BEAUTY: SUNSILK HIJAB RECHARGE - Hijab Refresh Shampoo

9:00 pm

Assalamualaikum ladies, Belum banyak brand yang mengeluarkan varian shampoo untuk rambut berhijab tetapi Sunsilk rupanya nggak pernah lelah untuk terus berkembang mengeluarkan varian-varian baru dan ngga lupa untuk mengeluarkan shampoo khusus rambut berhijab. Secara sekarang ini hijabers memang sedang hits yaa.. Banyak orang yang sudah memilih hijrah untuk berhijab, Alhamdulillah.
SUNSILK HIJAB RECHARGE - Hijab Refresh Shampoo
Sejak varian baru dari Sunsilk ini launching, saya langsung penasaran. Sempat coba sample nya dari Home Tester Club kemudian saya repurchase. Gausah tanya alasannya kenapa karena akan saya jabarkan menurut versi saya disini.

Deskripsi: PERTAMA DI INDONESIA Shampoo dengan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan rambut wanita berhijab. Dikreasikan bersama  Jamal Hammadi, pakar perawatan rambut dengan bahan alami, agar rambutmu selalu mendampingimu. Buah Tin yang mengandung Antioksidan dan dilengkapi dengan Fragrance Release Pearl yang tebarkan keharuman segar pada rambut setiap sentuhan, sepanjang hari.

Kemasan
Dengan kemasan botol plastik yang tinggi ramping saya suka karena travel handy. Enak banget digenggaman tangan saya yang kecil ini. Warna kemasannya pun menarik. Warna hijaunya bikin adem. Sama seperti saat kita bertemu wanita-wanita berhijab, bikin adem kan yaa? *iyahinaja lol

Tutupnya flip top dan mudah untuk di tutup buka. Tapi karena kemasannya yang jangkung, kadang saat shampoo nya sudah mulai habis, agak lama untuk menunggu shampoo nya dituangkan pada telapak tangan karena susah banget untuk keluarnya. Juga kemasannya yang lumayan kokoh dan tebal, bikin kita gabisa nerawang isi shampoo nya sebanyak apa huhu

Tekstur & Aroma
Nggak jauh berbeda dengan shampoo Sunsilk dari jaman dulu, teksturnya encer berwarna putih ke hijauan dengan kelap-kelip micro shimmer nya *khas. Tetapi sama sekali ngga bergliter yaa. Untuk aromanya segar dan tahan lama. Shampoo khusus rambut berhijab biasanya ngga pada tahan lama tetapi aroma Sunsilk Hijab Recharge ini bisa saya bilang TOP.

Kesimpulan:
Secara keseluruhan saya cocok dengan shampoo ini, wangi nya segar dan tahan lama, bikin rambut ngga cepet lepek meskipun rambut berhijab, nggak bikin rambut berketombe, nggak bikin rambut rontok dan nggak bikin rambut jadi kering ataupun merah. Biasanya setiap coba shampoo baru, rambut saya agak rewel gitu. Namun kekurangannya adalah bikin rambut jadi lembut banget, jadinya rambut berhijab saya rada susah diatur. Saya pakai shampoo ini tanpa conditioner dan rambut jadi lembut banget. Menurut saya shampoo ini paling cocok untuk rambut kering dan kasar. Shampoo nya nggak khusus untuk si hijabers juga kan, makanya bisa banget buat yang nggak berhijab pun coba pakai shampoo ini. Saya sudah coba dan cocok, siapa tau kamu juga cocok :)

Brand: Sunsilk / Netto: / Price: 17.000 / Shop: Blibli.com
Repurchase: Yes



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 
Ask me on ask.fm/misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe