BEAUTY: FRESHKON COLORS FUSHION DAZZLERS (Misty Grey)

11:52 am

Assalamualaikum ladies, setelah sebelumnya saya pernah Review FreshKon Colors Fushion Sparklers - Briliant Brown. Kali ini giliran lensa kontak FreshKon Colors Fushion Dazzlers - Misty Grey yang akan saya review.
Pada lensa kontak ini mengandung kadar air 55% untuk kenyamanan optimal, permukaan Hydrophilic untuk kenyamanan pemakaian, disertai Teknologi Hydro Micro-Insulation.
Nggak pakai lama-lama lagi, langsung saja yuuu..

Review
FreshKon Colors Fushion Dazzlers - Misty Grey / IDR 175.000




Lensa kontak FreshKon Dazzlers - Misty Grey ini jadi pilihan saya waktu itu karena lagi pengen banget coba-coba lensa kontak warna abu-abu. Tapi yang unik adalah karena warna abu ini hanya terletak di sekelilingnya (ring), sedangkan di tengah-tengahnya ada sedikit warna cokelat yang berkilau.
Untuk ukuran saya nggak bisa bedakan dengan ukuran lensa kontak lainnya karena belakangan ini memang lagi pakai FreshKon terus. Warnanya terlihat dominan abu, untuk teksturnya lumayan tipis dan mudah dipakai. Yang saya suka lagi adalah karena lensa kontaknya nggak mudah melipat :)


I'm Using FreshKon Colors Fushion Dazzlers - Misty Grey.


Warnanya lebih ke abu gelap (tua) tapi ada sedikit efek berkilau cokelat, makanya nggak heran jika sebagian orang terkadang menyebutkan warnanya adalah cokelat, karena warna cokelatnya yang berkilau persis di pusat mata.

Spesifikasi Produk:
Kadar Air 55%
Diameter 14.2mm
Base Curve 8.6m
Ukuran plano, -0.00D sampai -10.00D

Hampir setiap orang yang bertemu saat saya menggunakan lensa kontak ini pasti nanya lensa kontak apa? Dan lalu bilang warnanya bagus.
Memang menurut leaflet yang saya dapat misty grey ini cocok untuk orang yang memiliki warna kulit terang (kulit putih dan pink) dan gelap (kulit sawo matang). Kebetulan kulit wajah saya putih hihihi. 

For more info about FreshKon? Go www.freshkon.com :)

Kesimpulan
+ memiliki banyak pilihan warna menarik
+ motif dan warnanya sangat unik
+ teksturnya tipis tapi mudah dipakai
+ lensa nggak gampang melipat
+ nyaman dipakai seharian
+ mata terlihat lebih berkilau

- pemakaiannya terlalu singkat, hanya untuk 1 bulan. Saya sendiri biasa pakai softlens paling sering seminggu 2x aja, malahan waktu pakai softlens ini cuma sempat saya pakai 6x aja huhu 
- harganya kurang miring :p
- no include softlens case


Testimoni:
Pernah banget pakai softlens ini hampir 12 jam, dan mata tetap nyaman bahkan nggak iritasi sama sekali. Jadi, waktu itu saya mengikuti Audisi Pemilihan Mojang Jajaka kab. Bandung 2015. Acara tersebut mulai pukul 8 pagi dan selesai pukul 8 malam, kebetulan disana banyak bertemu teman baru yang mana saat magrib tiba. Teman baru saya ada 2 orang sibuk mencari cairan softlens karena matanya udah merah banget, iritasi. Akhirnya mereka berdua kudu melepas softlens dan juga mata mereka merah parah karena iritasi :(
Kita jadi sharing pakai softlens apa, dan saya cuma bisa bilang kalau kualitas nggak akan mengkhianati hasil. Mungkin iritasi tersebut bisa karena apa saja tapi yang pasti karena salah satunya adalah faktor kualitas softlens itu sendiri.
Saya pun dulu sering mengalami iritasi ringan, mata merah tapi nggak pernah separah 2 teman saya tadi. Untuk mengantisipasi hal tersebut juga, makanya harus selalu dipastikan kebersihan dari softlens yang akan kita gunakan, pahami juga kondisi mata dan jangan memaksakan terus-terusan pakai lensa kontak padahal mata udah lelah banget, saya pun sudah mulai terbiasa loh menggunakan obat mata untuk mencegah iritasi yaitu Rohto Cool, yang dapat digunakan 10-15 menit sebelum menggunakan softlens dan hasilnya masalah mengenai iritasi lensa kontak sudah gapernah saya alami lagi :)



Cocok/Tidak Cocok?
100% cocok.




Thanks for stopping by
See you on my next post^^
Ask me on ask.fm/misskarulina
Or email: karulina.blog@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe