BEAUTY: GIZI SUPER CREAM

10:20 am

Sejak rutin menulis review produk kecantikan, saya akhirnya rutin juga membeli produk-produk kecantikan setiap bulannya untuk dicoba. Bulan lalu sempat tertarik pada salah satu produk yang udah banyak banget para blogger coba dan review yaitu Gizi Super Cream. Namun karena produk yang mau dicoba masih menumpuk jadi saya putuskan Gizi Super Cream ini akan jadi wish list bulan berikutnya saja tapi ternyata Kemarin - kemarin dan kemarinnya lagi, entah itu kapan saya lupa, saya dapat kiriman dari Kawaii Beauty Japan. Memang rezeki anak solehah, isi kiriman tersebut adalaaaaaaah:
Tiga buah produk full size Gizi Super Cream, yeaaay!
Gizi Secret of Seaweed - Kreasi Kecantikan Alami

Awalnya saya kira produk Gizi ini adalah produk baru. Ternyata produk Gizi ini merupakan produk yang sudah ada sejak dulu, Gizi ini sudah 40 tahun. Waktu produknya sampai dan yang terima paketnya adalah mama, yang pertama kali mama bilang adalah “produk gizi ini sudah dari dulu ada, produknya bagus dan mama juga pakai..” . Wow, mama saya aja udah bilang bagus, tapi mama juga bilang ini produk sudah lama hilang, dan sekarang Gizi, produk yang dulu pernah populer kini telah hadir kembali :)

Gizi ini memiliki keunggulan 4H, yang terdiri dari:
Herbal → 7 ingredients (bahan alami)
• Hitech → Nano, fungsi nano untuk memperlembut sehingga gampang meresap di kulit.
Heritage → Berdiri sejak 1972 (40 tahun lebih)
Halal

Gizi pun hadir dengan keistimewaan terbarunya.

" Gizi Super Cream mempersembahkan sebuah mahakarya dari 7 kebaikan alam Indonesia. Perpaduannya disempurnakan dengan teknologi nano yang membantu menutrisi dan merawat kulit secara alami. "

7 Kreasi Kecantikan Alami tersebut diantaranya terdiri dari bahan-bahan :
  1. Rumput laut, yang dapat membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama, serta membantu meremajakan kulit secara alami.
  2. Beras, yang dapat membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.
  3. Bligo, yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.
  4. Kedelai, yang dapat membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.
  5. Lidah Buaya, yang dapat membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukan kulit dan membantu mencerahkan kulit.
  6. Jeruk Nipis, yang berfungsi sebagau antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini.
  7. Pepaya, yang dapat mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Selain itu pepaya juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.

Makannya nggak perlu heran produk Gizi ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Kandungannya sudah sangat komplit untuk kulit jenis apapun. Disini saya akan bahas satu per satu produknya lebih lengkap lagi, let's check it out..

Yang pertama adalah Gizi Daily Natural Lightening Foam 50ml
" pembersih wajah dari bahan herbal, membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebihan sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama."

+ warnanya putih dan teksturnya lembut banget
+ Kemasannya memang seperti facial foam pada umumnya, tube. Tapi ini kesukaan saya
+ Teksturnya creamy tapi cenderung encer, dan busanya sedikit
+ Wanginya enak banget
+ sehabis cuci muka sama sekali nggak terasa kesat diwajah tapi justru lembab dan wajah langsung terlihat lebih segar ( lebih putih/cerah )
+ Harganya IDR 24.960 ( yang tertera pada kemasan ), sangat terjangkau.

Cara pakainya cukup gunakan setiap pagi dan sore hari.

***

Produk yang kedua adalah Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream 18g

"Perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari anda. Membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, serta membantu pencegah penuaan dini."

+ kemasannya hampir sama dengan foamnya namun tutupnya yang ini ulir
+ travel friendly banget kemasannya, suka
+ wanginya lebih kuat dibanding foamnya tapi sama-sama enak
+  wajah jadi lembab banget
+ dan lagi-lagi efek wajah lebih cerah langsung terlihat
+ Harga: IDR 34.960 ( yg tertera pada kemasan )

- agak sulit meresap sih diwajah saya yang super oily ini

agar hasil perawatan wajah kita maksimal makanya setelah cuci muka menggunakan Gizi Daily Natural Lightening Foam kita wajib pakai produk ini. Namun produk ini sendiri belum dilengkapi SPF sehingga tidak disarankan untuk kegiatan diluar ruangan yang langsung terkena cahaya matahari.

***

Dan produk yang ketiga adalah Gizi Daily Nutrition Cream dengan SPF18 18g


" perlindungan dari perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 bagi anda yang aktif di luar ruangan pada siang hari."

+ kemasannya sama persis dengan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream
+ travel friendly banget kan, sukaaa
+ wanginya mirip-mirip produk lainnya tapi lumayan
+ lagi-lagi efek wajah lebih cerah langsung terlihat
+ Harganya IDR 40.000 ( yg tertera pada kemasan ), murah bila dilihat dari manfaatnya yang selain merawat tapi juga melindungi kulit 

- kulit wajah semakin berminyak, tapi setelah di apply face paper pun masalah minyak langsung teratasi


Kalau tadi Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream dirasa kurang karena belum memiliki SPF, Gizi juga memiliki produk yang sudah dilengkapi dengan SPF18 yaitu produk ini. Jadi nggak usah bingung lagi kalau mau panas-panasan disiang hari bisa pakai produk yang ini.

***

Oia keunggulan lain dari produk Gizi Super Cream ini adalah Halal, Tested Herbal Benefits, No Animal Testing, No Silicone, No Paraben, No Hidroquinon, No Mineral Oil and No Colorant.


Kesimpulan :
Setelah rutin digunakan selama 14 hari secara keseluruhan bisa saya bilang, saya suka pada semua produknya. Teksturnya, wanginya, kemasannya, formula serta hasil dari pemakaian produknya yang cocok di saya walaupun saya sedang menggunakan produk lain ( Toner dan bedak dari brand lain ). Kulit wajah lebih cerah, terawat, menuju kulit cantik flawless, kulit sehat glowing pun saya dapatkan dan ini  produk alami Indonesia lho. Selain di toko - toko dan Supermarket, Gizi juga bisa dibeli ( disini ).

Dan jika informasi diatas dirasa kurang, kalian langsung saja kunjungi :
Website : www.giziindonesia.co.id
Facebook : Gizi Super Cream
Twitter : @gizisupercream


Last statement,
Thank you Gizi Super Cream dan Kawaii Beauty Japan yang sudah memberikan saya produknya dan juga kesempatan untuk mencoba dan mereviewnya ;)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe