Review Ever E 250

1:13 pm

Ever E 250
Ever E 250
Sebagai pemilik kulit acne prone, saya sadar betul jika selain perawatan yang dilakukan dari luar harus juga disertai perawatan dari dalam. Salah satu cara yang saya gunakan adalah dengan rutin mengkonsumsi obat jerawat. Sudah hampir tak terhitung obat yang pernah saya konsumsi dari mulai dalam bentuk jamu yang rasanya nggak saya rekomendasikan bagi yang nggak suka rasa pahit sampai obat dalam bentuk pil. Saya pun berhenti mengkonsumsi obat tersebut dan beralih dengan suplemen makanan yang mana meskipun bukan khusus untuk perawatan kulit berjerawat tetapi suplemen makanan ini biasanya juga diklaim dapat merawat kulit dari dalam. Siapa tau jerawat saya dapat dibasmi dari dalam tubuh juga.

Beberapa produk suplemen pun mulai saya cari tahu bibit, bebet dan bobotnya satu per satu, sampai akhirnya pilihan saya jatuh pada salah satu produk dalam bentuk kapsul bening dengan label Halalnya yang terpampang jelas pada bagian kemasannya yaitu everE250. everE250 sendiri mengklaim dapat digunakan untuk memelihara kesehatan kulit dari dalam. 
 
 
Ever E 250
Review Ever E 250 Ever E 250 ini bersifat sebagai antioksidan yang berfungsi meredam efek radikal bebas yang mana mengandung vitamin E natural 250 IU. Berbentuk kapsul lunak yang terbuat dari rumput laut sehingga cocok juga digunakan bagi vegetarian. Meskipun mayoritas dari kita adalah pemakan semua makanan yaitu sayur dan daging, tetapi ini menjadi nilai plus karena dalam pergaulan saya yang setiap harinya semakin luas kerap ditemui beberapa orang yang vegetarian lho.

Packaging dan Harga Ever E 250 ini memiliki 2 kemasan dalam bentuk botol isi 30 kapsul dan dalam bentuk tablet yang berisi 6 kapsul. Saya langsung beli Ever E 250 dalam kemasan botol karena lebih murah dan bisa menyimpan stock lebih banyak bila dibandingkan dengan kemasan tabletnya. Meskipun sebetulnya lebih kecil kemasan dalam bentuk tablet yang nggak akan menuhin pouch maupun tas jika akan dibawa bawa karena bentuknya yang ramping.

Kemasan botol maupun tablet sama-sama dibungkus oleh box dan sama-sama praktis. Warna kemasannya didominasi oleh warna hijau dan kuning sedangkan botolnya sendiri berwarna putih. Ukuran botolnya masih termasuk travel friendly ko, meskipun agak bulky. Tetapi saya merasa lebih bangga saat mengeluarkan kemasan yang botol dari dalam tas dibandingkan yang tablet, lebih gaya aja gitu lol

Harga Ever E 250 kemasan botol Rp. 60.000 (isi 30 kapsul)
Harga Ever E 250 kemasan tablet Rp. 14.000 (isi 6 kapsul)   


Ever E 250
Tekstur dan Rasa Saya langsung sadar jika kapsul Ever E 250 ini dinamakan kapsul lunak karena memang bentuknya yang seperti kapsul, berwarna kuning bening dan sangat lunak. Rasanya sedikit manis dan terkadang seperti tidak berasa karena bila sudah diminum dengan air lumayan cepat masuk kedalam tenggorokan hehe

Diantara obat-obatan untuk merawat kulit dan atau suplemen khusus merawat kulit, menurut saya Ever E 250 ini rasanya yang paling enak. Sama sekali nggak ada aroma bau obat atau semacamnya dan rasanya enak.

Cara Pakai Diminun setiap hari satu kapsul. Awalnya biasa saya minum sebelum tidur tetapi karena sering lupa, jadilah selalu saya bawa didalam tas dan biasanya saya minum setelah makan siang. Memang tidak ada anjuran khusus baik diminum malam hari maupun siang hari didalam kemasannya. Tetapi saya sarankan diminum di malam hari sebelum tidur sehingga suplemennya bekerja lebih baik karena biasanya cara kerja obat seperti itu. Iya kan? Iyahin aja hehehe

Kesimpulan: + rasanya enak
+ harganya murah
+ mudah dibeli di apotek, supermarket maupun minimarket banyak dijual
+ praktis karena terdiri dari 2 kemasan berbeda
- Kemasan botol yang sering ditutup buka menjadikan kapsul yang tersisa didalamnya lama-kelamaan menempel satu sama lain

Saya baru mengkonsumsi Ever E 250 ini selama 30 hari yaitu sebanyak kemasan botolnya yang berisi 30 kapsul. Sejauh yang saya rasakan sama sekali tidak ada perubahan pada kulit apalagi untuk masalah jerawat pada wajah, sama sekali tidak mengurangi ataupun menyembuhkan jerawat. Mungkin karena kapsul ini bekerja dari dalam tubuh maka hasilnya nggak begitu terlihat. Begitu juga karena baru saya konsumsi selama satu bulan maka nggak begitu terasa perubahannya pada kulit. Ever E 250 ini saya rekomendasikan bagi orang yang sudah memiliki kulit lumayan sempurna sehingga dapat dikonsumsi setiap hari untuk menjaga agar kulit tetap sehat sepanjang waktu. Rasanya pun enak dan sama sekali tidak berbau. Oia harganya murah, jika dihitung-hitung cukup mengeluarkan 2.000 rupiah saja per hari. Terkadang kita malah jajan makanan yang nggak penting misalnya gorengan atau junk food yang mana jika dikonsumsi setiap hari akan berakibat kurang baik pada kulit terutama kulit yang mudah bermasalah seperti kulitku. Kita pun nggak pernah keberatan dengan harga jajanan tersebut yang harganya jauh lebih mahal daru suplemen makanan ini. Makanya dari pada jajan makanan yang kurang sehat lebih baik jajan untuk kesehatan kulitkan? Salah satunya yang bisa jadi pilihan adalah Ever E 250 ini.

You Might Also Like

0 komentar

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe