Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

12:19 pm

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary
Bertepatan dengan hari Ulang tahunnya aku yaitu 16 Februari 2019 lalu, Bandung Beauty Blogger merayakan Ulang Tahunnya yang kedua. Colibri Cafe pun menjadi tempat terselenggaranya acara ini. Konsep acara yang diambil sebetulnya nggak jauh berbeda dengan tahun lalu yaitu lunch bareng. Sedangkan tahun ini tema yang diangkat adalah ‘summer’ baik untuk dekorasi maupun dress code nya.
Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary
Dengan bantuan dari Ever After Party Planner, ruang lantai atas Colibri Cafe pun dihias simple namun tetap cantik. Banyak properti yang ternyata berguna banget untuk dipakai. Party Planner dari Bandung ini memang tau aja kalau blogger itu narsis banget dan properti itu jadi bagian penting untuk kita pake foto lol. dan memang setelah acara dibuka, MC kita (Safira dan Riesa) ngasih waktu untuk kita foto-foto terlebih dahulu. Baru kemudian acara pun dilanjutkan dengan menyantap hidangan dari Colibri Cafe yang menurutku ratenya 7/10.
Menu Colibri Cafe Bandung


Kemudian acara pun dilanjutkan dengan games-games seru, mulai dari unboxing salah satu paket goodies dari Makeupuccino yang ternyata berisi, eyeshadow, bulu mata palsu dan lipstick. Dimana lipstick tersebut ternyata langsung digunakan sebagai games. Yaitu menggunakan lipstick tanpa kaca. Challenge ini sebetulnya susah-susah gampang, dan pemenangnya pun adalah Kania Dachlan.
Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary
Sebelum Lipstick Challenge
with Tika Mallory

Setelah itu dilanjutkan dengan games tebak member. Dimana clue yang diberikan hanyalah berupa potongan wajah baik itu berupa bibir, rambut, hidung, maupun telinga. Dan ternyata games ini lumayan susah juga yaa. Karena pada tahapan awal pun sudah banyak yang tersingkir termasuk aku, karena salah tebak hihihi. Dan pemenangnya pun adalah Rinda Arista.


Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary
Hadiah dari Challenge ini dipersembahkan oleh Catrice Cosmetics yaitu berupa travel bag yang mana gemes banget. Satu hadiah lainnya pun dijadika doorprize dan dimenangkan oleh Riesa. Kemudian acara pun dilanjutkan dengan pemotongan kue, kue tersebut kebetulan merupakan kiriman dari Anata Salon Bandung. Thank you so much Anata Salon karena setiap tahunnya selalu support acara kita, Dan sebelum ditutup dengan acara foto bersama. Ternyata ada satu pengumuman lainnya yaitu tentang Blogger of The Year Bandung Beauty Blogger yang diperoleh oleh Ci Winda. Horray..


Acara ini tentunya nggak akan terlaksana bila tanpa bantuan panitia dari member Bandung Beauty Blogger. Dan seluruh sponsor acara kita; Anata Salon, Avione Beauty, Avoskin Beauty, Bioderma Indonesia, Catrice Cosmetics, Ever After Party Planner, Karadenta Clinic, Makeupuccino, Salsa Cosmetics, X2 Softlens. Adapun beberapa bocoran goodie bag yang aku dapatkan adalah sebagai berikut:
Avione Lipstick
Dari Avione Beauty aku mendapatkan dua buah lipstick, yang mana salah satu diantaranya jadi lipstick favorite karena warnanya yang cakep pake banget.


Salsa Cosmetics
Salsa Cosmetics pun mengirimkan lumayan banyak produk dan kalau kalian follow aku di instagram pasti tau, aku udah cobain semua produknya Salsa ini kecuali untuk lem bulu matanya. Dan kalian harus tau kalau harga produk Salsa Cosmetics ini sangat affordable.


X2 Softlens
Selain itu X2 Softlens pun ngasih dua buah produk lensa kontak beserta satu botol cairannya. Senengnya, setiap produk yang diberikan telah sesuai dengan minus matanya. Produk X2 itu memang paling nyaman untuk dipakai. Pilihan variannya banyak dan harganya affordable.


Bulu Mata Makeupuccino
Produk terakhir yang mau aku share adalah produk dari Makeupuccino. Setiap tahunnya Makeupuccino ini memang selalu jadi sponsor acara kita. Thank you yaa. Dan tahun ini kita mendapatkan satu buah lipstick, satu buat eyeshadow palette dn satu buah Makeupuccino bulu mata. Aku sendiri paling exited untuk pakai bulu mata Makeupuccino karena memang senyaman itu.


Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary
Last but not least, masih banyak banget gift dari para sponsor lainnya. Aku ucapkan terima kasih dan sampai bertemu di acara ulang tahun Bandung Beauty Blogger selanjutnya. See you~

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe