Review Marina Glow Ready Serum Lip Tint

7:00 am

Assalamu'alaikum Miss Buddies,
Ada yang baru saja aku cobain dan juga masih dipakai sampai saat ini yaitu produk baru Marina. Lengkapnya adalah Marina Glow Ready Serum Lip Tint. Awalnya aku tuh agak bingung, ini Lip Serum Marina atau Lip Tint Marina? Karena keduanya merupakan produk yang berbeda. Tetapi setelah beberapa hari ini try on, produknya ini memang lebih ke lip tint bila dibandingkan sebagai lip serum. Alasannya akan aku bahas dibawah ini.

Review Marina Glow Ready Serum Lip Tint
Menurut deskripsinya, Marina Glow Ready Serum Lip Tint ini merupakan lip tint dengan tekstur jelly yang ringan, warna yang intens karena formula ColorLock Technology nya, dan glossy finish yang membuat tampilan bibir sehat, lembap, dan juicy sepanjang hari. Klaim sepanjang hari disini pun diklaim sebagai lip tint yang long-wearing alias tahan lama yaa. Langsung saja sekarang aku mau bahas pendapat aku tentang produknya.
Review Marina Glow Ready Serum Lip Tint
Marina Glow Ready Serum Lip Tint

Klaim dan My Personal Experience
Dari tampilan kemasannya, Marina Lip Tint ini mengikuti produk Marina Glow sebelumnya. Detail tulisan dan warnanya serupa, cantik dan manis. Didominasi oleh warna brown dan nude pink, dengan ukuran yang cukup mini. Berisi netto 2,8 ml produk didalamnya. Ada yang ngeuh nggak sih? Kalau series Marina Glow ini kemasannya mini-mini dan travel friendly.

Dilengkapi dengan aplikator berbentuk reservoir tip yaitu bentuknya menyerupai tetesan air atau diamond dengan lubang di tengahnya. Jenis aplikatornya ini ternyata punya kelebihan tidak mengangkat banyak produk saat digunakan. Dan meskipun ukuran kemasannya cukup kecil, panjang aplikatornya ini ternyata masih nyaman untuk digunakan.
Review Marina Glow Ready Serum Lip Tint


Masuk pada bagian penting dari Marina Serum Lip Tint ini yaitu teksturnya yang merupakan Jelly like texture dengan formula yang ringan dan hasil akhir glossy finish untuk tampilan bibir plump dan juicy. Teksturnya ini agak kental cenderung creamy dengan warna yang intens. Mungkin karena warnanya terlalu intens, ternyata di beberapa bagian bibir aku yang kering hasilnya agak patchy dan jadi terlihat nggak rata. Oia, produknya ini punya aroma harum buahnya yang segar dan ada rasa manisnya.

Selain warnanya yang intens, menurutku stain warna nya pun cukup intens untuk sebuah lip tint lokal. Hasil glossy, plumpy dan juicy nya pun nggak lebay, aku suka!

Kekurangannya menurut aku formulanya agak lama kering dan feel pemakaiannya itu seperti saat memakai lip serum. Seperti ada minyak-minyak nya dibibir. Tetapi kalau di blot dengan tissue, stain nya menurut aku masih punya warna yang cukup oke.

Kelebihan lain dari Marina Serum Lip Tint Glow Ready ini adalah adanya kandungan Ceramide & Sodium Hyaluronate, yang dipercaya dapat melembapkan bibir agar tidak kering dan pecah-pecah. Juga dilengkapi dengan Honey untuk menutrisi dan menghaluskan bibir. So far, selama pakai Lip Tint Lokal Marina ini memang aku merasa nyaman karena bibir jadi terasa lembab. Tapi buat pemilik bibir kering seperti aku, wajib banget pakai lip balm sebelumnya karena ternyata setelah dipakai seharian, bikin bibir jadi kering dan pecah-pecah. Oh iya, produknya pun katanya sudah mengandung UV Protection untuk melindungi warna bibir dari sinar UV.

Sesuai klaim nya, ketahanannya juga cukup long-wearing, tahan lama digunakan saat beraktifitas. Saat digunakan makan ataupun minum, hanya hilang di bagian tengah bibir dan tetap meninggalkan stain pada bibir. Saat di touch up, ditimpa sekalipun hasilnya bagus.

Review Marina Glow Ready Serum Lip Tint
Nah, tapi kekurangan lainnya dari Marina Lip Tint ini adalah ketersediaan warnanya. Saat ini shade lengkap Marina Glow Ready Lip Tint ini baru tersedia dalam tiga varian, diantaranya:
  • 01 Pome: berwarna pink mauve yang bikin tampilan lebih manis
  • 02 Guava: berwarna brown red yang bisa bikin kita tampak lebih kalem
  • 03 Sunkis: berwarna orange brown yang bikin tampilan terlihat lebih cerah dan berani
Review Marina Glow Ready Serum Lip Tint
Marina Glow Ready Serum Lip Tint Shade 02 Guava
Pilihan warnanya ini sebetulnya adalah warna-warna aman yang akan wear able dipakai oleh siapapun diberbagai jenis skin tone. Hanya saja pilihannya terlalu sempit. Aku sendiri pakai shade 02 Guava, dimana warna ini sepertinya akan best seller dan banyak yang suka karena terlalu cantik.

Harga Marina Glow Ready Serum Lip Tint
IDR 20.825 (after discount)
Beli disini 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe