Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion untuk kulit kuning langsat

9:45 pm

Di awal bulan Maret ini akhirnya Wardah resmi launching produk baru Colorfit. Dan untuk pertama kalinya saya pun jadi cobain produk Wardah Colorfit. Kebetulan produknya ini merupakan produk BB Cushion Wardah terbaru yaitu Wardah Colorfit BB Cushion atau lengkapnya Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion. Ada yang sudah cobain juga?
Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion
Merupakan cushion dengan SPF 33 PA++ yang dapat memberikan coverage tinggi sehingga mampu menutupi noda hitam bekas jerawat pada wajah. Wardah Colorfit Cushion ini juga diklaim memiliki 2 keunggulan, diantaranya:
  • SkinMatch Technology, untuk pigmen yang di desain khusus untuk dapat menyatu sempurna dengan warna natural kulit.
  • Glow-Perfecting Pigment, untuk memberikan hasil glow tahan lama hingga 12 jam tanpa kesan berminyak namun tetap terasa lembap di wajah.

Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion
Dengan kemasan yang di dominasi oleh warna nude, jujur saya suka banget kemasan dari Wardah Colorfit Series ini. Berasa pas gitu untuk umur saya yang nggak muda lagi lol.

Cushion terbaru Wardah ini berisi 15 gram dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Sedikit informasi tentang saya, kalau jenis kulit saya kombinasi - acne prone skin. Pada area T-Zone berminyak, sementara area lainnya normal cenderung kering. Kebetulan skin concern saya pun adalah noda bekas jerawat. Jadi sekalian kita lihat penggunan produknya pada kulit yang rentan berjerawat bagaimana hasilnya. Karena katanya juga sudah dermatologically tested, non comedogenic, dan non acnegenic.

Cara Penggunaan:
Sama seperti BB Cushion pada umumnya. Penggunaannya cukup di tap-tap secara lembut menggunakan spons. Oia, spons nya pun sudah tersedia didalam kemasannya. Spons bawaannya ini menurut saya lumayan lembut dan empuk.

Harga Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion
start IDR 70.000
Beli disini


Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion
Review Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion shade 23W - Warm Ivory
Dengan tekstur creamy lembut, BB Cushion Wardah Colorfit ini gampang banget untuk diratain. Bisa banget dipakai tipis-tipis, pun gampang untuk di build up tanpa berasa lengket ataupun berat. Paling bikin kaget adalah hasilnya yang instan bikin kulit terlihat lebih flawless dan glowing. Hasil glowing nya nggak lebay dan sesuai klaimnya yaitu nggak berasa berminyak dikulit.


Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion
Dari beberapa pilihan warnanya, saya beli Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion shade 23W - Warm Ivory. Berbekal insting kalau warnanya bakalan cocok dikulit saya yang kuning langsat. Dan ternyata seperti saat pakai complexion dengan undertone warm, hasilnya pun agak orange / sedikit gelap dikulit saya. Tetapi untungnya masih lumayan menyatu dengan kulit dan masih bisa saya akalin dengan concealer atau di set dengan bedak yang warnanya lebih cerah.

Hasilnya pun dikulit sesuai dengan klaimnya yaitu glowing tanpa terlihat berminyak dan beneran terasa lembab dikulit. Saat di set pakai bedak, hasil glowing nya pun masih nampak dan tetap nyaman. Untuk coverage nya sendiri termasuk medium. Cukup lumayan untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

Sedangkan ketahanannya, karena terbiasa set produk complexion pakai bedak. Jujur saya nggak begitu yakin hasilnya beneran tahan lama. Karena saat di set pakai powder pun masih transfer ke masker. Juga mudah terhapus oleh tisu. Tapi saat dipakai dari pagi sampai sore, menurut saya hasilnya masih lumayan bagus diwajah. Nggak oksidasi dan nggak bikin wajah terlihat kusam sama sekali.


Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion
Sebagai kesimpulannya, Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion ini pun termasuk salah satu produk complexion Wardah yang saya sukai. Karena terasa ringan, hasilnya flawless, glowing tanpa kesan berminyak. Coverage nya juga cukup dan daya tahannya lumayan banget kalau untuk dipakai daily. Paling penting adalah cocok digunakan dikulit yang acne prone. Selain itu harganya juga affordable dan worthed banget sih untuk dibeli.

Hampir nggak ada kekurangannya kalau buat saya. Selain dari warnanya yang sedikit kurang cocok. Mungkin sedikit harapan saya untuk produknya adalah, semoga pilihan warnanya diperbanyak dan tersedia dalam kemasan refill-nya. Serta, Wardah Colorfit Series ini semoga range produknya semakin banyak dan lengkap. Supaya bisa saya koleksi.

Kalau kalian tertarik untuk koleksi series colorfit wardah ini juga nggak, ladies?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe