Review Hanasui Mattedorable Lipstick Anti Geser!

7:00 am

Assalamu'alaikum Miss Buddies,,,
Jujur aku tuh nggak bisa nolak kalau ada produk baru dari Hanasui. Kocaknya adalah aku ikut war waktu Hanasui Glazedorable Vinyl Stain launching dan beli dua shade warnanya. Tapi sampai sekarang belum dicoba ataupun dibuka dari kemasannya haha. Sedangkan saat Matte lipstick baru Hanasui ini sampai dirumah, buru-buru aku cobain. Memang dasarnya aku tuh cinta banget matte lipstick dibanding lipstick apapun lol
Review Hanasui Mattedorable Lipstick Anti Geser
Review Hanasui Mattedorable Lipstick Anti Geser
Tentang Hanasui Mattedorable Lipstick
Deskripsi
Menurut deskripsinya, Hanasui Mattedorable Lipstick Anti Geser ini dapat memberikan warna yang pigmented pada bibir dengan Color Lock Technology. Formula ini menciptakan hasil warna yang memikat hanya dengan satu olesan saja serta dapat memberikan efek bibir penuh yang memukau.

Hero ingredients nya diperkaya dengan kandungan Ceramide dan Hyaluronic Acid, sehingga Hanasui Matte Lipstick ini diklaim dapat memberikan kelembapan dan hidrasi optimal untuk bibir serta menjadikan warna yang tahan lama juga transferproof.

Shades lengkap Hanasui Mattedorable Lipstick saat ini tersedia dalam 10 pilihan warna. Mulai dari nude, red, peach, pink sampai dengan unique color pun ada. Sejujurnya aku pun naksir lumayan banyak warna tapi lagi pengen banget lipstick warna nude dan pink, jadilah order bundling dua warnanya yaitu;
- 105 Noona: berwarna cool pink agak mauve yang super cantik
- 115 Sandstone: berwarna nude peachy yang keliatannya calm banget

Berbekal swatches dari gambar referensinya, aku merasa alhamdulillah banget nggak salah pilih shade. Dua-duanya punya warna yang cocok di aku karena ternyata warnanya di aku jadi oksidasi / menggelap dan jatohnya pun jadi cantik banget. See!
Review Hanasui Mattedorable Lipstick Swatches
Review Hanasui Mattedorable Lipstick - 105 Noona

Review Hanasui Mattedorable Lipstick Anti Geser
Review Hanasui Mattedorable Lipstick - 115 Sandstone

My Personal Experience 
First impression aku pada Hanasui Mattedorable Lipstick Anti Geser ini kaget banget. Karena dengan bentuk bullet kecil yang ramping teksturnya ini creamy dan nggak terasa seret sama sekali. Tapi anehnya, waktu di swipe pada bibir, ada bagian produknya yang brudul gitu semacam flacky. Untungnya gampang dibersihin dan nggak ganggu sama sekali.

Sedangkan menurut klaimnya, Hanasui Matte Lipstick terbaru ini punya banyak formula bagus yang diantaranya adalah:
  • Anti Geser Formula (Smudgeproof), yes. Formulanya memang anti geser sesuai dengan klaim nya.
  • Ringan, aku pun setuju dengan klaim ini karena setelah diaplikasikan dan produk nya set dengan sempurna beneran berasa kaya nggak pakai apa-apa.
  • Power Pigment in Matte Finish, klaim ini pun nyata adanya dimana warnanya beneran pigmented. Juga dengan klaim awal yang ditawarkannya yaitu bikin bibir tampak lebih penuh.
  • Transferproof. Sejauh ini, selama nggak dipakai makan dan minum berat. Menurut aku klaimnya berlaku banget. Tapi tenang saja kalau pun dipakai makan dan minum berat, hanya bagian dalam bibir saja yang hilang.
  • Hydrate dan Double Mouisturizing. Selama pakai produknya, aku merasa produknya aman dan nggak bikin bibir kering. Tetapi setelah dipakai seharian sayangnya bikin bibir kering aku bertambah kering dan pecah-pecah. Jadilah aku pun wajib pakai lip balm dulu sebelum pakai lipstick anti geser Hanasui ini, pun setiap habis pakai produknya.
  • Tahan Lama. Oh iya, jadi kemarin aku coba pakai lipstick nya ini seharian. Beneran dari pagi sampai malam tanpa touch up dan lipstick nya masih stay aja. Hanya memudar pada bagian dalam bibir karena aku pakai makan dan minum berat.
  • Packaging yang cantik. Tambahan dari aku adalah packaging Hanasui Matte Lipstick Anti Geser ini beneran cantik. Senada dengan kemasan Hanasui Make Up Series lainnya. Terlebih buat pecinta warna pink, udah pasti nggak bisa nolak produk ini.
  • Harga Affordable. Cuma dengan 30ribuan saja kamu bisa dapet lipstick dengan banyak kelebihan kaya gini menurut aku worthed banget sih yaa. Apalagi beli pas discount, flash sale atau di reseller harganya pasti bisa dapat lebih miring lagi.
Last but not least, sebelum aku tutup postingan ini. Aku mau notice beberapa hal tentang produknya. Pertama yaitu tidak disarankan atau hindari mengeluarkan isi produknya lebih dari 0,5 cm yaa. Karena produknya rentan patah. Bahkan shade 115 Sandstone ini sampai ditangan aku dalam keadaan patah sebelum digunakan huhu. Sependek pengetahuan aku, memang penyakit matte lipstick tuh yaa ini banget.

Kedua, wajib pakai produk ini dalam kondisi bibir yang lagi oke atau wajib minimal pakai lip balm dulu. Kemarin aku sempet pakai di kondisi bibir lagi nggak oke dan lagi-lagi shade 115 Sandstone ini bermasalah. Produknya nggak mau nempel dibibir, bahkan nggak bisa di ombre dengan kawannya sendiri lol. But so far, kalau bibir kalian dalam kondisi oke. Harusnya hasilnya pun akan oke banget dibibir.

Ketiga, kalau nemu produknya diharga murah atau ada free gift nya, cepetan checkout! Sebelum nanti nyesel Hehehe.

Harga Hanasui Mattedorable Lipstick Anti Geser - 2gr
IDR 31.500
Beli bundling disini disini (lebih murah + ada hadiah nya)
Beli satuan disini 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe