BEAUTY: BIORE UV Aqua Rich Watery Jelly SPF 30 PA+++ [ review ]

12:49 am

Sudah hampir 3 bulanan saya gunakan sunscreen yaitu Biore UV Aqua Rich Watery Jelly SPF 30 PA+++. Alasannya karena kulit yang mulai jadi menggelap -_-"
Dulu saya pikir penggunaan hand and body lotion saja cukup namun ternyata sangat jauh dari harapan punya kulit yang sehat dan bersih. Saya sendiri nggak pernah pakai sunscreen sebelumnya. Saya kira cuma butuh kalau lagi dipantai saja. Ternyata salah, sunscreen pun juga butuh sebagai daily skincare routine apalagi kalau lagi kegiatan diluar ruangan.
Dulu saya sempat baca bahwa semakin tinggi SPF nya maka waktu penggunaannya pun semakin lama dan SPF 15 ( sekitar 2 jam ) pun sudah cukup untuk kita yang tinggal di Indonesia. Juga keterangan ++ yang mana apabila semakin banyak, maka semakin bagus.
Daripada itu maka dapat saya bilang sunscreen Biore UV Aqua Rich Watery Jelly SPF 30 PA+++ ini bagus dan lebih dari cukup. Tapi untuk hasilnya lihat review selanjutnya saja yaa :p


• kemasannya cukuplah yaa, nggak kegedean dan nggak terlalu kekecilan juga. Tapi ternyata isinya cuma sekitar 80% dari kemasannya loh.
• harganya hampir menuju IDR 100.000 , sesuai sih sama hasilnya. Kalau mau yang murah makanya harus pinter-pinter cari promo diskon, bulan februari lalu kalau ngga salah promo di Guardian beli 1 dan +1000 rupiah doang bisa dapat dua. Lumayan banget kan?


• dibelakang kemasannya jelas komposisi dan keterangannya dijabarkan


• tutupnya ulir dan lubangnya lumayan panjang, sedikit besar pula tapi jadinya mudah untuk dituangkan pada telapak tangan


• warnanya sedikit kuning karena kandungan jeruknya *mungkin yaa. Teksturnya encer banget, mudah meresap dan hampir nggak ada baunya yang lumayan bikin seger ( lebih ke jeruk gitu ) karena soft banget


• setelah di blend, memang mudah meresap dan tapi agak sedikit lengket untuk hasil akhirnya huhu


Beli produk Biore  disini


Kesimpulan:
Rutin pakai sunscreen ini setiap keluar rumah. Wajah saya lebih cerah dan tapi jadi semakin berminyak ( dasarnya wajah saya memang sudah berminyak sekali ).

Yang lebih saya suka adalah karena sunscreen ini bisa untuk wajah dan badan. Tapi saat digunakan pada wajah, sama sekali nggak bikin breakout diwajah. Terus walaupun di pakai bersamaan dengan produk-produk lainnya wajah saya nggak semakin parah.

Yang paling saya nggak suka adalah karena bila digunakan pada tangan/badan, sedikit meninggalkan noda kuning pada baju apalagi baju-baju berwarna putih huhu

Adakah yang merasakan hal yang sama setelah menggunakan sunscreen Biore UV Aqua Rich Watery Jelly SPF 30 PA+++ ini? Feel free to leave comment here :)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe