LOVE: EVENT REPORT YOU.C 1000 Fresh Camp 2016 - PART 2

12:02 am


Assalamualaikum ladies, kali ini saya akan menyambung postingan sebelumnya mengenai YOU.C 1000 Fresh Camp 2016 - Part 1. Saya sudah share mengenai kegiatan di hari pertama Fresh Camp dan akan share kelanjutannya di hari kedua dan ketiga YOU.C 1000 Fresh Camp yang nggak kalah seru dan panjang hehehe

DAY 2
SABTU, 30 JULI 2016

Yoga Time!
Dihari kedua, sekitar pukul 07.00 kita mengikuti Yoga bersama Mba Intan dari REMEDI Indonesia. Yoga untuk pertama kali nya buat saya ini dan langsung dilaksanakan di alam terbuka rasanya seru juga. Walaupun kita dianjurkan untuk nggak sarapan dan mandi dahulu, tapi kita semua happy.
you.c 1000 fresh camp 2016


Ngomong-ngomong soal Yoga, saya sendiri jadi sangat tertarik walaupun merasa kurang cocok dengan kepribadian saya yang ngga bisa diem dan kurang konsentrasi. Menurut saya Yoga ini perlu banget ketenangan yang mana nggak semua orang miliki. Yoga juga memerlukan fokus yang tinggi, tetapi setelah masuk kedalam Yoga itu sendiri saya merasa lebih tenang dan konsentrasi lho. Mungkin karena dilaksanakan di alam terbuka jadi suasana nya sangat mendukung. Hasil pada tubuh pun lebih rileks karena meskipun gerakan-gerakan Yoga terlihat sangat mudah, setelah dipraktekan ternyata lumayan sulit lho. Untuk hasilnya sendiri bisa dipastikan pikiran, hati dan tubuh terasa lebih segar setelahnya. 
you.c 1000 fresh camp 2016


Sesi Yoga belangsung cukup lama tetapi karena keasikan jadinya berasa cepet selesai. Apalagi Mba Intan nya ini baik banget, suaranya lembut banget dan nggak pelit ilmu waktu kita tanya-tanya banyak hal. Kita pun malah jadi asik ngobrol-ngobrol setelah sesi Yoga selesai.
you.c 1000 fresh camp 2016


Photography Class!
Setelah itu, kita semua sarapan dan dilanjutkan dengan mengikuti Photography Tips & Challenge bersama Mas Hary Subastian. Kita nggak cuma diberikan ilmu tentang photography. Diakhir kelas, kita semua diberikan challenge untuk menangkap objek dengan tema “human and nature” dan nantinya akan dipilih satu orang dengan hasil tangkapan yang terbaik untuk mendapatkan hadiah menarik. 
you.c 1000 fresh camp 2016


Mas Hary pada kelas photography ini menjelaskan semua hal yang berhubungan dengan photography melalui hasil karyanya. Kelas pun semakin seru karena bila ada pertanyaan yang akan diajukan baik itu mengenai cara pengambilan foto, cara edit foto ataupun mengenai kamera, semua pertanyaannya langsung dijawab. Jadinya nggak berasa ngebosenin meskipun karya-karya beliau  ini banyak banget karena memang bila membahas tentang Photography rasanya nggak ada habisnya dan hampir semua orang sekarang ini gemar foto-foto khususnya selfie.

Treasure Hunt
Kemudian Photography Challenge pun dimulai dan ini menjadi semakin seru karena hunting foto ini berlangsung bersamaan dengan Treasure Hunt. Treasure Hunt ini challenge untuk mencari botol YOU.C 1000 Vitamin kerumah-rumah warga serta beberapa botol lainnya yang sudah disembunyikan di sekitaran Danau Situ Gunung. Perjalan dari area perkemahan menuju rumah-rumah warga kemudian menuju Danau Situ Gunung ini lumayan panjang dan melelahkan. Apalagi saat ditempuh dengan berjalan kaki rasa lelahnya pun semakin terasa, area nya naik turun gitu, jadi meskipun nggak jauh-jauh banget, rasanya tetep capek. Setelah sampai di Situ Gunung, kita pun kembali ke perkemahan dong. Yaa ampun, sejujurnya kaki berasa pegel dan badan udah cape banget. Tapi berasa fun nya karena kita rame-rame.
you.c 1000 fresh camp 2016


you.c 1000 fresh camp 2016

you.c 1000 fresh camp 2016


Setelah sampai diperkemahan, kita langsung makan siang sambil lesehan disekitaran tenda. Sudah disediakan tikar disana, kita tinggal ambil menu favorite kita lalu duduk manis sambil makan-makan cantik. Sayangnya saya lupa ngambil foto -_-
Ps: Inget banget, lunch nya ditemenin kelompok dari Bandung juga. Ada Yayang, Fanica dan Amal. Duh jadi kangen mojang-mojang Bandung ini.

Healthy Drink Tips & Challenge
Acara selanjutnya setelah lunch adalah Healthy Drink Tips & Challenge dipandu Mr. Lexy dari Matrix Flair. Acara ini nggak kalah seru karena kita diajarkan untuk berkreasi membuat minuman sehat dengan bahan dasar YOU.C 1000. Sebelumnya Mr. Lexy sudah memberikan contoh 3 minuman yang di Mix dengan berbagai bahan. Hasilnya pun minuman kreasi Mr. Lexy ini enak-enak semua. Tantangan pun dimulai dari kelompok satu sampai tiba giliran kelompok saya dengan membuat Sour Bubble Manzana ala-ala Mr. Lexy. Kita pun dapat nilai #lumayan. Menurut saya minuman buatan kelompok saya enak ko, nggak hambar tetapi ada minuman yang lebih enak lagi dari kelompok lainnya, jadi di challenge ini jelas kalau kami nggak berbakat hihihi
you.c 1000 fresh camp 2016

you.c 1000 fresh camp 2016

you.c 1000 fresh camp 2016


Fashion & Beauty Tips
Aktivitas pun kembali berlanjut dikelas bersama Kak Judithya Pitana, Editor in Chief dari CosmoGIRL! Pada Fashion & Beauty Tips & Challenge ini kak Thya sharing mengenai beauty trend 2016 – 2017. Katanya lipstick matte dengan warna nude dan warna vampire, silver eye liner, make up no make up look dsb itu masih akan menjadi beauty trend di tahun mendatang. Dan bener aja, produk lokal pun baru-baru ini mulai gencar mempromosikan lip cream dengan berbagai pilihan warna nude. Ilmu nya bermanfaat banget kak Thya, apalagi buat saya sebagai beauty reviewer ini.
you.c 1000 fresh camp 2016



Setelah itu giliran Saskia dan Gianina dari ESMOD sharing tentang pengalamannya sebagai desainer. Sebelumnya mereka menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat desainer yang diadakan oleh YOU.C 1000. Setelah sesi tanya jawab dengan mereka selesai, kita diberikan tips dan trik untuk mengubah T-shirt YOU.C yang mana setelahnya itu kita diberikan challenge untuk mengubah T-shirt YOU.C 1000 per kelompok dengan hanya diberikan waktu selama 15 menit saja. Acara ini bisa dibilang salah satu yang  gabisa dilupain karena seru banget (baca: bikin malu banget dan seneng karena bisa ketawa sampe ngakak).
you.c 1000 fresh camp 2016


Meet Gamal, Audrey dan Cantika
Setelah itu kita diperbolehkan untuk mandi dan bersiap-siap untuk dinner. Kita bener-bener nggak sabar untuk dinner karena setelahnya akan segera dihibur oleh GAC. Dan malam itu pun pecah setelah GAC membawakan lagu “Bahagia” dan kita semua nyanyi bareng. Specialnya lagi kita dapat sesi untuk foto bareng lho. Gaboleh syirik yaa lol
you.c 1000 fresh camp 2016you.c 1000 fresh camp 2016


Camp Fire & BBQ time
Sampai disini kita nggak berhenti dengan challenge temen-temen, yaitu yel-yel. Bisa dibilang ini challenge terakhir buat kita dihari yang penuh dengan challenge. Tetapi setelah itu kita menikmati Camp Fire & BBQ bersama-sama sambil nyanyi-nyanyi kemudian setelahnya kita kembali ke tenda untuk istirahat. Hari kedua ini beneran capek, capek karena challenge.

Setelah masuk tenda, kita beres-beres semua barang supaya besok siang kita gaperlu packing lagi. Kita pun diberi Quesioner mengenai acara ini setelah berada di tenda. Saya juga sempet ngobrol dan ketawa-ketawa dulu sebelum akhirnya nyusul si ade bobo. Tenda disebelah kita pun sama, ada yang masih ngobrol-ngobrol dan bahkan ada yang lagi streaming ANTV (serial drama turki) huhu jadi kangen penghuni tenda 7.

DAY 3
MINGGU, 31 JULI 2016

Water Tubbing, yaaaay!
Dihari terakhir ini, diawali dengan Morning Exercise dan sekaligus acara breakfast. Hari ini kita semua sudah dipastikan telah selesai packing. Jadi selesai Water Tubbing, kita nggak repot lagi untuk segera pulang menuju rumah masing-masing. Kita pun dapat sertifikat dan hand Towel Terry Palmer. Nggak lupa kita pun berfoto bersama-sama terlebih dahulu.

Untuk acara water tubbing nya seru banget. Cerita lengkapnya bisa dibaca (disini). Selesai acara Water Tubbing, kita pun kembali ke Tanakita Camping Ground untuk mandi, lunch dan berpisah. Kita (rombongan Bandung) pulang sekitar pukul setengah dua siang dan sampai di Bandung sekitar pukul 6 sore.


Selain seru, acara ini wajib banget untuk diikuti oleh siapa saja karena banyak manfaat yang bisa kita dapatkan melalui acara ini. Saya sendiri setelah mengikuti Fresh Camp ini jadi memiliki banyak teman khususnya diluar daerah Indonesia. Saya jadi lebih tau cara untuk menjadi yang terbaik pada diri saya melalui workshop dengan setiap ahlinya. Tentunya saya jadi memiliki ilmu tambahan mengenai cara membangun karakter, ilmu photography, beauty dan fashion tips serta pengalaman bisa merasakan glamping di Tanakita Sukabumi. Yang paling penting adalah karena saya mendapatkan banyak inspirasi dari teman-teman baru yang menyadarkan saya bahwa diluar sana banyak sekali wanita-wanita muda dengan berbagai passion dan prestasi yang bisa saya ambil hal-hal positif yang mereka miliki untuk menjadikan saya lebih baik lagi. Dan melalui YOU.C 1000 Fresh Camp ini setiap passion dan juga prestasi yang dimiliki saya ataupun teman-teman lainnya tentu saja tidak hanya kita nikmati dan banggakan sendiri tetapi juga bisa kita sharing satu sama lainnya. seru kan?


Last statement, Terima kasih YOU.C 1000. Terima kasih CosmoGIRL!


Ps: cerita lengkap YOU.C 1000 Fresh Camp 2016 ini pun ada pada majalah CosmoGIRL! edisi September juga (Hal 140-141).

Facebook/Twitter/Instagram
youc1000vitamin



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe