Regazza Femme Eau De Parfumée (EDP) De Luxe Fascinating (PINK)

7:01 pm

Assalamu'alaikum Miss Buddies,
Aku baru aja beli produk barunya Regazza, yaitu parfum. Alasannya karena ada varian dengan kemasan atau varian pink nya hehe. Adapun parfum baru Regazza ini adalah Regazza Femme Eau De Parfumée (EDP) De Luxe.

Review parfum Regazza Femme terbaru

Deskripsi dan Klaim
Regazza Femme Eau De Parfumée (EDP) De Luxe Series ini menurut klaimnya terinspirasi dari keharuman parfum Paris yang mewah. Merupakan Pure Sparkling Luxury Parfume dengan harga yang affordable. Dihadirkan untuk Wanita pintar yang elegan untuk meraih keberhasilan setiap harinya.
Review parfum Regazza Femme terbaru
Parfum Regazza ini dapat digunakan untuk segala aktivitas, sudah memiliki sertifikasi Halal dan juga BPOM. Menurut deskripsinya, klaim keharuman nya pun tahan lama sepanjang hari. Dan saat ini terdiri dari 3 Jenis aroma mewah parfum paris, diantaranya:
  • PINK (FASCINATING), dengan aroma Floral, Fruity, Musky & Green.
  • BLUE (SPARKLING), dengan aroma Fruity, Floral, Aquatic.
  • PURPLE (DAZZLING) dengan aroma Citrus & Fruity.
Review parfum Regazza Femme terbaru
Oh yaa, Udah aku mention sebelumnya. Punya aku varian warna pink yaa. Adapun pyramid fragrance dari Parfum Regazza Pink ini adalah Top Note: Plum, Middle Note: Lily, Base: Vanilla. Dikemas dalam ukuram 50 ml dengan harga start 17ribuan (termurah yang aku temuin di toko oren-reseller). Sampai dengan harga 35ribuan (harga official store tanpa discount).

Harga Regazza Femme EDP De Luxe
IDR 35.500
Beli disini


Review parfum Regazza Femme terbaru
My Personal Experince
Packaging: waktu produknya sampe, beneran kaget karena packaging nya beneran mewah. Meskipun dikemas tanpa box luar. Tapi kemasan intinya ini full kaca, ukurannya medium dan kokoh. Tutupnya pun terkunci sempurna.

Mulut botolnya punya spray yang menyebar cukup merata, jangkauannya pendek sih tapi cukuplah untuk semprot badan sana sini.

Aroma: pantesan aroma harumnya unik karena memang menurut deskripsinya pun merupakan perpaduan Floral, Fruity, Musky & Green. Jadi saat di semprot dominan wangi bunga tapi ada aroma harum segar buah nya (cenderung manis). Aku merasa wangi dominannya seperti aroma buah manis tapi seger (mirip-mirip aroma melon). Namun lama kelamaan berubah, lebih ke arah bunga yang nggak terlalu soft ataupun nyegrak dihidung. Oh yaa, diawal (pas pertama kali semprot) aroma alcohol nya masih terasa kenceng.

Dan ternyata perpaduan buah Plum, bunga Lily, dan Vanilla ini yang bikin wanginya unik. So far, aku suka dengan aroma harumnya dan akan sering aku pakai untuk daily.

Ketahanan: Sedangkan untuk ketahanannya menurut aku kurang banget. Nggak bisa dibilang tahan seharian kecuali di re-apply terus. Karena sehabis dua jam pun langsung bubar. Bahkan saat disemprot di badan atau pada baju sekalipun. Ketahanannya malah lebih awet didalam ruangan hihihi. Tapi untuk harga parfum segitu, worth banget sih menurutku.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe