BEAUTY: ROHTO COOL REVIEW

10:45 am

Assalamualaikum ladies, postingan kali ini berhubungan banget sama yang suka pakai lensa kontak tetapi matanya sering iritasi ringan yang akhirnya menyebabkan mata jadi merah. Siapa yang suka begitu?
Saya awalnya sering banget mengalami itu, tapi sekarang ini udah nggak pernah lagi karena sebelum saya menggunakan lensa kontak saya memulai sebuah ritual terlebih dahulu :D

Biasanya 10-15 menit sebelum menggunakan lensa kontak, saya akan teteskan Rohto Cool terlebih dahulu. Untuk hasilnya nggak usah diragukan lagi, mata merah akibat iritasi nggak pernah saya alami lagi, Yeaaaay!
Penasaran dengan alasannya?
Mari kita mengenal lebih dalam tentang Rohto Cool ini.


Review
Rohto Cool 7ml / IDR 16.000 (Hypermart)

Rohto Cool ini dibungkus dengan box yang ukurannya cukup besar, didominasi warna biru dan putih. Untuk isinya sendiri dikemas dalam botol plastik kecil berwarna tosca. Teksturnya seperti air saja, namun yang berbeda adalah sensasi dingin yang akan langsung terasa setelah mata ditetesi dengan rohto cool ini. Setelah itu mata jadi enak dan bawaannya jadi seger banget.
Rohto Cool ini bisa digunakan untuk mengatasi mata merah akibat iritasi ringan yang disebabkan oleh debu asap angin sengatan sinar matahari pemakaian lensa kontak alergi atau berenang.
Nah, pemakaian rohto cool ini untuk lensa kontak bisa digunakan 10-15 menit sebelum menggunakan lensa kontak dan setelah melepaskan lensa kontak.

Kesimpulan
+ kemasan yang eye catching dan super kecil alias praktis
+ ada efek cooling sensation nya
+ cepat meredakan mata merah
+ bisa dipakai sebelum menggunakan lensa kontak sebagai pencegahan timbulnya iritasi mata
+ harganya relatif murah
+ mata jadi seketika nyaman setalh menggunakan produk ini


- tidak ada

Cocok/Tidak Cocok?
Alhamdulillah, cocok banget ;)

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe