Review Avoskin Miraculous Refining Serum

10:55 am

Bukan pertama kalinya aku cobain produk dari Avoskin Beauty. Tapi kali ini bisa dibilang super exited karena produk ini merupakan produk baru, terus banyak banget yang bilang kalau produknya ini bagus pake banget. Avoskin Miraculous Refining Serum ini pun sebetulnya hadir nggak sendirian, tetapi hadir sebagai Miraculous Series dimana salah satu produk pelengkap lainnya adalah Avoskin Miraculous Refining Toner. Tetapi disini aku cuma cobain salah satu produknya. Gpp! Justru dengan begitu aku jadi bisa tau manfaatnya secara keseluruhan.
Review Avoskin Miraculous Refining Serum
Dengan kemasan yang didominasi oleh warna cokelat tua dan silver, Avoskin Miraculous Serum ini terlihat cukup khas. Kemasannya ini tentu serupa dengan kemasan Tonernya. Kemasan Avoskin Miraculous Refining Serum merupakan botol kaca doff yang kokoh dan dilengkapi dengan pipet. Meskipun kokoh tapi nggak terlalu berat kok, karena net nya sebanyak 30ml. Dari luar kemasannya ini bsa dilihat seberapa banyak isi produk didalamnya, yang mana terisi hampir penuh saat pertama kali kita beli.




Review Avoskin Miraculous Refining Serum
Dan kemasan Avoskin Refining Serum ini juga dilengkapi dengan kemasan box yang disertai dengan keterangan lengkap produknya, baik berupa key inggredients, inggredients lengkap, manfaatnya, cara pakai produknya, produk ini diproduksi dimana dan didistribusikan oleh siapa, tanggal kadaluarsa produk, masa pakai produknya setelah dibuka (yaitu 12 bulan), keterangan mengenai ‘not tested on animal’ serta mengenai peringatan saat akan menggunakan produk ini. Intinya jangan males baca, karena menurutku keterangan pada kemasannya ini sudah cukup lengkap.

Paling menarik dari Avoskin Miraculous Serum adalah key inggredients nya yang berupa 10% AHA + 3% BHA + 2% Niacinamide + Ceramide with 10% Alpha Hydroxy Acid (Glycolic), 3% Beta Hydroxy Acid (Salicylic Acid), Aloe Vera, serta Raspberry. Dengan klaim produk ini baik digunakan untuk:
  • Mengekfoliasi Kulit
  • Mencerahkan Warna Kulit
  • Memudarkan Noda Hitam di Wajah
  • Meratakan Warna Kulit
  • Mengecilkan Pori-Pori, serta
  • Melembapkan Kulit

Cara pakai Avoskin Miraculous Refining Serum ini adalah dengan diaplikasikan merata pada kulit wajah dan leher dengan menggnakan ujung jari. Disarankan untuk menghindari daerah dekat mata. Pada pemilik kulit sensitif, Miraculous Refining Serum Avoskin ini disarankan untuk digunakan pada bagian tertentu untuk dicoba terlebih dahulu. Biasanya pada area kulit yang sensitif seperti dibelakang telinga.

Serta beberapa peringatan yang menurutku nggak boleh kita langgar saat menggunakan Avoskin Miraculous Refining Serum yaitu menggunakan sunscreen secara rutin terutama saat akan keluar rumah serta harus membatasi kontak langsung dengan sinar matahari. Hal ini wajib dilakukan karena Avoskin Refining Serum mengandung AHA dan BHA yang dapat meningkatkan sensitivitas kulit terhadap paparan sinar matahari dan memicu terjadinya efek kulit terbakar.


Review Avoskin Miraculous Refining Serum
Awal mulanya saat baca-baca informasi mengenai Avoskin Miraculous Refining Serum memang terkesan produk ini sangat tricky untuk digunakan tetapi produknya nggak se-horor itu kok, bahkan pada jenis kulit berjerawat seperti kulitku.

Dengan tekstur kental berwarna putih/bening, produk Avoskin ini tidak memiliki aroma apa pun. Saat setelah diaplikasikan pada kulit teksturnya ini justru cenderung mencair. Kesan kentalnya hilang dan nggak lengket sama sekali. Untuk sekelas serum, Avoskin Miraculous Refining Serum ini cukup mudah meresap. Saat digunakan pada kulit wajahku sama sekali nggak menimbulkan reaksi apa pun terkecuali untuk area yang memiliki jerawat terbuka rasanya sedikit perih gitu. tetapi untuk prosesnya sendiri sama sekali nggak lama.

Aku sendiri pakai produk ini hanya dimalam hari, step nya adalah setelah melakukan double cleansing. Singkatnya setelah membersihkan wajah dari sisa kotoran dan make up menggunakan micellar water, aku lanjutkan memcuci wajah dengan cleansing wash dan barulah menggunakan produk Avoskin Miraculous Refining Serum. Pakai produknya pun nggak setiap hari. Aku pakai produk ini setiap 2 hari sekali. Dimana satu hari saat jeda tidak menggunakan produk ini, aku pakai produk skincare aku lainnya (basic skincare saja). Sementara untuk pagi harinya aku hanya menggunakan Cleansing wash, moisturizer, dan sunscreen serta make up (jika harus bermake up) step-step ini merupakan hal yang biasa aku lakukan dan nggak terlalu banyak yang berubah. Dan nggak kerasa ternyata produk Avoskin Miraculous Serum ini sudah aku coba sekitar 2 mingguan.




Review Avoskin Miraculous Refining Serum
Untuk hasilnya sejak pemakaian pertama menurutku langsung terlihat perbedaannya. Tapi paling kerasa adalah setelah rutin digunakan sebanyak 3x. Kulit wajah terlihat lebih cerah, warna kulit pun semakin merata, kulit wajah jadi lembap dan super halus. Untuk memudarkan noda hitam dan mengecilkan pori-porinya sendiri, selama dua mingguan ini belum terlihat signifikan. Oia paling petingnya lagi pada kulit wajahku yang berjerawat, Avoskin Miraculous Refining Serum ini nggak memicu jerawat baru. Jerawat pada wajahpun justru terlihat semakin terawat. Dimana jerawat jadi mengecil, serta beberapa jerawatpun semakin cepat mengering.

Harga Avoskin Miraculous Refining Serum – 30ml
IDR 219.000
Beli disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of Avoskin Product with minimum Purchase IDR 250.000


Review Avoskin Miraculous Refining Serum
So far, Avoskin Miraculous Refining Serum ini merupakain produk lainnya dari Avoskin yang cocok di aku. Hasilnya memang kurang signifikan karena aku cobainnya memang belum lama. Tetapi beneran terasa banget kok dikulit ada perubahannya. Dan aku bakalan pakai terus sampai hasilnya benar-benar terlihat karena katanya minimal untuk pemakaiannya sendiri adalah selama 1 bulan atau 4 minggu rutin digunakan. Kalau kalian tertarik nggak nih untuk cobain produknya Avoskin Miraculous ini?



More Information about Avoskin Beauty:
Website: www.avoskinbeauty.com
Instagram: @avoskinbeauty

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe