Alasan Veet lebih baik dari pisau cukur

12:35 pm

Waxing murah
Seberapa penting sih shaving untuk kalian? Jika bagi aku sendiri, shaving merupakan rutinitas mingguan yang nggak pernah terlewatkan. Alasannya hanya satu yaitu kalau bulu/rambut yang tumbuh itu dibiarkan biasanya malah mengganggu. Sementara jika shaving dilakukan secara rutin hasilnya pun bulu atau rambut lebih terasa seperti hilang permanen.

Beberapa temanku banyak yang tanya aku perawatan dimana untuk menghilangkan bulu kaki, tangan dan atau ketiakku ini yang mana katanya kulitku makin terlihat mulus bebas bulu. Halooooooo! Sejujurnya aku cuma perawatan dirumah tanpa salon. Dan masih adalagi yang bertanya, pakai pisau cukur Lyyyyn? Oh NO. Sejak dua tahun terakhir ini aku punya produk andalan yang menurutku lebih bagus daripada pisau cukur lol 
Waxing murah
Kalau kalian pengikut setiaku pasti sebetulnya tau apa itu produknya. Yup! Veet Hair Removal Cream. kayanya bukan hanya aku saja loyal customer Veet ini tetapi perempuan lain pun banyak. Aku pun sudah pernah tulis review lengkapnya lho pada blog pribadiku ini. Jadi scroll down saja yaa buat yang masih penasaran hehe tapi nggak usah khawatir karena pada kesempatan kali ini aku pun akan share beberapa alasan mengapa menurut aku produk Veet Hair Removal Cream lebih baik dari pisau cukur. Langsung saja... 


Veet mengandung Karadem technology dan Hydro Restor Kandungan ini yang membuat kulit mulus lebih lama karena mencabut bulu hingga ke akar, kulitpun tampak lebih cerah setelahnya dan membantu melembabkan kulit. Sedangkan pada pisau cukur jelas tidak mengandung bahan-bahan diatas tadi dan cenderung berbahaya karena dapat menyimpan bakteri apalagi pisau cukur tersebut digunakan lebih dari satu orang. Serem kan? 
Cream Penghilang Bulu
Veet nggak bikin iritasi Hampir setiap minggu aku gunakan veet dan hasilnya kulit nggak pernah mengalami yang namanya iritasi. Krim nya memang agak kuat gitu bau nya dan akan terasa sedikit perih jika kulit kita sedang mengalami luka tetapi hasilnya kulit kembali mulus dan cerah. Spatula nya pun nggak keras sama sekali dan nyaman untuk digunakan. Sedangkan penggunaan pisau cukur, aku pernah beberapa mengalami iritasi karena terkena pisaunya dan lukanya lumayan bikin risih karena rasa perihnya.

Veet lebih Higienis Saat kita hendak bercukur tentu kita membuang bulu/rambut yang mana dengan penggunaan veet kita nggak perlu khawatir bulu/rambut akan terbang kesana kemari lol karena bulu/rambut kita terangkat langsung oleh cream veet nya langsung. Sedangkan penggunaan pisau cukur dikhawatirkan bulu/rambut bisa jatuh dan bleber. Jadi kotor dimana mana -_-

Veet lebih praktis Cara penggunaan Veet Hair Removal Cream ini aku jelaskan melalui gambar-gambar dibawah ini yang aku contohkan pada tanganku. Tetapi step nya sama saja jika akan kalian lakukan pada bagian lain misalnya kaki dan ketiak. Jadi buat kalian yang masih kebingungan pastikan nggak melewatkan setiap step nya yaa :) 
Waxing murah
Veet cocok untuk semua jenis kulit karena memiliki banyak varian
  • Veet untuk kulit Normal
  • Veet untuk kulit Kering dan
  • Veet untuk kulit Sensitif
Aku sendiri paling suka Veet untuk kulit Kering dengan kandungan Shea Butter & bunga Lily. Kulitku memang cenderung kering dan setiap setelah menggunakan Veet justru kulit menjadi lembab, lembut dan harum. Memang aku akui aroma harum Veet ini kuat banget dan banyak yang bilang bau. Tetapi aku selalu seka aroma yang ditinggalkan pada kulit setelahnya, aromanya harum dan lembut. Aroma bunganya jelas tercium.

Veet lebih Ekonomis Untuk aku sendiri hanya cukup menggunakan Veet kemasan kecil untuk bagian ketiak dan tangan. Sedangkan pada bagian kaki biasanya aku gunakan veet ukuran yang besar. Kalau bulu/rambut yang tumbuh nggak lagi banyak malah biasanya bersisa dan sisanya masih bisa digunakan lho asal disimpan dengan baik dan benar yaa. Sedangkan untuk penggunaan pisau cukur yang benar adalah biasanya sekali pakai. Jadi menurut aku ini mubazir banget.

Jadi bagaimana ladiesss? masih adakah alasan untuk ragu pakai Veet?

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe