Ariul 7 Days Mask - Sheet Mask

12:41 pm

Minggu ini pilihan mask of the week pun jatuh pada Ariul 7 Days Mask. Alasannya karena stok sheet mask Ariul saya ini ternyata sebentar lagi akan expire. Malahan beberapa diantaranya sudah expire huhu.
Ariul 7 Days Mask Sheet Mask
Menurut deskripsinya, Ariul 7 Days Mask ini merupakan Sheet Mask dengan essence dari kandungan alami yang efektif untuk menutrisi dan mengembalikan kondisi kulit yang sehat. Maskernya terbuat dari bahan alami serat eucalyptus yang mampu menampung essence dalam jumlah yang banyak dan memaksimalkan penyerapan essence ke kulit wajah.

Isi bersih setiap kemasannya adalah 20gr. Juga diklaim cocok untuk semua jenis kulit. Dan sama seperti sheet mask pada umumnya, penggunaannya cukup 15-20 menitan saja.

Dengan desain kemasan yang khas dan unik. Saat melihat kemasan Ariul 7 Days Sheet Mask ini rasanya seperti sedang membaca buku. Oia, karena produknya ini merupakan sheet mask asal Korea. Saya sarankan untuk membeli produknya ditempat-tempat resmi dan terpercaya. Agar terhindar dari barang palsu. Serta biasanya, pada produk resmi sudah dilengkapi dengan keterangan tambahan yang sudah berbahasa Indonesia.

Material sheet mask Ariul ini sedikit tebal. Ukurannya sedikit kurang pas diwajah terutama pada area mata dekat hidung. Essence-nya termasuk type yang pas hanya untuk wajah saja, dan ini adalah type sheet mask yang saya suka.

Ariul 7 Days Mask Sheet Mask
Saat digunakan, karena material maskernya yang agak tebal jadi berasa banget seperti sedang pakai sheet mask. Uniknya memang essence-nya pun jadi sangat melembapkan dan nggak terasa cepat kering. Selain itu feel-nya diwajah sangat menyegarkan. Aroma harum setiap essence nya pun unik-unik dan cenderung segar, enak dihidung.


Ariul 7 Days Mask Sheet Mask
Dari 7 varian lengkap Ariul 7 Days Mask ini pun, saya hanya akan bahas tiga yang sudah saya pakai. Diantaranya adalah varian:
  • Ariul 7 Days Mask - Pomegranate for firming & Radiating, untuk menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit. Awal pemakaian terasa sedikit panas dikulit, tetapi sensasinya ini hanya sesaat saja setelah sheet mask nya dilepas. Setelahnya kulitpun terasa lebih lembab dan plumpy.
  • Ariul 7 Days Mask - aloe for calming & soothing, untuk menenangkan kulit yang sedang iritasi. Wanginya soft khas aloe vera. Saat digunakan, kulit jadi super adem dan enak banget. Paling berasa juga adalah segernya. Hasilnya menurut saya beneran 100% sesuai klaimnya yaitu calming dan soothing. Pun kulit jadi terasa lebih lembab dan terhidrasi sampai ke-esokan harinya.
  • Ariul 7 Days Mask - bamboo water for hydrating & moisturizing, untuk menghidrasi dan meningkatkan elastisitas kulit. Aroma harumnya saat pertama kali dipakai tercium seperti aroma alcohol yang samar-samar. Terasa sangat melembapkan dan juga kulit yang terasa lebih segar. Hasilnya pun terasa kalau wajah lebih lembab dan kencang.

Adapun beberapa pilihan varian lainnya, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Diantaranya adalah:
  • Ariul 7 Days Mask - Tea Tree for clearing & purifying, untuk menenangkan kulit berjerawat dan mengencangkan pori-pori.
  • Ariul 7 Days Mask - Lemon for brightening & smoothing, untuk mencerahkan, mengeksfoliasi ringan, dan mengontrol produksi sebum.
  • Ariul 7 Days Mask - Green Tea for sebum control & peeling, untuk memperbaiki kompleksitas wajah, mengeksfoliasi ringan, dan mengontrol produksi sebum.
  • Ariul 7 Days Mask - Avocado for nutrient & protection, untuk memperbaiki sel rusak dan mempercepat regenerasi kulit.

Nah dari ketiga variannya yang saya pakai diminggu ini, diantaranya; pomegranate, aloe dan bamboo water. Saya paling suka varian aloe karena hasilnya yang bikin kulit jadi lebih calming dan soothing masih dapat dirasakan bahkan setelah beberapa hari produknya digunakan.

Selain keunikannya yang menyediakan 7 varian sheet mask. Paling menarik dari Sheet Mask Ariul ini adalah harganya yang sangat terjangkau. Oia, kalau nggak salah 7 Days Mask Ariul ini sudah improved formula termasuk sudah re-packaging juga yaa. Jadi kalau kalian cari dan kemasannya ternyata berbeda, nggak usah merasa takut produk palsu.

Kira-kira kalian tertarik nggak nih, untuk pakai produknya? Bisa jadi salah satu ide untuk bikin 7 Days Sheet Mask Challenge juga lho produknya hehe.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe