BEAUTY: CITRA PEARLY WHITE BODY WASH & BODY LOTION

5:13 pm

CITRA PEARLY WHITE BODY WASH & BODY LOTION

Assalamualaikum ladies, kali ini saya share perawatan tubuh secara menyeluruh yang bisa bikin kulit kinclong. Kinclong disini maksudnya cerah dan putih alami. Banyak wanita yang menginginkan warna kulit yang putih sedangkan saya sendiri lebih memilih kulit bersih dan nggak belang. Beda ya sama kulit putih? *iyahin aja*. Memang dasarnya warna kulit saya ini bukanlah warna putih cerah juga melainkan kuning langsat, jadi bila memiliki kulit yang bersih dan sehat saya rasanya cukup.

Sebelumnya saya sudah pernah share cara mendapatkan kulit putih dengan Rangkaian Citra Bengkoang. Kali ini produk yang saya akan bahas pun merupakan produk dari brand Citra yaitu Rangkaian Citra Pearly White. Dua rangkaian sebelumnya yaitu Citra Pearly White Facial Foam & Citra Hazeline sudah saya bahas. Saya cocok pakai kedua produk tersebut dan masih digunakan sampai sekarang lho.

Seperti yang kita tau produk perawatan kulit pun beranekaragam, tapi intinya menurut saya yang sangat berpengaruh dalam mencerahkan kulit tubuh adalah produk yang digunakan secara rutin lebih dari satu kali seperti Body Wash dan Body Lotion. Saya sendiri menggunakan Body Wash selama 2x dalam sehari sedangkan Body Lotion bisa digunakan lebih dari 2x dalam sehari.

Hal penting lainnya yang nggak boleh kita lupakan adalah kandungan dari produk perawatannya itu sendiri. Banyak memang produk kecantikan yang mengusung bahan-bahan alami seperti bengkoang. Tetapi saya sendiri cukup tertarik dengan kandungan yang beda dari yang lain. Seperti produk Citra Pearly White Body Wash & Body Lotion yang mengandung bubuk mutiara cina yang dipercaya dapat mencerahkan  kulit.


Mutiara sendiri telah dikenal sebagai rahasia kecantikan bangsawan Asia selama ratusan tahun untuk memberikan kulit cerah berkilau. Kandungan protein Conchiolin dalam Mutiara dikenal membantu menekan enzim Tyrosinase yang akan menggelapkan kulit. Mutiara juga dikenal sebagai sumber antioksidan yang membantu memperbaiki kandungan kolagen alami kulit. Kilau Mutiara terbentuk lapis demi lapis dalam waktu bertahun-tahun sehingga mendapatkan mutiara indah yang terbaik.

Review CITRA PEARLY WHITE BODY WASH 250ml
Mengandung bubuk mutiara dan bunga teratai, Untuk kulit cerah seperti mutiara.

+ mudah dibusakan, sedikit saja dituangkan pada telapak tangan busanya langsung melimpah
+ aromanya harum dan tahan lama
+ kulit terasa lebih lembut
+ pemakaian secara rutin, hasilnya mencerahkan kulit
+ relatif murah dan mudah dibeli di minimarket ataupun supermarket

Review CITRA PEARLY WHITE BODY LOTION 120ml
Mengandung Bubuk mutiara & bunga lotus salju, Kulit tampak putih berkilau. Serta sudah dilengkapi dengan UVA & UVB protection.

+ tidak lengket
+ mudah meresap kedalam kulit
+ aromanya harum dan membuat kulit terasa halus
+ bila terkena cahaya matahari, kulit kita akan bersinar (kelap-kelip/shimmering) karena mengandung mutiara tadi
+ pemakaian secara rutin, hasilnya mencerahkan kulit
+ relatif murah dan mudah dibeli di minimarket ataupun supermarket

Saya rekomendasikan kedua produk ini karena selain produknya mudah didapatkan karena dijual bebas, sampai di toko-toko kelontongan pun biasanya tersedia. Harganya pun relatif murah. Kuncinya hanya satu yaitu harus rutin dan telaten. Kalau dipakai seminggu atau dua minggu sih memang nggak ada efeknya jadi memang harus rajin dan sabar ya. Selain itu harganya yang sangat murah. Dengan uang 50.000 rupiah kita bisa beli kedua produknya.

Brand: Citra / Price: ± 20.000-30.000 / Shop: Minimarket/Supermarket
Repurchase: Yes

Related Post:



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe