BEAUTY: MAKARIZO t1 PURE VITAMINS DUAL PHASE

11:20 pm

Assalamualaikum ladies, Awal bulan kemaren saya dapat gift, hadiah ngontes photo challenge gitu. Ternyata dikirimi hair towel + 1pcs Makarizo t1 Pure Vitamins Dual Phase ukuran full size. Sempat aneh sih, kirimannya dikit banget #eh. Judulnya emang dapet hampers, dan harapan saya nya aja yang ketinggian. Ngarep dikirimin produk sekarung supaya bisa di lelang di Blog Sale lol

Tetapi namanya juga gift, saya mah di syukuri aja. Males protes dll juga soalnya. Segini juga alhamdulillah.. Terima kasih Makarizo t1.
MAKARIZO t1 PURE VITAMINS DUAL PHASE

Dan Makarizo t1 Pure Vitamins Dual Phase ini bisa dibilang produk pertama dari Makarizo t1 yang saya coba. Dari jaman SMP saya memang percayakan produk perawatan rambut itu pada Makarizo. Tetapi sejujurnya tau kalau brand Makarizo sangat beragam ini setelah rutin update blog mengenai beauty. Awalnya yang saya tau hanya sebatas Makarizo Advisor dan Makarizo Hair Energy.
KLAIM: 70% mengandung Natural Ingredients Including Water. Direkomendasikan untuk rambut yang sangat rusak.
Kebetulan ujung rambut saya bisa dibilang rusak karena kering  dan bercabang. Rambut saya yang hitam pun warnanya sudah nggak sebagus dulu. Sekarang ini agak merah terutama pada bagian batang hingga ujung rambut.

INDGREDIENTS:
Vitamin dua fase, mengandung vitamin natural. Ekstrak almond untuk mempertahankan kelembaban rambut. Protein sutra untuk menutrisi batang rambut agar tetap halus dan lembut.
MAKARIZO t1 PURE VITAMINS DUAL PHASE


DIRECTION:
Setelah keramas dengan shampoo dan Conditioner. Keringkan rambut kemudian spray/semprotkan produk merata pada rambut sebelum di blow dry.
Ps: kocok sebelum digunakan
MAKARIZO t1 PURE VITAMINS DUAL PHASE


PACKAGING:
MAKARIZO t1 PURE VITAMINS DUAL PHASE
kemasan botol spray berwarna hijau tua ini sangat simple, nggak begitu menarik tetapi mudah untuk diingat. Terbuat dari plastik, tutupnya yang berwarna hitam transparant lebih riskan pecah/patah. Terbukti saat kiriman paketnya datang, saya sudah mendapati tutupnya yang terbelah menjadi 2 bagian (salah bagian pengirimannya juga sih, dikirim tanpa pelindung box/bubble wrap -_-"). Botolnya sendiri lumayan kokoh, dan sedikit transparan. Kelebihannya tentu saja kita dapat mengetahui isi dari Makarizo t1 Pure Vitamins Dual Phase hanya dengan diterawang saja.
  

Tekstur dan Aroma:
Teksturnya seperti air dan nggak lengket. Bila kita terawang melalui kemasannya yang transparan, seperti ada 2 bagian cairan yang tidak menyatu kaya air dan minyak. Makanya sebelum digunakan jangan lupa untuk di kocok terlebih dahulu yaa!

Aromanya harum dan lembut, terasa jelas aroma tumbuhan namun sama sekali nggak nyegrak. Tetapi wangi produk ini seperti wangi perawatan vitamin dari salon lho. Harumnya memang nggak bisa lama-lama bertahan. Tapi saya bawaan nya pengen kibas-kibas rambut terus hehe

Kesimpulan:
Overall, produk yang pertama kali saya coba ini worth to try. Seperti tujuan utama produk rambut yaitu merawat dan menutrisi. Produk ini memiliki keduanya, ditambah dengan aromanya yang harum lembut.
+ Aromanya harum seperti habis perawatan salon
+ rambut jadi lebih lembab & lembut khususnya ujung rambut saya yang kering
+ rambut lebih sehat dan berkilau, nggak bikin rambut kering ataupun merah
+ nggak bikin rambut lepek
- aromanya kurang tahan lama
- riskan dibawa-bawa (kemasan mudah pecah)
- susah dicari/dibeli

Brand: Makarizo / Netto: 80ml / Price: -*Gift / Shop: -
Repurchase: Yes



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 
Ask me on ask.fm/misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe