BEAUTY: MAYBELLINE BABY LIPS COLOCR LIP BALM - Berry Crush SPF20

1:17 am

Assalamualaikum ladies, sekarang ini saya akan share sebuah produk kepunyaan MAYBELLINE yang mana pasti semua orang sudah tau. Produk ini happening banget loh, saya lihat banyak review positifnya dan jadilah ikut penasaran. Produk tersebut adalah Maybelline Baby Lips Color Lip Balm - Berry Crush SPF20. Oia produk ini dibeli di toko kosmetik langganannya mama. Disana lebih murah dibandingkan waktu liat-liat harganya di supermarket.

Kandungan yang terdapat didalamnya adalah vitamin E jojoba oil serta mengandung SPF20 juga. Produk ini pun mengklaim bahwa dapat melembabkan hingga 12 jam serta menghasilkan translucent color & shine gitu dibibir. Kalau begitu langsung saja yaa:

Review
Maybelline Baby Lips Color Lip Balm Berry Crush SPF20 4g / IDR 15.000



Bungkusnya standar seperti kemasan produk lip balm pada umumnya, plastik dan kertas. Kemasannya sendiri dari plastik dengan dominan warna merah serta aksen tulisan putih, simple tapi membuat saya jadi inget kalau itu maybelline banget. Tutupnya kecil, cara pakainya dengan memutar bagian dasar 1-2 kali saja.
Dibalik bugkusnya lengkap semua keterangannya. Warnanya merah tua dan aroma berry nya enak banget, untuk warna yang dihasilkan supaya keluar banget, saya swatch 2-3 kali dan langsung terlihat nyata.



Hasil swatch pada bibir.


Kesimpulan
+ aroma yang enak
+ kemasannya yang praktis
+ harganya relatif terjangkau
+ kelembabannya lumayan lama dan sama sekali nggak bikin bibir kering
+ nggak lengket
+ warna yang dihasilkan sangat natural
+ walaupun lip balm nya dibibir terasa sudah hilang/habis tapi bibir tetap berwarna merah


- pada tutup kemasannya yang kecil. Pengalaman say, setiap punya produk lip balm dengan tutup kecil seperti ini si tutup jadi gampang banget hilang dan mudah longgar. Hasilnya lip balm jadi gapunya tutup dan atau susah di tutup.


Beli produk Maybelline  disini
Ps: Use my code SBN04BBA9  for IDR 50.000 extra discount of MAYBELLINE Product with minimum Purchase IDR 250.000


Cocok/Tidak Cocok?
Alhamdulillah cocok :)




Thanks for stopping by
See you on my next post^^
Or email: karulina.blog@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe