Review Imperial Leather Body Parfume Series lengkap

9:00 am

Assalamualaikum ladies,
Salah satu beauty item yang menurutku penting adalah parfume. Menurut jenisnya parfume digolongkan berdasarkan ketahanannya. Aku sendiri nggak mau ambil ribet sih untuk urusan parfume yang penting memiliki aroma yang cocok dengan seleraku. Selain sebagai pengharum tubuh, menurutku parfume bisa menjadi ciri khas seseorang. Nggak jarang aku pun dikenali karena punya aroma parfume yang khas. Aroma parfume favoriteku adalah wewangian dengan aroma bunga seperti aroma bunga mawar ataupun aroma bunga melati. Sedangkan menurut macamnya aroma parfume terbagi menjadi beberapa macam, diantaranya:
  • FLORAL: Wewangian feminin yang didominasi aroma bunga-bungaan seperti mawar, lili, melati, dan anyelir. Nah, aroma parfume ini adalah favorite aku.
  • FRESH: Wewangian segar dan ringan seperti aroma laut, rerumputan, citrus, dan semilir musim panas.
  • ORIENTAL: Wewangian hangat dan manis seperti vanila, patchouli, dan cendana.
  • WOODY: Wangi kayu-kayuan yang membumi dan identik dengan alam semesta seperti pinus, lumut, dan kayu manis.

Review Imperial Leather Body Parfume Series
Kalau kalian lebih suka aroma parfume seperti apa nih? Karena kali ini aku punya rekomendasi parfume yang memiliki beragam pilihan aroma yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing yaitu Imperial Leather Body Parfume Series yang merupakan series terbaru dan terbaik parfume yang dibuat oleh Imperial Leather. Nggak tanggung-tanggung variannya terdiri dari enam macam; Exotic, Eternal, Enchanting, Irresisteble, Alluring dan Fresh.


Review Imperial Leather Body Parfume Series
Aku dapat satu paket full yang dikirim langsung dari Imperial Leather. Paket bundling keenam variannya mungkin belum dijual bebas yaa. Tetapi parfume ini sudah dapat dibeli diberbagai tempat dan tentunya sudah bisa dikoleksi juga. Sebelum masuk kedalam bagian review. Aku mau ucapkan terima kasih pada Imperial Leather yang sudah mengirimkan produk lengkapnya ini untuk dicoba.


Review Imperial Leather Body Parfume Series
Paling menarik selain karena variannya lengkap. Imperial Leather Body Parfume Series ini memiliki klaim memiliki keharuman ekslusif yang mewah yang dikembangkan oleh master parfume yang terinspirasi dari berbagai parfume favorit dari seluruh dunia, kandungannya 3x lebih banyak dari Imperial Leather Classic Body Mist (jenis parfume sebelumnya dari Imperial Leather) sehingga diklaim lebih tahan lama sepanjang hari, dan karena formulanya tidak mengandung gas, Imperial Leather Body Parfume ini dapat digunakan hingga 800 semprotan. Wow! Produk ini memang paket lengkapnya dari sebuah body parfume.


Review Imperial Leather Body Parfume Series
Dikemas dengan desain yang mewah, saat membeli Imperial Leather Body Parfume akan disertai dengan kemasan box. Sedangkan kemasan botolnya terbuat dari kaleng yang kokoh dan disertai dengan tutup berwarna emas yang terbuat dari plastik. Pada box maupun kemasannya ini disesuaikan dengan setiap variannya melalui warna sebagai pembeda antara satu varian dengan varian lainnya. Terdiri dari warna hijau (fresh), kuning (irresistible), pink (enchanting), ungu (exotic), merah (alluring) dan orange (eternal). Pada box maupun kemasan botolnya tertera lengkap mengenai informasi produk. Produk ini ternyata made in Indonesia lho meskipun asalnya sendiri brand Imperial Lether ini adalah dari Inggris.


Review Imperial Leather Body Parfume Series
Mulut botol Imperial Leather Body Parfume ini berbentuk spray yang sangat mudah di tekan. Satu kali tekan langsung menghasilkan spray yang lembut. Jangkauan spraynya memang nggak terlalu jauh namun menyebar. Teksturnya serupa dengan air namun lebih padat. Cairannya sama sekali nggak lengket. Hasilnya pun lembut dikulit dan nggak bikin kulit iritasi. Cara pakainya: cukup disemprotkan pada badan/pakaian dengan jarak sekitar 15cm.

Aku sendiri lebih prefer semprot pada badan setiap sehabis mandi agar aromanya lebih menyatu dengan tubuh dan tahan lama. Tetapi sesekali aku semprotkan pada pakaian. Tenang aja karena Imperial Leather Body Parfume ini nggak meninggalkan noda sama sekali meskipun disemprotkan pada pakaian. Untuk ketahanannya menurutku lebih baik daripada body parfume yang pernah aku coba-coba sebelumnya karena lumayan bertahan 2-4 jam pada tubuh untuk aktivitas diluar ruangan sedangkan untuk aktivitas didalam ruangan lebih lama dari pada itu. Saat disemprot pada pakaian, aromanya bisa bertahan hingga keesokan harinya, buktikan dengan mencium pakaian tersebut dengan catatan pakaian menempel pada hidung. Aku pun mulai suka membawa Imperial Leather Body Parfume kedalam tas untuk berpergian karena kemasannya yang kuat dan nggak gampang pecah sehingga lebih mudah lagi saat akan re-apply. Masuk pada bagian yang paling penting yaitu varian Imperial Leather Body Parfume Series yang terdiri dari enam pilihan varian. Diantaranya:


Imperial Leather Body Parfume Enchanting
(Freesia & Jasmine Scent)
Dengan kemasan berwarna pink, Imperial Leather Body Parfume Enchanting memiliki aroma harum perpaduan sentuhan bunga freesia dan melati.


Imperial Leather Body Parfume Irresistible
(Lemon & Musk Scent)
Dengan kemasan berwarna kuning, aroma harum Imperial Leather Body Parfume Irresistible ini didominasi wangi citrus yang segar dan musk yang lembut.


Review Imperial Leather Body Parfume Series
Imperial Leather Body Parfume Fresh
(Apple & Rose Scent)
Dengan kemasan berwarna hijau, Imperial Leather Body Parfume Fresh memiliki keharuman yang menyegarkan dan memberikan semangat yaitu perpaduan aroma apel hijau, bunga mawar dan violet.


Review Imperial Leather Body Parfume Series
Imperial Leather Body Parfume Exotic
(Rose & Tea Scent)
Dengan kemasan berwarna ungu, Imperial Leather Body Parfume Exotic memiliki keharuman bunga eksotis dengan perpaduan keharuman mawar yang lembut.


Review Imperial Leather Body Parfume Series
Imperial Leather Body Parfume Alluring
(Blossom & Patchouli Scent)
Dengan kemasan berwarna merah. Imperial Leather Body Parfume Alluring memiliki keharuman yang menggoda dengan sentuhan wangi berry ungu dan bunga lotus.


Review Imperial Leather Body Parfume Series
Imperial Leather Body Parfume Eternal
(Citrus & Amber Scent)
Dengan kemasan berwarna Orange. Imperial Leather Body Parfume Eternal memiliki wangi klasik yang hangat dengan sentuhan keharuman bunga segar, musk dan amber.

Meskipun seluruh variannya memiliki aroma harum yang mewah dan nggak ada yang nggak aku suka. Untuk varian favorite dari Imperial Leather Body Parfume versiku jatuh pada Imperial Leather Body Parfume Exotic (Rose & Tea Scent), Imperial Leather Body Parfume Alluring (Blossom & Patchouli Scent), serta Imperial Leather Body Parfume Eternal (Citrus & Amber Scent).

Harga Imperial Leather Body Parfume / 120ml
IDR 52.500
Beli di Minimarket, Supermarket, dan Hypermarket

Ps: selama periode 12-31 Januari 2018, nikmati harga special IDR 26.900 untuk pembelian Imperial Leather Body Parfume varian apa saja di Alfamart.



Review Imperial Leather Body Parfume Series
Sebagai kesimpulan menurutku Imperial Leather Body Parfume Series ini lengkap sehingga cocok untuk digunakan daily seperti aroma Imperial Leather Body Parfume Fresh yang segar. Maupun saat akan digunakan untuk special occasion seperti aroma Imperial Leather Body Parfume Alluring yang menggoda. Pilihan aroma yang ditawarkan pun cukup banyak sehingga bila kurang cocok dengan satu aroma bisa pilih aroma lainnya. Imperial Leather Body Parfume pun cukup tahan lama dan jika perlu ketahanan yang ekstra, menurutku tinggal re-apply saja. Meskipun ukurannya nggak terlalu kecil maupun besar artinya berukuran sedang-sedang saja. Imperial Leather Body Parfume ini cocok untuk dibawa-bawa karena kemasannya yang kokoh, kuat, tahan banting dan nggak akan mudah pecah. Dengan kemasan yang juga cukup mewah menurutku harga yang ditawarkan super affordable. Produknya pun sudah dapat dibeli diberbagai tempat. Happy hunting ladies. Kalau sudah beli dan coba jangan lupa share disini varian favorite kalian juga yaa :)


More information about Imperial Leather:
Facebook: Imperial Leather Indonesia
Instagram: @imperialleatherid
Twitter: @imperialleather_id



Thanks for stopping by^^
For any question or just wanna say hi to me
Ask me on Instagram @misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe