dan kusam.

Harga Scarlett Brightening Body Lotion - Jolly
IDR 75.000/each

Pembelian bundle/6pcs produk Scarlett bebas pilih
IDR 300.000


Review Scarlett Body Lotion - Jolly
Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly
+ Dikemas dalam botol praktis yang mudah untuk dibawa kemana-mana
+ Kemasannya pun super safety karna botol lotionya ada lock-unlock nya
+ Mulut botolnya berbentuk pump sehingga memudahkan saat akan digunakan
+ Isinya banyak, 300 ml biasanya aku habiskan dalam dua bulan / satu setengah bulan untuk pemakain yang intens
+ Variannya banyak dengan kemasan eye catching. Varian Jolly ini dikemas khas dengan warna peachy kecoklatan
+ Teksturnya super lembut dengan warna sedikit peachy
+ Mudah diratakan, mudah meresap dan nggak lengket

Review Scarlett Body Lotion - Jolly
+ Saat digunakan, instan bikin kulit jadi lebih cerah. Hasilnya ini lebih ke arah tone-up yaitu satu / dua tingkat dari warna kulit sebelumnya. Namun terlihat sangat natural dan nggak abu-abu
+ Dengan pemakaian rutin, hasilnya bikin kulit jadi lebih cerah merata
+ Selain itu bikin kulit jadi lebih halus, lembap dan wangi
+ Paling aku suka aroma harumnya ini enak dihidung, mewah dan tahan seharian
+ Harganya relatif terjangkau

Untuk kekurangannya sendiri, menurutku hampir nggak ada dan nggak aku temuin hehehe. Next! Aku harus cobain produk Scarlett apalagi yaa?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe