Review Neogen Real Fresh Foam Green Tea dan Neogen Bio Peel Peeling Gauze Lemon

9:59 am

Assalamualaikum ladies. Sejak kemunculannya di Indonesia, salah satu brand asal Korea yaitu NEOGEN Dermalogy langsung menarik perhatian hampir seluruh beauty lover. Saya pun menjadikan salah satu produk nya wishlist dan beberapa waktu yang lalu rasa penasaran saya pun terobati karena akhirnya bisa cobain produk hits jaman now ini. Keberuntungan saya rasanya nggak hanya sampai disitu saja karena ternyata saya bisa mencoba dua produk best seller Neogen secara bersamaan yang dikirim dari Clozette Indonesia dan Neogen Dermalogy Indonesia. How lucky I am. Yeaaay!
Review Best Seller Produk Neogen



Review Neogen Real Fresh Foam
Review Neogen Real Fresh Foam – Green Tea
(+) kemasannya berbentuk pump yang praktis
(+) mengandung bahan natural
(+) formulanya aman untuk kulit sensitive sekalipun
(+) beraroma harum yang lembut
(+) tekstur busanya padat dan halus
(+) bisa mengangkat sisa make up dan kotoran wajah
(+) membantu mencerahkan warna
(+) mengandung daun teh hijau asli
(+) mengangkat kotoran dan sisa minyak tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit
(+) hypoallergenic dan bebas Alkohol, Talc, Mineral Oil & Pewarna buatan
(+) kulit tampak lebih bersih, bening, segar, dan lembap


Neogen Real Fresh Foam merupakan foaming cleanser inovatif yang mengandung ekstrak teh hijau terfermetasi yang bermanfaat untuk menenangkan, mencerahkan dan melembapkan kulit. Neogen Real Fresh Foam Green Tea merupakan pembersih wajah berbentuk foam yang mengandung fermentasi ekstrak teh hijau asli yang tersuspensi di dalam botol. Pembersih yang juga dapat membantu melembapkan dan mencerahkan kulit. Formula uniknya aman untuk kulit berminyak, kombinasi, berjerawat dan dapat membersihkan kulit dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapannya. Produk yang cocok untuk melengkapi rutinitas double cleansing anda setelah oil cleanser. Biasanya dilakukan setelah acara hapus-hapus make up.


Review Neogen Real Fresh Foam
Kemasan Neogen Real Fresh Foam merupakan plastik bening yang dilengkapi mulut pump sehingga pada saat pengguaannya sangat praktis. Pump nya pun mudah ditekan saat akan mengeluarkan foamnya. Ukurannya lumayan tinggi sekitar 20cm dengan diameter botol 4cm. Meskipun merupakan botol yang dapat didaur ulang, kemasannya cukup kokoh dan tebal. Saya suka kemasan beningnya karena dengan mudah dapat melihat isi pada seluruh bagian botolnya. Detail bagian botolnya didominasi oleh warna hijau dan putih yang memberikan kesan clean. Seluruh keterangan mengenai produknya tertera lengkap pada kemasan yang ditulis dalam dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan Korea. Mengingat kandungan didalamnya merupakan produk dengan bahan alami, perlu diperhatikan bahwa produk ini sebaiknya digunakan selama kurang lebih delapan bulan setelah kemasannya dibuka.


Review Neogen Real Fresh Foam
Tekstunya merupakan air. Pada saat di pump, menghasilkan busa lembut dan harum yang menurut saya nggak terlalu green tea. Aroma nya enak. Uniknya, pada bagian bawah botol beningnya, selain cairan berwarna hijau bening juga terdapat ekstrak daun green tea yang tersuspensi tadi. Tenang aja, ekstrak daun green tea ini hanya dapat dilihat kok. Saat kita pump sama sekali nggak ikut keluar. Bila diperhatikan, isi nya yang cukup banyak yaitu net 160ml namun lumayan mudah habis juga. Beberapa kali pemaakaiannya, pengurangan isi produknya terlihat jelas dari dalam kemasannya.

Penggunaannya cukup di pump sebanyak 1-2 kali untuk seluruh wajah lalu bilas dengan air hangat kuku. Sesekali pernah saya bilas dengan air biasa, sama sekali nggak ada masalah sih tetapi memang hasilnya lebih efektif saat dibilas dengan air hangat. Hasilnya tetap bikin kulit bersih seketika, tanpa ada rasa ketarik sama sekali. Bisa dilakukan pada saat pagi dan malam hari secara rutin. Hanya saja saya kurang suka dengan hasil proses pengeringan jerawatnya yang aktif secara langsung mengeringkan jerawat sehingga meninggalkan bekas noda hitam pada wajah. untuknya noda bekas jerawat ini bisa saya atasi dengan produk selanjutnya yang juga merupakan produknya Neogen. So far, selama menggunakan produk ini rasanya membantu banget saat kondisi kulit saya super kering (dehidrasi), kelembapannya menjadi hal yang paling saya rasakan setelah proses pengeringan jerawat aktif yang terbilang cukup instan dalam beberapa hari pemakaian saja.

Harga Neogen Real Fresh Foam – Green Tea
IDR 247.200


Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of  Neogen Product with minimum Purchase IDR 250.000


Review Neogen Bio Peel Peeling Gauze Lemon
Review Neogen Bio Peel Peeling Gauze Lemon
(+) Inovatif dan praktis
(+) mengandung bahan alami
(+) formulanya aman untuk kulit sensitif sekalipun
(+) beraroma harum lemon yang menyegarkan
(+) kulit terlihat lebih cerah sejak pemakaian pertama
(+) menyamarkan noda bekas jerawat

(-) kemasan full size nya cukup bulky
(-) harganya pricey

Produk selanjutnya adalah Neogen Bio Peel Peeling Gauze Lemon yang merupakan No. 1 best seller untuk produk Neogen Dermalogy dan hingga saat ini belum menerima adanya feed back negative dari customer. Menurut saya keunikan produk ini adalah bentuk Padsnya yang dirancang khusus sehingga sangat memudahkan untuk proses exfoliation. Saat penggunaannya lebih praktis. Hasilnya pun lebih maksimal.


Review Neogen Bio Peel Peeling Gauze Lemon
Neogen Bio Peel Peeling Gauze Lemon memiliki kandungan ekstrak lemon dan juga AHA untuk membantu meluruhkan sel-sel kulit mati (eksfoliasi). Peeling Gauze Lemon berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran dan minyak berlebih sehingga membuat wajah menjadi lebih halus dan bersinar, dan juga berfungsi untuk mencerahkan. Buah lemon mengandung vitamin C yang memberikan manfaat antioksidan yang luar biasa untuk mengatasi penuaan dini dan nutrisi lain yang dapat membantu mencerahkan, melembutkan, dan membersihkan kulit. Produk ini aman dipakai oleh siapapun lho bahkan untuk kulit sensitive sekalipun karena kandungan bahan-bahannya yang benar alami. Dengan wangi lemon yang menyegarkan produk ini sangat efektif untuk membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit.


Review Neogen Bio Peel Peeling Gauze Lemon
Singkatnya Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Lemon adalah eksfoliator AHA dan mekanis yang mengguanakan bahan-bahan alami. Teknologi 3 lapis padnya yang inovatif ini berfungsi untuk membuat kulit terlihat lebih bersih, halus, dan cerah. Ini merupakan solusi untuk masalah umum yang biasanya dialami wanita; Warna kulit tidak merata, Kulit kusam dan kasar Kulit berminyak. Ini masalah kulit saya banget huhuhu. Secara kemasan memang produk ini lumayan bulky. Net nya berisi 30 pads yang penggunaan rutinnya bisa untuk satu setengah bulan dengan pemakaian dua kali dalam seminggu. Aroma lemon nya pun menyegarkan, pure lemon asli seperti sehabis dipotong langsung oleh sendiri hehehe. Karena kulit saya memiliki jerawat aktif, saat pakai produk ini ada sensasi cenat-cenut pada jerawat terbuka namun nggak berkepanjangan kok.


Review Neogen Bio Peel Peeling Gauze Lemon
dua sisi pads Neogen Bio Peel Peeling Gauze Lemon
Review Neogen Bio Peel Peeling Gauze Lemon
Cara pakaiNeogen Bio Peel Peeling Gauze Lemon
Cara pakainya adalah Setelah membersihkan wajah, selipkan jari ke dalam pad, usapkan dengan lembut sisi kasar pad dengan gerakan memutar pada wajah dan leher, lalu gunakan sisi halus pad untuk mengangkat sisa-sisa kotoran. Bilas dengan air hangat. Gunakan 2-3 kali seminggu atau sesuai dengan kebutuhan. Untuk hasilnya kulit tampak lebih bersih, cerah dan halus dapat dirasakan secara langsung setelah pemakaian pertama.

Harga Neogen Bio Peel Peeling Gauze Lemon
IDR 351.960
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of  Neogen Product with minimum Purchase IDR 250.000



Sebagai kesimpulan bisa saya sampaikan bahwa jangan ragu untuk coba produknya Neogen yang memang dirancang khusus secara alami sehingga sangat aman untuk kulit sensitive sekalipun. Bahkan pada kulit saya yang bermasalah ini kedua produknya mampu mengatasi masalah kulit berjerawat dan kulit kusam yang lumayan ganggu sejak lama. Kedua produk ini pun merupakan inovasi terbaru yang dirancang super praktis, memudahkan saat proses penggunaanya. Saya gunakan produknya secara bersamaan sehingga hasilnya pada kulit berjerawat ini adalah lebih cepat membuat jerawat aktif matang dan kering, menyamarkan noda bekas jerawat, membuat kulit tampak lebih halus dan cerah, serta melembabkan kulit padahal kulit saya ini lagi super kering. Pokoknya sukaaak banget kedua produknya.

Dan untuk menghindari produk-produk palsu, pastikan pembelian produknya dilakukan di online store . Bisa juga didapatkan di reseller resminya. Sebagai penutup saya ucapkan terimakasih kepada @clozetteid dan juga @neogendermalogy.id atas produknya.




Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe