Event Report: YouTube Happy Hour Bandung November 2016

7:40 am

Youtube Happy Hour Bandung
Assalamualaikum ladies, Tanggal 18 November 2016 lalu tepatnya hari jum'at saya menjadi bagian dari acara YouTube Happy Hour Bandung, November 2016! Ini bukan event pertama karena kalau tidak salah *berarti benar* lol acara YouTube Happy Hour ini juga pernah diadakan pada bulan Mei sebelumnya. Seneng rasanya event Youtube akhirnya ada juga di Bandung (mungkin dari dulu pun ada, saya nya aja yang nggak tau) hehe
Youtube Happy Hour Bandung


YouTube Happy Hour ini diadakan di 180 Coffee & Music Bandung pukul 18.30 - 21.00 WIB. Saya bisa join event ini dari Anami yang sudah lama nyemplung di Youtube as Beauty Vlogger. Saya sendiri bukan Youtuber tetapi bisa dibilang Youtuber to be haha dan penikmat Youtube.
Balik lagi ke event YouTube Happy Hour. Selain bareng Anami, saya berangkat menuju 180 Coffee & Music ditemani Anes (Agnes) yang juga Youtuber. Kalo Anes ini lebih sering share tentang Tutorial Hijab and beauty vlogger to be.
Youtube Happy Hour Bandung


Sesampainya disana, kita sedikit telat tetapi untungnya acaranya sama sekali belum dimulai. Surprise juga karena ternyata ada Minyo disana dan sempat minta foto bareng juga lho. Minyo selain cantik, dia baik hati juga <3
Youtube Happy Hour Bandung


Setelah acara di buka kita pun di bebaskan untuk saling kenal satu sama lain, ngobrol-ngobrol, tukeran sosial media dan saling tukar subscriber haha. Ngga aneh sih yaa. Oia tetapi ternyata di acara YouTube Happy Hour Bandung kemarin lebih banyak cowo-cowo nya bila dibandingkan mojang-mojang Bandung nya lho *kode buat para ladies yang jomblo*.
Youtube Happy Hour Bandung

Youtube Happy Hour Bandung

Youtube Happy Hour Bandung


Acaranya memang lebih kepada Meet-Up Youtuber Bandung. Ajang berkumpul dan bertemunya Komunitas Youtuber Bandung. Dari Youtuber pemula banget seperti saya sampai Youtuber yang udah eksis di Bandung semuanya kumpul disana dan acaranya seru abisss! Satu lagi yang paling seru nih. Youtuber Bandung di YouTube Happy Hour kemarin bikin #manequinchallenge yang mana kalau kalian follow Instagram saya di @misskarulina pasti sudah tau video nya yang saya share disana. 
Youtube Happy Hour Bandung


Selain nambah follower, nambah subscriber, dan nambah temen. Event YouTube Happy Hour ini tentunya nambah ilmu dan pengalaman tentang dunia Youtube. Sama sekali ngga rugi gabung di komunitas ini.  Kegiatan YouTube Happy Hour Bandung ini juga dapat dilihat pada Instagram dengan hash tag #YTBDG so..... Happy scrolling ;)



Thanks for stopping by^^ 
For any question or just wanna say hi to me 
Ask me on ask.fm/misskarulina

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe